Diperjalanan menuju tempat pernikahannya, tentunya Baekhyun tidak mengetahui itu. Ia sedari tadi duduk diam dengan wajah yang kesal. Sedangkan orang tuanya yang melihat tingkah laku anak itu hanya menggelengkan kepala.
Tak butuh waktu yang lama untuk menempuh ke tempat tujuan mereka. Kini mereka sudah tiba disana. Tuan Byun memarkirkan mobilnya terlebih dahulu sebelum mereka bertiga masuk ke dalam gereja.
"Ayah Ibu tunggu.. kita akan ke pernikahan siapa?"
"Nanti juga kau akan tahu sayang" ucap Nyonya Byun sambil mencubit gemas pipi anaknya.
Merasa tak mendapatkan jawaban dari sang ayah, Baekhyun pun masih setia memandang ayahnya hingga ia mendapatkan jawaban.
"Ayah tidak akan memberitahumu" ucap Tuan Byun diiringi dengan seringai yang membuat anaknya semakin bertambah kesal.
Ia pun memilih berjalan sendiri dari pada berjalan dengan orang tuanya ketika ia sudah memasuki gereja tersebut.
"Baiklah, sepertinya sang mempelai sudah datang" ucap sang pendeta dengan suara lantangnya.
Baekhyun yang baru saja datang terkejut. Apa yang pendeta maksud adalah dirinya? Tapi tidak mungkin. Baekhyun pun melihat sahabat-sahabatnya bertepuk tangan lebih keras dari yang lain. Ia pun memandang ke arah altar. Disana, orang yang ia dicintai berada di altar dengan senyum bahagia yang mengembang diwajahnya.
"Apakah ini kejutannya?" gumam Baekhyun tanpa disadari berurai air mata bahagia. Ia berjalan menuju altar. Hatinya masih terasa berbunga-bunga karna tidak menyangka akan kejutan yang menurutnya sangat spesial.
"Astaga.. kenapa kau malah menangis sayang? Istriku tidak boleh cengeng"
"Aku pria, yeol. Sama sepertimu"
"Aku tahu. Tapi kau lebih cantik sayang"
"Ehem bolehkah saya memulai upacara pernikahannya?" ucap sang pendeta.
Oke mereka melupakan jika mereka akan menikah. Para tamu undangan yang melihat drama kilat itu pun hanya bisa memandang aneh.
"Apa-apaan mereka, mereka pikir dunia milik mereka berdua jadi tidak merasa jika mereka akan menikah apa?" ucap Kai yang tidak tahan melihat adegan drama yang menurutnya jelek.
"Cih bahkan kau lebih drama hitam. Kau adalah raja drama"
Mendengar ucapan Sehun yang menghinanya hitam, Kai pun dengan cepat menginjak kaki Sehun yang berada didekatnya. Bagaimana bisa si albino tahu jika ia dan istrinya bahkan lebih drama. Tapi ini.. ini sangat luar biasa bagi Kai. Drama yang dilihat banyak orang.
***
Setelah selesainya mengucapkan janji suci. Kini saatnya acara pelemparan bunga dimulai. Para tamu undang sudah berdiri dibelakang pasangan baru itu.
"Sekarang sayang.." bisik Chanyeol dan mendapatkan anggukan dari Baekhyun. Kini Baekhyun tengah bersiap-siap melempar bunga.
Satu..
Dua...
Tiga..
Dalam hitungan ke tiga, Baekhyun melemparkan bunga tersebut.
Hup.
Hening.
"Yak hitam.. kau ingin menikah lagi?" teriak Luhan. Sukses membuat Chanyeol dan Baekhyun berbalik. Disana mereka melihat Kai, tengah ditatap tajam oleh Luhan, Sehun dan juga istrinya, Kyungsoo.
"Aku.. aku tidak-" Kai melihat mata Kyungsoo yang kini telah berkaca-kaca. Sedangkan anaknya, Taeoh, yang mendengar jika ayahnya mau menikah lagi pun mendadak menangis dengan kencangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Because Of You [ ChanBaek ]
Fanfiction[COMPLETED] Alasan chanyeol hidup adalah B. Ia sengaja membuat ramuan hilang ingatan dan ramuan luka yang dimana akan hilang dalam sekejap. Bukan hanya itu, dia juga sengaja membuat ramuan aneh lainnya. Tapi ramuan itu malah diminum oleh pasangan Hu...