JOY PUTRI REGITA

3K 176 20
                                    

Nada : Tapii ..... gue .... gue ...ga bisa kuat kali ini Raff .... *Sambil terisak-isak menahan airmata*

Raffa : Yejoo kuat ... Yejoo yang gue kenal dia kuat ... dia bisa ngelewatin masalah demi masalah ... dan kali ini juga harus gituu ...

Nada : Tapii raff ......setiap masalah - masalah yang dulu dateng ... bisa gue lewatin karena gue kuat... tapi cuma masalah ini yang berat dan susah buat gue lewatin karena gue ga kuat sekarang ... gue ga pernah bisa lewatin masalah ini ... ini terlalu berat buat gue ...

Raffa : kalo gitu ijinin gue buat kasih kekuatan gue ke lo.. supaya lo bisa lewatin masalah ini ... gue pengen lo tau kalo lo itu ga sendiri tapi lo masih punya gue ... gue yang akan selalu ada disamping lo ... kita harus lewatin semua masalah bareng-bareng ... beban lo itu berarti beban gue juga ... dan gue janji itu ...

Nada : Janji ??

Raffa : Emmm ....

Nada : Makasih yahh karena lo selalu ada buat gue ... lee chan joo ..*pelukan lagi*

Raffa : emmm ...

Nada : Yukk kita pulang ...

Raffa : Pulang ?? Lo udah bener-bener sehat ?? Terus ayah lo gimana ??

Nada : gue udah sehat kok ... Kalo masalah ayah gue ... gue harus minta bantuan sama partner kerja ayah ... pasti mereka mau bantuin gue ...

Raffa : Kenapa ga ditelfon sekarang ajaa ??.. buat pastiin ..

Nada : emm lo bener ... gue telfon dulu yahh ...

*ditelpon*

Nada : Halo om arif ... ini aku Nada .. aku mau minta bantuan om buat ngurus pemakaman ayah ... om bisa bantu kan ??

Om arif : Bisa kok Nada ... bisa banget ... ayah kamu kan kaya keluarga om sendiri .. kamu ga usah mikirin itu ... pasti semuanya bakal om kerjain ...kamu ga usah khawatir yahh ... om turut berduka cita yahh nad ..

Nada : Makasih yahh Om ... makasih bangett ...

Om arif : Iyaa ... sama-sama ...

Nada : okeee ... daaa om

.........

Raffa : Gimana ??

Nada : Dia bilang dia mau bantuu ...

Raffa : Syukur dehh ... ya udah kita pulang ...

Nada : Emm ...

*RAFFA diag end*
--------------------------------

keesokan harinya ...

*NADA diag*

Entah apa gue bisa ngelewatin semua ini ...
Ngelewatin kehidupan tanpa ayah ...
Ngelewatin senyuman tanpa ayah...
Ngelewatin kesulitan tanpa ayah ....
Ayah ... Nada akan coba semuanyaa...

Ting tonggg !!!!
Bel rumah bunyi ...
Mungkin itu Raffa ...
Gue pun membuka pintunya ...

Dan pas gue buka ternyata yang dateng itu ....

Nada : Joyyyy ... !!

Joy : Haii Nadaaa ....

Nada : Lo kok Kesini ??

Joy : lo bukannya suruh gue masuk dulu gitu.... panas nih diluar ..

Nada : Iyaa iyaa .... masuk duluu ...

Dan ternyata itu kembaran gue namanya JOY PUTRI REGITA
Kita udah lama banget ga ketemu ... karena semenjak ayah sama bunda gue pisah, gue sama Joy juga ikutan pisah ... gue lebih milih ikut ayah dan joy lebih milih ikut bunda...

Jatuh cinta sama brondong [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang