XOXO Club

4.7K 434 5
                                    

Tap tap

Terlihat namja mungil berlari dikoridor tempatnya kuliah. Ia merasakan ada yang mengikutinya. Sesekali ia menengok ke belakang tuk sekedar melihat apakah ada yang mengikutinya.

Kring.

Beberapa kali ponsel namja itu berbunyi tapi ia menghiraukan. Ia tak peduli telfon dari siapa, yang hanya ia lakukan saat ini adalah melarikan diri.

Namja mungil itu berlari menuju gedung utama. Sedangkan sang penguntit menghentikan aksinya. Karna bisa saja ia dalam bahaya jika memasuki gedung itu.

"Kali ini kau berhasil lolos. Tapi tidak untuk berikutnya.."

Tittle : Because of You
Cast :
Byun Baekhyun
Park Chanyeol
Oh Sehun
Etc.
Rate : Tentukan sendiri
Genre : Romance, Yaoi

Raein Present
.
.
Happy Reading
.
.

Karna hari ini diadakan ujian dadakan untuk jurusan seni, tak heran banyak mahasiswa dan mahasiswi jurusan itu sudah pulang bahkan ada yang masih disekolah.

Baekhyun. Dia lebih memilih tidur di Secret's Love. Damai dan dingin karena disana memang terdapat ac.

Ting.

Baekhyun masih saja tidur. Ia bahkan tidak mendengar ponselnya yangvterus menerus mengeluarkan bunyi. Hari mulai gelap. Sadar akan hawa dingin yang mulai tidak normal, namja mungil itu bangun dari tidur panjangnya. Lalu ia melihat isi ponselnya.

"Astaga banyak sekali pesan masuk dan telfon. Hari ini aku lelah sekali.."

From : Kyungie
B.. hari ini aku akan pulang ke kampungku. Kau tenang saja, makanan sudah aku siapkan. Jika dingin tinggal kau panaskan.

From : Lulu
B.. hari ini aku ada acara keluarga. Maaf aku tidak bisa menemanimu. Selamat akhir pekan B

Baekhyun pov.

Hah kenapa mereka meninggalkanku sendiri di rumah itu. Sebaiknya aku harus pulang. Tidak baik disini berlama-lama. Aku takut dengan mitos hantu disini. batinku.

Sepanjang perjalanan pulang, aku hanya melihat club-club yang menurutku tak jelas yang masih buka dini hari. Disaat seperti ini aku malah kehausan. Minimarket dekat sini pun sudah tutup. Sial.

Daripada aku mati karna kehausan lebih baik aku membeli air didalam sana. Dengan langkah yah bisa dibilang ragu, aku memasuki tempat itu. Astaga kenapa semua namja dan yeoja melakukan itu.

"Aahhh... yeahh disanaa sayaanghh"

"Dengan senang hati sayang" lelaki yang terlihat macho itu melahap pisang lelaki yang manis dengan nafsu yang tinggi. Mataku terbelalak melihat kejadian yang tepat ada didepan mataku.

What the--
Aku yang tak ingin berlama-lama disini pun melangkah menuju meja bar. Ku dudukan pantatku ke kursi yang sialnya lebih tinggi itu.

"Selamat datang di XOXO CLUB. Adik manis, kau ingin pesan apa?" ucap bartender berkulit tan itu.

"Eum apa saja, yang penting aku bisa minum. Dan aku bukan anak kecil. Aku ini mahasiswa" sang bartender yang memang sudah mengambil minuman untukku pun tersenyum. Aku langsung meneguknya dalam sekali tegukan. Eung kenapa rasanya aneh sekali. Kepalaku pusing.

[✔] Because Of You [ ChanBaek ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang