Gue sama risa pun mulai mencari rekaman CCTV yang merekam Dara ..
Dan ....
Risa : Vitooo vitooo liat deh ....
Vito : ahhh .... akhirnya kita nemuin ... buruan salin
Risa : emm ...
Setelah kita selesai mencari bukti itu dan mendapatkannya ... gue sama Risa ke UKS buat kasih tau Nada pelaku sebenernya ...
*UKS*
Risa : Nada ...
Nada : Risa ... *Pelukan*
Risa : Lo pasti kesakitan banget yahh ... maafin gue yahh baru liat keadaan lo ...
Nada : Gapapa kok riss ...
Risa : Gue bakal tangkep pelaku sebenernya nad...
Nada : 뭐 ?(apa ?)
Vito : Iyaa nad ... gue sama risa udah dapetin bukti kalo dara dibalik semua ini ...
Nada : Lo ga becanda kan vit ?? gimana bisa dara ngelakuin ini sama gue ??
Risa : bisa ajaa nad ... gue yakin bahkan sekarang dia belom puas ...
Nada : Apa buktinyaa ??
Risa : Inii nad *sambil ngasih laptopnya* Sorry sebelumnya karena gue pake laptop tanpa ijin lo dulu ... lo boleh marah kok sama gue ... tapi gue ngelakuin ini demi keadilan nad .. dan demi lo ..
Nada pun melihat video CCTV itu ...
Nada : Gimana bisa ada CCTV ?? Apa lo baru tau juga Ris ??
Risa : iyaa gue baru tau nad ... ternyata selama ini sekolah kita dipasang CCTV secara diem-diem ... bahkan gue rasa Dara pun gatau ..
Vito : kapan lo bakal ngebongkar semuanya nad ??
Nada : Vito , Risa , Raffa ... Gue mohon sama kalian....Gue mohon kalian jangan ngebongkar bukti ini kesiapapun ...
Risa : Nad ?? Lo udah gila ?? Dia bahkan udah berbuat lebih parah sama lo ...
Nada : Iya gue tau ... tapi gue bakal kasih dia waktu untuk ngakuin kesalahannya ..
Risa : Ga mungkin nad ... lo tuh terlalu baik sama dia ...
Nada : Gue tau batas kesabaran gue sendiri riss... gue harus nemuin dia duluu ...
*vito diag end**Nada diag*
Gue pun berjalan mencari Dara dan gue nemuin dia dikelas sendiri ...Nada : Dara...
Dara : Kenapa lagi ??
Nada : Vito sama Risa dapetin bukti kalo lo yang udah ngelakuin ini sama gue ... Gue mau lo hentiin semua ini Dar ... mereka bisa aja langsung kasih bukti itu ke kantor KepSek ..
Dara : Lakuin ajaa silahkan ... tapi gue jamin lo bakal dapetin yang lebih parah dari inii ... mungkin gue ga akan langsung nyerang lo tapi gue bakal ngehancurin orang-orang yang ada disekitar lo ...
Nada : Ga darr ... lo harus berubah ... gue udah tahan mereka supaya ga kasih bukti itu kesiapa pun ... jadi gue mau lo yang berubah sekarang ...
Dara : Lo mau gue berubah ??
Nada : Iyaa ... Lo harus belajar sadar akan kesalahan lo sendiri dar ..
Dara : Kalo gitu kasih waktu gue 3 hari buat ngakuin semua kesalahan gue ...
Nada : Lo bakal berubah ??
Dara : Gue usahain itu ...
Nada : Oke ... tapi kalo lewat sampe 3 hari ... Gue jamin seisi sekolah bakal tau kelakuan lo ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Jatuh cinta sama brondong [END]
SonstigesHeiii... "Jatuh cinta sama brondong" inilah cerita pertama gue... sebuah cerita yang mengisahkan seorang gadis yang bernama Nada Ia selalu berupaya untuk mengatasi kejombloannya hingga akhirnya dia menemukan pasangan yang dia tunggu-tunggu.. Seraya...