Dan tiba - tiba ....
GUBRAKKKK ....
Awww sakit gilaaaa....
Gue cuma memandangi Luka gue dan merintih kesakitan ... duhhh gimana gue mau sekolah kalo kaya ginii....
Tiba - tiba seorang pria dengan motor gede berhenti tepat disamping gue jatuh ... dia langsung turun dan ngobatin luka gue ... pas dia buka helm nyaa ternyata ituuu si kunyukk vitoo ...
Vito : Makanya kalo bawa motor itu hati2 ... jadi kaya gini kann...
Nada : jihhh lu kira gue mau luka kaya gini ??
Vito : udah bagus gue tolongin ... masih gatau berterima kasih lagi ..
Nada : iyaa iyaaa ... makasihhh ... udah yahh gue mau berangkat .. pasti udah telat nihh ...
Vito : nyantai ajaa kalii ...
Nada : enak yahh jadi pemilik sekolah bisa dateng kapan ajaa sesuka hatii ... kayaa lu ginii ... udah ahhh bisa naik darah gue ngomong sama lu mulu... btw makasih udah ngobatin gue ... gue janji bakal balesnya lain kali ..
Vito : emmm .. gue tunggu janji lu itu...
Gue pun berangkat kesekolah dengan kaki gue yang lecet parah tapi gue ga pedulii gue terus melanjutkan perjalanan hingga gue sampe sekolah ... benerkan telattt !! Mati gueee...
Pas gue sampe didepan kelas gue denger pak coco lagi absen ... dan pas banget sebentar lagi giliran nama guee ...
"Marissa andriani ...." Ucap pak coco
"Hadir pak .." Jawab marissa
"Melissa putri .." ucak pak coco lagi...
"Hadir pak .. " jawab Melissa
"Nada Sekar Ratna azalia " Ucap pak coco ...
"Hadir pak ..." sambil membuka pintu ...
Pak coco : kamu telat lagi ??
Nada : yaelah pak ... baru juga saya telat disemester pertama...
Pak coco : nilai kamu minus 5 sama sayaa... karena kamu telat hari inii...udah jelek nilainyaa makin tambah jelek lagii ...
Nada : makanya jangan diminusin pak ...
Pak coco : ngebantah lagii...
Nada : iyaa - iyaa ampunn pak ...
Pak coco : dahh sana duduk ... awas kalo telat lagii ...
Gue pun duduk ditempat kursi gue biasa ..
Tiba-tiba ...
Tok tok tok..."Masuk" ucap pak coco
Ternyata si kunyuk vitoo baru nyampe...
Vito : maaf pak saya telat ....
Pak coco : Kenapa kamu telat ??
Vito : karena ... saya telat bangun pak ...
Pak coco : makanya jangan tidur larut malem ... yaudah sana duduk ..
Dalam hati gue kok vito ga to the point ajaa sih kalo dia telat gara2 nolongin guee ??... ahhh dasarr ... bodo ahh ..
Nada : pakk ..
Pak coco : kenapa lagii ??
Nada : nilai vito ga kena minus pak ??
Pak coco : dia kan baru kali ini telat ... lahhh Kamu udah yang kesekian kalinyaa...
Nada : tapii pak .. ga adil donk ..
Pak coco : nilai kamu tambah minus 5 lagii...
Nada : yahh tapi pak ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Jatuh cinta sama brondong [END]
RastgeleHeiii... "Jatuh cinta sama brondong" inilah cerita pertama gue... sebuah cerita yang mengisahkan seorang gadis yang bernama Nada Ia selalu berupaya untuk mengatasi kejombloannya hingga akhirnya dia menemukan pasangan yang dia tunggu-tunggu.. Seraya...