Make A Wish ?

2.9K 164 4
                                    

DANNNNN .....Gue ngedenger kata-kata yang ga asing buat gue ...

Hujan akan berhenti ...
Hujan Ga akan berhenti ...
Hujan akan berhenti ...
Hujan ga akan berhenti ...
Hujan akan berhenti ...
Hujan ga akan berhenti ...

Vianaa .... Ternyata lo bener-bener Viana yang selama ini gue cariii !!
Dan tanpa gue pikir-pikir lagi .. gue langsung memeluk dia dari belakang ...

"Kayanya Hujan ga akan berhenti .... " Bisik gue ditelinga dia ...

"Vito .... ??" Sahut dia Tanpa menoleh kebelakang karena gue memeluknya dengan erat ...

"GUE  .... GUE AKHIRNYA NEMUIN LO .... " Kata gue dengan perasaan Bahagiaaa ....

Joy : Maksud lo apa vit ??*melepas pelukannya*

Vito : Sebenci itu yah lo sama gue sampe lo ga ngenalin gue ... Tapi gue ga pernah lupa sama teka-teki yang sering lo mainin ... Gue Akhirnya nemuin lo Vi ...

Joy : Eloo .... Vitoo ??

Vito : Lo inget gue sekarang ?? Gue seneng bangettt ... Setelah sekian lama gue nyari lo dan ternyata perjuangan gue ga sia-siaa ... gue bisa nemuin lo lagi ... *memeluknya lagi* Maafin gue Vi ... Maaf karena gue terlalu bodoh buat ninggalin lo ... gue tau lo pasti benci banget sama gue waktu ituu ... bahkan lo masih inget kata-kata kasar gue yang gue bilang waktu itu ...gue bener-bener minta maaf vi ... kalo aja gue dikasih kesempatan lagi buat bareng sama lo ... gue ga akan sia-siain kesempatan ituu ... gue akan selalu ada buat lo dan ga akan pernah ninggalin sampai maut memisahkan kita ... gue bener-bener minta maaf vi ...Gue salahh ....

Joy : Gue udah maafin lo kok Vit... Gue tau lo pasti nyesel pas lo ninggalin gue .... ga usah diungkit masalah itu lagi yaahh ... sekarang kita lewatin lembaran baru lagii ....

Vito : Makasih Vi ... gue janji gue ga akan ninggalin lo lagii ... gue janji ituu ... Gue kangen bangett sama lo ....

Joy : Gue Juga .... Udah lama banget kita ga ketemu ... ngomong-ngomong ga mau dilepas nih pelukannya ... malu tauu banyak orang ...

Vito : Ahhh ... iyaa ....*Melepas pelukannya* Yaudah Kita Ke parkiran duluu Yukk buat ambil motor ... abis itu kita abisin waktu kita bersama seharian ... tanpa ada yang ganggu ...

Joy : Setujuuu .... Yaudahh yukk ...
*Vito Diag End*

*JOY Diag*

Flashback ON

Vito : Joyy gue Ke toilet dulu yahh...

Joy : Okeee ....Jangan lama-lama yahh ...

(Setelah beberapa menit)

Vito kok lama banget yahh .... ahhhh mungkin lagi sakit perut kali yahh .... mending gue bayar dulu abis itu nunggu dia didepan ...

"Meja nomor 13 ...Jadi totalnya berapa mba ??" Kata gue kepada sang pelayan.

"Semuanya Jadi 115.000 Rupiah ... mba" Balas sang pelayan sambil memberikan kertas struck pembayaran.

Joy : nih mba ...Makasih yahh *sambil ngasih duitnya*

Pelayan : Iyaa ... terima kasih Juga ... semoga datang lagi yaa mba  ...

Joy : Emmm ....

Gue pun kedepan untuk menunggu vito .... tapi ternyata diluar hujan ...

"Aisshhh Pake Hujan segala" Keluh gue.

*(Dalam Hati) mumpung Hujan Gue mainin Teka-Teki itu aja kalii Yahh ... buat yakinin Vito juga ... okee okee gue coba ...*

Jatuh cinta sama brondong [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang