In Time

2.9K 243 6
                                    

Prev Chap.

Krystal yang sadar jika ada seseorang dikamarnya pun berteriak histeris. Bahkan dirinya berlari kesudut ruangan dan ketakutan. Chanyeol yang merasa sedih akhirnya memeluk Krystal. Dan Krystal pun diam.

"Maaf.."

"Chanyeol..."

Tittle : Because Of You
Cast :
Byun Baekhyun
Park Chanyeol
Etc.
Rate : -
Genre : Romance, Fantasy, Yaoi/GS

Raein Present
.
.
Happy Reading
.
.
.

"Chanyeol.."

"Hei bagaimana kabarmu?"

Bukannya menjawab, Krystal malah memeluk Chanyeol begitu erat. Chanyeol hanya diam.

"Hahaha.."

Chanyeol segera melepaskan pelukan itu. Ia melihat Krystal yang tertawa dan berteriak histeris. Tak lama kemudia para dokter dan perawat datang dan memberikan obat bius padanya.

"Ah saya permisi dulu" pamit Chanyeol pada dokter dan perawat disana.

****

Hari sudah berganti. Sesosok namja mungil tengah menarik kopernya keluar dari rumah tercintanya setelah ia berpamitan dengan keluarga. Sebuah mobil sudah terparkir manis didepan rumahnya.

"Baek.." panggil seseorang dari dalam mobil. Baekhyun hanya melambaikan tangannya. Namja mungil itu menarik kopernya dan meletakan ke dalam bagasi. Ia pun segera masuk ke dalam mobil.

"Apakah aku lama ge?"

"Tidak. Baiklah kita berangkat"

"Ayo!" teriak khas anak kecil. Ya itu adalah anak mereka. Baekhyun tersenyum memandang anak itu. Anak yang mirip sekali dengan istrinya.

***

Jam kini menunjukkan pukul 10 pagi. Penerbangan dari China sudah sampai satu jam lalu. Tapi namja mungil itu masih saja bersembunyi di bandara.

"Hallo.."

Ia lelah jika harus berlari karna bodyguard mengejarnya. Ia tidak tahu siapa yang memerintahkan mereka. Yang jelas, keluarga mereka tidak punya uang untuk menyewa 8 bodyguard sekaligus.

"Ada apa?"

"Kami berhasil menemukan Baekhyun, tuan muda"

"Be-benarkah?"

"Dia berada dibandara sekarang"

"Aku akan kesana. Jangan sampai kalian kehilangan jejaknya"

"Baik tuan muda"

Chanyeol pov.

Baekhyun. Akhirnya aku bisa menemukanmu. Akhirnya kau kembali sayang.

Aku pun segera mengendaai mobilku ke bandara. Aku ingin bertemu dengannya. Namja mungil yang telah membuatku jatuh cinta.

Chanyeol pov end.

[✔] Because Of You [ ChanBaek ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang