Mobil dari arah belakang Chanyeol menklakson agar mobil Chanyeol menepi. Akan tetapi Baekhyun dan Jinhoon melihatnya. Chanyeol ada disana, didalam mobilnya."Chanyeol.."
"Tuan Park"
"Oh tidak aku ketahuan"
Chanyeol berpura-pura melanjutkan perjalanannya dan menelfon seseorang. Hingga perempatan ujung jalan sana, ia berniat menghentikan mobilnya disana terlebih dahulu.
Baekhyun dan Ayahnya segera masuk ke dalam mobil. Perasaan was-was dan takut kini menghampiri Jinhoon.
"Ayah tenanglah" Baekhyun yang melihat gelagat aneh dari sang ayah pun segera menenangkannya. Bagaimana pun juga ia tengah menyetir mobil dan jalan sangat ramai saat ini.
"Ayah harus mengamankanmu"
"Ayah. Chanyeol sudah berubah"
"Orang psikopat akan tetap menjadi orang psikopat, nak"
"Tapi ayah, dia benar-benar menyesal sekarang. Kumohon ayah jangan seperti ini lagi"
Ckit.
Jinhoon menghentikan mobilnya ditepi jalan tol. Ia memegang erat stir mobil hingga memperlihatkan otot-otot ditangannya. Jinhoon menatap Baekhyun tajam.
"KAU?! BAGAIMANA BISA KAU BERBICARA SEPERTI ITU PADA AYAH. INI JUGA DEMI KEBAIKANMU. KENAPA KAU MASIH SAJA MEMBELA PARK SIALAN ITU HAH?!"
"Ayah..." Baekhyun menundukkan kepalanya. Menahan air mata dan tangisannya. Jika ayahnya tahu ia menangis mungkin sesuatu akan terjadi padanya.
"BERHENTILAH MENANGIS. CEPATLAH KELUAR. KAU SUDAH TIDAK ANAKKU LAGI. CEPATLAH KELUAR!"
"Ayah hiks hiks maafkan aku.."
"..."
"Aku akan menurut pada ayah"
Tittle : Because Of You
Cast :
Byun Baekhyun
Park Chanyeol
Etc.
Rate : -
Genre : Romance, Fantasy, Yaoi/GSRaein Present
.
.
Happy Reading
.
.
.
"Sial! Aku kehilangan jejak mereka!" Chanyeol yang kesal karna ia sudah kehilangan jejak mobil Baekhyun karna truk panjang menghalanginya. Chanyeol memutuskan kembali ke apartemennya untuk beristirahat.
Sesampainya di apartemen. Chanyeol mengambil ponsel pintarnya. Mencari kontak seseorang dan menelfonnya.
"Hallo, Luhan"
"Ada apa?" ucap Luhan diseberang sana.
"Apa kau tahu alamat rumah keluarga Byun yang baru?"
"Mereka sudah pindah?"
"Kurasa. Tapi bukankah kau bilang 5 bulan lalu mereka pindah?"
"Ya. Tapi aku pernah melihat kakak Baekhyun dan istrinya masih tinggal disana"
"Baiklah. Aku akan kesana besok. Terimakasih, Lu"
Pip.
Sambungan telfon dimatikan oleh Chanyeol. Namja jangkung itu berjalan ke kamarnya. Hanya mengikuti keluarga Byun membuatnya cukup lelah hari.
Direbahkan tubuhnya diatas kasurnya. Dan memejamkan matanya. Ya.. iya harus istirahat, karna besok ia harus menjalani aktivitas yang lebih sulit dari pada tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Because Of You [ ChanBaek ]
Fanfiction[COMPLETED] Alasan chanyeol hidup adalah B. Ia sengaja membuat ramuan hilang ingatan dan ramuan luka yang dimana akan hilang dalam sekejap. Bukan hanya itu, dia juga sengaja membuat ramuan aneh lainnya. Tapi ramuan itu malah diminum oleh pasangan Hu...