Seoul, Korea Selatan..
Namja jangkung itu masih menunggu tamunya. Detektif. Jasa yang ia sewa beberapa hari lalu, karna banyak yang menyewa jasanya karn dia adalah detektif profesional memiliki banyak koneksi.
Tok.
Tok.
"Anda sudah datang rupanya, silakan masuk.." namja jangkung itu mempersilakan tamunya masuk.
"Terimakasih. Bolehkah saya duduk?"
"Tentu saja, sebentar saya ambilkan beberapa cemilan dan minuman untuk anda" namja jangkung itu menuju ke dapur dan tak lama kemudian ia kembali dengan membawa minuman serta aneka cemilan ringan.
"Perkenalkan, nama saya Kim Jongdae. Panggil saja Chen.."
"Nama saya Park Chanyeol. Ehem chen, kau pasti tahu tujuanku menggundangmu disini.."kata Chanyeol to the point.
"Kau sudah tidak sabar rupanya. Baiklah, kau sudah mengecek di stasiun dan bandara?" Chanyeol menggeleng. Sedangkan Chen ia sibuk menelfon.
"Siapa nama orang yang kau cari?"
"Park Baekyoung"
"Ahjussi, apa anda tahu penerbangan terakhir salah satu penumpangnya bernama Park Baekyoung?" Chen, ia menelfon pada bagian kepala tiket pesawat.
"Bisa kau kirim fotonya.." kata suara disebrang yang tidak lain kepala tiket pesawat. Chen mengirim foto itu. Tak lama kemudian telfon masuk.
"Chen, dia bukan Park Baekyoung. Memang ada namja yang mirip dengannya, tapi namanya Byun Baekhyun. Dia berangkat bersama namja blesteran itu menuju beijing, china" Chanyeol membulatkan matanya. "Apa?! China?!"
"Aku pesan tiga tiket menuju china sore ini juga.." seru Chanyeol.
"Maaf tapi disana tidak ada nama yang kau sebutkan itu" tanya chen hati-hati
"Itu, dia memakai namanya yang lama. Kau harus ikut aku ke china sore nanti, Chen. Pulang, dan berkemaslah. Sore nanti aku akan menjemputmu dirumah" Chanyeol sangat cemas. Bagaimana bisa dia memakai namanya yang lama. Atau penculiknya memang mengenalnya?
Tittle : Because Of You
Cast :
Byun Baekhyun
Park Chanyeol
Wu Yifan
Etc.
Rate : -
Genre : Romance, Sad, Yaoi, dllRaein Present
.
.
Happy Reading
.
.Beijing, China. 19.55pm
Tiga namja baru saja sampai di china. Negara asing bagi mereka bertiga. Namja jangkung itu memandu didepan. Menyewa taksi dan mengantar mereka ke sebuah apartemen hotel disana.
Ditempat lain, kediaman keluarga Wu
"Oppa, jalan-jalan.." Yifan tersenyum
"Besok kita pergi ke taman bermain, jadi kau tidurlah.." namja mungil itu mengangguk. Dan pergi ke tempat tidurnya.
****
"Jadi bagaimana rencanamu besok Chen?" tanya Chanyeol
"Kita akan pergi ke taman bermain. Bukankah kau bilang jika otaknya masih anak-anak?"
"Ah iya, kau benar. Kenapa aku tidak berpikir seperti itu.."
Tanpa mereka sadari namja berkulit tan mendengar pembicaraan mereka. Ia menyeringai. Dan kembali pada telfonnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Because Of You [ ChanBaek ]
Fanfic[COMPLETED] Alasan chanyeol hidup adalah B. Ia sengaja membuat ramuan hilang ingatan dan ramuan luka yang dimana akan hilang dalam sekejap. Bukan hanya itu, dia juga sengaja membuat ramuan aneh lainnya. Tapi ramuan itu malah diminum oleh pasangan Hu...