Mine

4.6K 371 2
                                    

Malam itu..
Sebuah mobil sport hitam melaju kencang dari arah belakang dan menabrak mobil yang ada didepannya hingga menabrak pembatas jalan. Sang pengemudi mobil itu meninggal ditempat.

Namja jangkung itu keluar dari mobil sportnya tak lupa membawa tas dan ponsel milik gadis yang ada di dalam mobilnya. Ia bahkan dengan sengaja melumuri tas dan ponsel tersebut dengan darah milik namja yang meninggal itu.

Diletakkannya barang itu disamping mobil yang terbalik. Namja jangkung itu tertawa melihat namja yang meninggal yang tak lain adalah Kris.

Tak ingin masuk penjara, namja jangkung itu melarikan diri dari tempat kejadian. Ia masih ingin hidup bersama gadis kecilnya itu.

Tittle : Because of You
Cast :
Byun Baekhyun
Park Chanyeol
Etc.
Rate : Tentukan sendiri
Genre : Romance, Yaoi

Raein Present
.
.
Happy Reading
.
.

Chanyeol. Saat ini sedang mengambil makanan untuk Baekheenya. Ia merasa bahagia dan bangga atas apa yang ia inginkan selama ini pun sudah ia miliki.

Chanyeol berjalan menuju kamar Baekhee. Tak lupa makanan yang sudah ia bawa itu. Samar-samar ia mendengar tangisan Baekheenya. Entah kenapa hatinya seakan sakit mendengar gadis yang ia cinta menangis.

"Aku berjanji akan membahagiakanmu, sayang.." Chanyeol memasuki kamar Baekhee. Ia tersenyum. Lalu meletakan makanan tak lupa minuman yang ia bawa dalam botol tadi disamping Baekhee.

"Makanlah sayang, aku tidak ingin melihatmu sakit.." Baekhyun menahan tangisannya. Chanyeol duduk disamping Baekhee. Namja jangkung itu mulai menyuapi gadis didepannya. Sedangkan Baekhyun, mau tidak mau ia makan makanan itu.

"Bagus. Kau lanjutkan makan sendiri. Jika kau tidak memakannya maka aku akan mengikatmu lagi" Chanyeol pun beranjak pergi dari kamar itu dan membiarkan gadis itu menikmati makanannya sendiri.

****

Di ruang bawah tanah..
Tempat inilah yang dijadikan untuk membuat ramuan-ramuan aneh milik namja jangkung yang tak lain adalah Chanyeol.

Kini namja itu terlihat tengah mengaduk ramuan di kuali kecilnya. Sesekali ia menambahkan buah strawberry pada ramuan ciptaannya itu.

Beberapa ramuan yang sulit dimengerti terdapat disana. Rak yang berisi botol-botol kecil dengan berbagai jenis ramuan yang telah namja itu buat pun berjejer rapi.

"Harumnya.." namja itu baru saja mencium harum yang dihasilkan kuali itu.

"Sebaiknya aku gunakan kapan-kapan saja. Tapi aku tidak tahan melihat tubuh mulus itu terluka karna ku. Aku sungguh menyesal" gumam Chanyeol, ia menangis. Sudah beberapa tahun ia tidak menangis kini hanya memikirkan gadis itu ia menangis.

****

Baekhyun pov.

Aku tidak mengerti jalan pikiran namja itu. Kenapa aku bisa disini. Dan berapa lama aku ditempat ini? batinku.

"Apa setelah ini aku akan dibunuh dia? Aku harap begitu.."gumamku lirih

Aku menatap makanan yang tersaji disampingku. Aku lapar. Tapi makanan ini tidak beracun. Daripada aku menahan lapar, lebih baik aku makan dan melepaskan diri dari sini.

Aku pun memakan makanan itu sampai habis. Kini haus melanda kerongkonganku. Aku mengambil botol minuman itu. Saat aku membukanya.. Hmm bau harum buah yang aku sukai.

[✔] Because Of You [ ChanBaek ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang