Client

4.8K 411 6
                                    

Chanyeol berusaha menggendong Baekhyun agar ia tidak jatuh karena Baekhyun sedari tadi ingin melompat dari gendongan Chanyeol.

"Menyusahkan sekali anak ini. Hei bangun dimana kunci rumahmu" namja jangkung itu menoyor kepala Baekhyun yang memang ada dibahunya. Namja mungil yang sadar jika itu rumahnya segera turun dari punggung Chanyeol. Mengambil sesuatu dari balik pot yang sengaja mereka letakan didepan pintu untuk menyembunyikan kunci cadangan rumah mereka.

Chanyeol yang memang tidak sabar itu mengambil paksa kunci pintu yang Baekhyun bawa dan membuka pintunya.

"Ah terimaka..hik sih, kau pulanglah hik"

"Jaga dirimu. Kunci pintunya jangan sampai ada orang jahat yang masuk karena kau lupa mengunci pintu. Dan aku pulang dulu.." Chanyeol mengacak rambut Baekhyun. Sekesal ia dengan namja dihadapannya itu, tetap saja Chanyeol tidak bisa marah. Ia lalu melangkah pergi dari rumah itu.

Tittle : Because of You
Cast :
Byun Baekhyun
Park Chanyeol
Oh Sehun
Etc.
Rate : Tentukan sendiri
Genre : Romance, Yaoi

Raein Present
.
.
Happy Reading
.
.

Kini hari sudah berganti. Malam berganti pagi. Namja mungil itu masih bergelut dengan alam tidurnya. Badannya seakan remuk. Maka dari itu ia ingin tidur seharian ini.

"Sial. Apa yang terjadi semalam. Bukankah aku ada dijalan. Kenapa aku bisa ada dirumah?" Baekhyun. Baru saja ia bangun dari tidur panjangnya. Ia bangun dimalam hari karena memang ia lapar. Tak masalah bukan jika memasak ramen dimalam hari? Hanya itu yang bisa ia masak.

****

Kantin. Tempat yang menjadi favorit setiap orang. Entah untuk kabur dari mata pelajaran. Mengisi perut. Bergosip. Dan mas banyak lagi kategori untuk kantin.

"Hush Lu.."

"Ada apa B? Kenapa kau berbicara pelan sekali"

"Lu, sebenarnya ada hubungan apa kau dengan sehun?"

"Kami hanya sebatas teman, B" ucapku agak gugup. Semoga saja Baekhyun tidak tau. Kyungsoo dan Sehun, baru saja memasuki kantin. Mereka bertemu dikoridor. Sehun mencari luhan sedangkan Kyungsoo memang tahu keberadaan rusa liar itu. Jadi Sehun hanya mengekori Kyungsoo dibelakang.

"Hai sayang.." Sehun yang tiba-tiba datang langsung duduk di samping Luhan. Luhan menundukan kepalanya. Mati kau, Xi Luhan. batinnya.

"Kau berhutang penjelasan padaku, Lu. Aku akan menangihnya dirumah nanti" Baekhyun kini tahu hubungan mereka berdua. Tapi tunggu, kapan mereka bertemu? Bukankah Luhan itu maniak belajar. Kenapa aku jadi memikirkan hubungan mereka. batin Baekhyun.

"B.. kenapa kau memukul kepalamu sendiri? Mau aku bantu memukul kepalamu" kata Kyungsoo dengan tampang polos.

"Tidak Kyung, terimakasih" Baekhyun menenggelamkan kepalanya di meja.

"Kyungie, hari ini apakah ada client untuk kita?" Kyungsoo mengeluarkan buku yang berisi nama-nama clientnya. Buku keramat yang selalu Kyungsoo bawa dimanapun dan kapanpun.

"Sebentar.." Kyungsoo mengecek dengan teliti. "Nanti malam, Kris Wu akan menyewa jasa B. Dia juga ingin B berdandan seperti wanita. Jam 7 malam ia akan ke rumah kita"

[✔] Because Of You [ ChanBaek ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang