Epilog. (Part 1)

2.9K 172 1
                                    

"Kau harus merahasiakan ini.."

"Tentu saja, Tuan Byun"

"Aku ingin B tidak tahu jika ia menikah denganmu esok lusa"

"Secepat itukah anda merestui pernikahan kami? Bukankah kami sesama.."

"Aku tahu Tuan Park. Sebagai sahabat keluargamu yang baik. Aku merestuinya. Aku yakin masa depan anakku akan baik. Dan aku akan mempercayakan ia padamu" ucap Tuan Byun sambil menepuk pundak Chanyeol dan tersenyum padanya.

“Terimakasih Tuan Byun..”

“Panggil aku ayah”

“Baik. T-tuan.. maksudku ayah”

“Bagus. Sepertinya mereka mendengar pembicaraan kita. Kau tunggu sebentar disini” ucap Tuan Byun. Ia pun melangkahkan kakinya ke arah pintu ruang kerjanya. Saat ia membuka pintu tersebut, disana Baekhyun tengah berdiri mematung karna ia ketahuan oleh ayahnya. Sedangkan sang istri telah melarikan diri terlebih dahulu karna dirinya mendengar suara kaki yang tengah berlari turun dari tangga.

Tuan Byun tersenyum. Apa anaknya mengkhawatirkan calon suaminya? Memang dari awal Keluarga Byun dan Keluarga Park sudah mengikat tali perjodohan anak terakhir Keluarga Park dengan anak terakhir Keluarga Byun.

Title : Because of You
Cast :
Byun Baekhyun
Park Chanyeol
Otc.

Rate : -
Genre : Romance, Fantasy, Yaoi/GS

Raein Present
.
.
Happy Reading
.
.
.

Flashback On.

7 hari sebelum kecelakaan Keluarga Park..

Keluarga Park dan Keluarga Byun mengadakan acara makan bersama di rumah Keluarga Byun. Disana terdapat si kecil Byun tengah memakan makanannya dengan lahap.

“Baiklah.. Begini, seperti yang sebelumnya kami berniat jika anak kami dijodohkan dengan anak kalian yang manis itu” ucap Nyonya Park yang kini menatap Baekhyun dengan tatapan gemas.

“Dimana anakmu?” tanya Tuan Byun, karna ia tidak melihat anak bungsu mereka ada disana.

“Biasa.. anak itu bermain dengan anak sepupu kami”

“Keluarga Kim?”

“Yeah.. ah aku hampir lupa. Kami datang kesini karna kami juga akan menitipkan anak bungsu kami kepada kalian. Ini fotonya" Tuan Park menyerahkan foto anaknya yang kini sudah mulai tumbuh besar. Memang terakhir mereka berbicara mengenai hal yang seperti ini saat kedua anak itu balita.

“Apa kalian ingin meninggalkannya seorang diri? Kalian mau kemana?”

“Tentu saja tidak. Maka dari itu lebih baik kami menitipkannya kepada kalian, Sahabat terbaik. Kami akan menyekolahkan anak bungsu kami keluar negeri dan mengurus bisnis yang ada disana"

"Wah sepertinya bisnismu semakin meluas didunia saja" canda Tuan Byun sedangkan Keluarga Park dan Nyonya Byun terkekeh mendengarnya.

"Ayah. B ngantuk.." ucap Baekhyun kecil membuat semua orang menoleh kearahnya. Baekhyun kecil memang sudah sangat mengantuk saat itu juga.

[✔] Because Of You [ ChanBaek ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang