Namja jangkung itu pun berjalan menuju ruang kelas kekasihnya berada. Dengan wajah merah menahan amarah.
Brak.
Chanyeol menggebrak pintu itu sekeras mungkin. Sehingga membuat seisi kelas menatap padanya. Chanyeol berjalan menghampiri Krystal yang tengah memamerkan senyum padanya.
"Hai sayang, apa kau sudah dengar jika-"
"Kau sudah puas hah!"
"Tentu saja, akhirnya tidak ada saingan"
Plak.
Chanyeol menampar Krystal didepan teman-teman Krystal. Karna itu ia merasa malu. Dan menarik tangan Chanyeol agar mengikutinya.
Saat ini, mereka ada ditempat dimana Secret Love didirikan. Papan nama dan barang-barang disana pun masih ada. Bahkan foto-foto ketiga sahabat itu masing terpajang di tembok.
Chanyeol mengamati setiap lekuk wajah milik Baekhyun. Ia sungguh menyesal. Krystal yang memang sudah tidak tahan dengan Chanyeol pun menghampiri namja jangkung itu.
"Chan..." panggilnya. Chanyeol membalikkan badan. Kini ia dapat melihat jika Krystal sudah membawa pisau ditangannya.
"Kau.. kau mau apa?"
"Bukankah kau mengerti maksudku, sayang?" Krystal mengarahkan pisaunya ke arah Chanyeol. Sedangkan namja jangkung itu tidak merasa takut sedikitpun.
Bahkan namja jangkung itu memamerkan smirk andalannya pada Krystal. Membuat gadis itu merasa takut. Kini keadaan menjadi terbalik. Chanyeol terus saja mendekati Krystal.
"Aku tahu kau gadis licik. Tapi apa kau tahu gosip tentangku saat itu?" Chanyeol merebut pisau yang ada ditangan Krystal. Gadis itu tentu saja tidak sadar jika pisau yang ia bawa sudah pindah tangan.
"Kau?! Kau jangan gila!" Krystal sadar. Ia memundurkan langkahnya. Chanyeol menekan pisau itu pada pipi Krystal.
"Kau tahu? Aku sudah tidak tahan dengan tidak tingkah laku itu. Kau seharusnya mendengar apa yang dikatakan teman kita dulu. Tapi.." Chanyeol memeluk Krystal dari belakang. Perlahan tapi pasti Krystal merasakan sesuatu yang sangat tajam tengah mengores lehernya.
"ARGHHH!!"
Tittle : Because Of You
Cast :
Byun Baekhyun
Park Chanyeol
Jung Soojung
Etc.
Rate : -
Genre : Romance,Yaoi/GSRaein Present
.
.
Happy Reading
.
.
.Baekhyun pov.
Sudah lama aku tinggal dinegeri tirai bambu. Aku tidak mengerti alasan pindahku kemari. Tapi orang tuaku bahkan tak memberikan alasan logis.
Sudah 5 tahun aku tinggal disini. Dan disinilah aku, dengan sabar dan teliti mengecek beberapa hasil kerja karyawanku. Inilah beratnya menjalankan tugas sebagai CEO perusaahan.
"Hei B. Istirahatlah sebentar.." seseorang baru saja memasuki ruang pribadinya. Semenjak ia lulus dari kuliahnya. Mau tidak mau, aku harus meneruskan usaha yang sudah didirikan oleh ayahnya tersebut.
"Nanti saja ge. Aku masih banyak tugas"
"Hei kau tidak merindukan Seoul?"
"Tidak. Kata orang tuaku, aku tidak boleh menginjakan kakiku disana. Jika aku melanggar maka aku akan dihapus dari daftar keluarga mereka. Menyebalkan bukan?" ucapku. Itulah alasan yang tidak masuk akal bagi ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Because Of You [ ChanBaek ]
Fanfiction[COMPLETED] Alasan chanyeol hidup adalah B. Ia sengaja membuat ramuan hilang ingatan dan ramuan luka yang dimana akan hilang dalam sekejap. Bukan hanya itu, dia juga sengaja membuat ramuan aneh lainnya. Tapi ramuan itu malah diminum oleh pasangan Hu...