TAEYEON - I

3.8K 166 5
                                    

Dokter : Pasien mengalami depresi berat dan terlalu berpikir keras sehingga hal ini mengganggu penglihatannya ...

Nada : Kok bisa gitu dok ?

Dokter : Saya sendiri juga heran karena penyakit ini biasanya dialami oleh penderita yang berusia 30 tahun ke atas... sementara pasien baru berusia 19 tahun ...

Nada : Kalo gituu gimana caranya Joy bisa sembuh ?? Dia pasti bisa sembuh kan dok ??

Dokter : Peluang untuk sembuh sedikit .. tergantung keadaan kondisi pasien .. untuk saat ini kamu perlu menenangkan pasien agar tidak terlalu berpikir keras dan kami dari tim medis akan selalu berusaha yang terbaik .. kamu jangan khawatir yahh ...

Nada : Iyaa dok makasih yahh... saya permisi dulu ....

----------

Gue pun menuju kamar rawat Joy ... tapi ada seorang wanita berusia sekitar 45 tahun datang dan duduk disamping Joy.

"Nadaa .." Kata wanita itu.

Gue pun langsung keluar dan ternyata wanita itu mengejar gue dan menahan tangan gue...

"Lepas" Bentak gue.

"Nada ... Mau sampe kapan kamu kaya gini terus sama bunda ??" tanya wanita ke gue yang adalah bunda gue.

Nada : Sampe kapan pun ...

Bunda : Nadaa ... Bunda .... Bunda ... Bingung mau ngejelasin nya sama kamu ... bunda bersalah bangettt ... Dan bunda gatau hasilnya akan jadi kaya gini ...

Nada : Maksud Bunda ??

Bunda : Bunda ... Bundaa ga pernah berniat buat pisah sama ayah kamu ... bunda ngelakuin ini karena bunda harus nyembunyiin ini dari kamu sama ayah. Sebenernya Bunda... bunda Ga pernah ngejar cita-cita bunda buat jadi desaigner terkenal. bunda pergi karena bunda harus ngejalanin operasi pengangkatan rahim dan bunda gamau kalo kamu sama ayah tau ... pasti aktivitas kalian akan terganggu cuma gara-gara masalah bunda ...

Nada : Bunda... Bunda becanda kan ??

Bunda : bunda ga becanda ... maafin bunda sayang ...

Nada : Kenapaa ?? Kenapa sihh bunda bohong .... Raffa bohong sama aku ... bunda jugaa .... kenapa semuanya bohong sama aku ??? Kenapa masalah ini ga ada yang selesai satupun ...

Gue pun berlari meninggalkan bunda .. kenapa sihh masalah itu dateng secara bertubi-tubi ... gue ga kuat .... Raffa pergi ga balik-balik... joy sekarang buta .. dan Bunda ... bunda bohong sama guee .... Gimana caranya gue bisa ngelewatin semua masalah ini ??

Ting tongg .....*bel rumah vito*

"Ngapain lo kesini Nad ?? Lo bener-bener ngecewain gue nad ... "Ketus Vito.

Nada : Gue kesini mau minta maaf sama lo vit ... Gue ga mau ngaku kalo gue itu Viana. Vit ... Alasan kenapa gue gamau jadi Viana lagi karena Gue ga bener-bener cinta sama lo ... dan juga ... karena Joy mencintai lo sepenuh hatinya. Gue sadar gue bukan yang terbaik buat lo ... makanya itu juga alasan kenapa gue pindah dari sekolah itu ... Gue ngerelain lo sama Joy karena gue mau kalian berdua bahagia tanpa ada gue yang ganggu kalian ...

Vito : Tapi lo ga harus bohong kan sama gue nad ... gue nyari lo bertahun-tahun nad... dan saat gue nemuin joy yang pura-pura jadi lo gue udah seneng banget  ... tapi .... gue ga nyangka ternyata semua bohong...

Nada : Iyaa gue salah vit .... Gue bohong sama lo ... Tapi gue mohon ini semua salah gue bukan salah Joy jadi pliss jangan marah sama Joy Vit ... Joy bener-bener cinta sama lo ...

Vito : Tapi gue cintanya sama Viana yaitu lo nad ... bukan Joy

Nada : engga vit ... Lo pasti bisa cinta sama Joy  ... Joy pasti bisa ngeganti posisi gue dihati lo ... Joy pasti bisa jadi seseorang yang bener-bener lo cintai ...

Jatuh cinta sama brondong [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang