Mianhaeyo

3.4K 275 1
                                    

"Kai oppa.."

"B.. kenapa kau bisa ada disini?" namja mungil yang dipanggil B itu hanya menggelengkan kepala. Kai memeluknya erat. Ia pikir, namja mungilnya itu hilang dan tidak ditemukan.

"Kai.." panggil Chanyeol lirih. Bahkan kini wajahnya terlihat pucat. Ternyata B yang ia cari ada didekatnya.

"Kenapa hyung? Kau terkejut?"

"Aku.. apa yang sudah aku lakukan hiks hiks" pertahan Chanyeol runtuh. Ia menjatuhkan tubuhnya ke bawah. Ia menangis terduduk, tubuhnya seakan melemas. Ia sudah membuat orang yang ia sayangi menjadi kelinci percobaannya.

Tittle : Because of You
Author : Raein Cho
Cast :
Baekhyun
Chanyeol
Etc.
Rate : -
Genre : Romance, Psycho, Sad

Happy Reading
.
.
.

"Kai sayanghh.." desah Kyungsoo tiba-tiba memecahkan suara hening diantara Chanyeol, Baekhyun dan Kai.

"Kyungie.. kau baik-baik saja?" Kai memeriksa suhu tubuh Kyungsoo. Normal. Kai menatap Chanyeol dengan tatapan sulit dimengerti oleh Kyungsoo.

"I-itu bukan salahku.." ucap Chanyeol.

"Hahh.." Kai menghela nafas. "Ayo kita ke kamar kyungie" Kai menggandeng tangan Kyungsoo dan menuju kamar.

Dikamar.

"Kyungie, ayo mandi bersama" Kai, ia masih mencoba apakah yang diucapkan Chanyeol itu benar atau tidak. Jika benar, Kyungsoo akan menurut padanya.

"Ayo Jonginie.."

Deg.

Jonginie? Manis. Baru kali ini Kyungsoo memanggilnya dengan panggilan seperti itu. Dan ia juga menurut begitu saja. Kai menyeringai. Ia menarik tangan Kyungsoo. Membawa tubuh mungil Kyungsoo menuju kamar mandi.

Di lepasnya semua pakaian yang melekat pada tubuh Kyungsoo dan dirinya. Indah. Matanya tak henti melihat pemandangan yang ada didepannya.

Ia dan Kyungsoo mandi bersama. Meski hasrat yang ia inginkan menuntut lebih. Tapi ia akan menunggu hingga Kyungsoo benar-benar ingin melakukan itu dengannya.

Kai pov.

Marah. Sungguh aku marah dengan hyungku yang satu itu. Aku tidak percaya Baekyoung yang disebut-sebut olehnya ternyata, B. Yang tidak lain orang yang ia cari sedari dulu. Cih bodoh.

Flashback.

Kai kecil datang kerumah Chanyeol kecil. Aku datang untuk menghibur hyung sepupuku. Aku tahu rasanya sakit kehilangan kedua orang tua. Pasti sangat sakit.

"Hyung.." panggilku pada Chan hyung

"Apa?" kulihat ia menatapku dan tangannya membawa sebuah sapu tangan. Bahkan ia juga tidak sedih

"Hyung sudah tidak sedih lagi?"

"Tentu saja, kau mau hyung terus menerus menangis? Orang tuaku pasti akan ikut sedih juga" aku tersenyum. Aku pikir hyung akan bersedih dan bersedih

[✔] Because Of You [ ChanBaek ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang