Pagi yang cerah di California. Namja jangkung itu kembali mencari alamat tersebut. Ia tidak peduli rasa lelah yang ia dapat. Karna dari kemarin ia begitu lelah mengelilingi California.
Sesekali ia mencari tempat peristirahatan. Ah kenapa cobaan lebih banyak didapat oleh orang jahat seperti dirinya? Dunia memang adil.
"Chanyeol.." panggil seseorang. Namja jangkung itu mencari asal suara yang memanggilnya tadi.
"Krystal?"
"Hei sudah lama kita tidak bertemu.."
"Ah iya begitulah.."
Tittle : Because of You
Cast :
Byun Baekhyun
Park Chanyeol
Jung Soojung
Rate : -
Genre : Romance, Drama, Sad, YaoiRaein Present
.
.
Happy Reading
.
.
.Flashback on.
Paran High School.
Dihebohkan dengan berita pangeran dingin yang memiliki kekasih nenek sihir. Begitulah yang dikatakan siswa maupun siswi disana. Meskipun gadis itu cantik, tapi dia licik."Lihat! Chanyeol bersama dengan nenek sihir itu lagi. Ah aku jadi kasihan dengannya" seru siswi saat Chanyeol dan gadis yang mereka sebut licik itu melewati kelas mereka.
"Sudah Krystal, jangan didengar mungkin saja mereka iri denganmu"
"Tapi oppa, mereka menyebalkan" ucapnya sambil mengerucutkan bibirnya. Chanyeol jadi ingin menciumnya saat itu juga.
"Jangan dipikirkan okay? Sekarang fokuslah belajar" ucap Chanyeol sambil mengacak rambut kekasihnya itu.
****
Hingga suatu hari..
Ditaman belakang sekolah"Oppa ada apa memanggilku kemari?"
"Kita sebaiknya akhiri saja hubungan ini. Aku sudah tidak mencintaimu lagi, Krystal.."
"Kenapa oppa?"
"Karna aku mencintai orang lain" ucap Chanyeol dan pergi meninggalkan Krystal begitu saja.
Semenjak hari itu. Krystal memutuskan pergi ke luar negeri. Untuk melupakan kenangan buruknya.
Flashback off.
"Ada perlu apa kau ke California?" tanya Krystal.
"Aku mencari alamat ini. Apa kau tahu?" Chanyeol memberikan sebuah kertas berisi alamat itu.
"Ah aku tahu alamat ini. Tapi ada perlu apa kau ke tempat itu?"
"Ada sesuatu yang harus ku selesaikan disana"
"Tentu saja, asal kau kembali padaku. Aku akan mengantarkanmu kesana. Bagaimana?"
Sial. Gadis ini benar-benar licik. Disaat seperti ini ia malah mencari kesempatan. Tapi jika ia menolak, ia tidak akan bisa menemukan alamat itu.
"Hah baiklah.."
Krystal menarik namja jangkung itu agar mengikutinya. Kini mereka berada didalam mobil. Dengan Krystal yang mengendarai mobil itu. Membelah kota California awalnya hanya gedung gedung kini yang ada hanya rumput ilalang dan pohon eks yang sudah tua.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Because Of You [ ChanBaek ]
Fanfic[COMPLETED] Alasan chanyeol hidup adalah B. Ia sengaja membuat ramuan hilang ingatan dan ramuan luka yang dimana akan hilang dalam sekejap. Bukan hanya itu, dia juga sengaja membuat ramuan aneh lainnya. Tapi ramuan itu malah diminum oleh pasangan Hu...