Prev Chap.
Caffee.
"Ah sepertinya aku harus pergi. Terimakasih atas waktunya Chanyeol-ssi" Baekhyun pun beranjak berdiri dan pergi meninggalkan caffee itu.
Greb.
Terlambat. Baekhyun merasakan ada seseorang yang memeluknya dari belakang.
"Kau mau pergi kemana sayang.." ucap Chanyeol yang tengah menekan pipi baekhyun dengan gelas yang sudah pecah dibagian ujungnya.
Para pelanggan caffee dan karyawan pun berteriak histeris manakala dia melihat gadis yang ada dipelukan orang gila itu mengeluarkan darah.
Luhan yang ada diseberang pun ikut khawatir. Iya juga mengucapkan maaf berulang kali untuk Baekhyun.
Eomma.. jika memang hari ini hidup anakmu berakhir. Maafkan aku. Aku menyayangi kalian Luhan dan Kyungsoo. Batin Baekhyun. Ia sudah pasrah jika meninggal di tangan orang gila. Ia hanya bisa menutup mata. Menahan perih dibagian pipinya.
Tittle : Because of You
Cast :
Byun Baekhyun
Park Chanyeol
Oh Sehun
Etc.
Rate : Tentukan sendiri
Genre : Romance, YaoiRaein Present
.
.
Happy Reading
.
.
."Kau adalah milikku" ucap namja jangkung tepat di telinga Baekhyun.
"Nghh.." desahan yang lolos dari bibir Baekhyun. Membuat namja jangkung itu menyeringai. Ia pun semakin melancarkan aksinya mari-menjilat-leher-baekhyun.
Ting.
Seseorang namja masuk kedalam caffee tersebut. Bahkan ia tak takut dengan tatapan intimidasi milik Chanyeol. Tentu saja, acaranya itu gagal karena ada seseorang yang masuk ke dalam. Namja itu tidak takut sama sekali, ia bahkan menghampiri Chanyeol. Dan..
Buk
"Ini untuk temanku yang kau lukai"
Buk
"Ini untuk temanku yang kau tahan"
Buk
"Dan ini untuk temanku yang sudah kau kotori" namja itu menatap miris Chanyeol. Ia juga tidak mau temannya menjadi korban. Cukup Naeun, kakak sepupunya itu. Bahkan ia sudah tidak kuat menghadapi namja jangkung itu.
"OH SEHUN AWAS!!"
Greb.
"ARGGHHH"
Bruk.
"Baek, bangunlah hei.. Astaga darah. Yaak kalian jangan diam saja! Salah satu diantara kalian cepatlah telfon ambulan! Baek.. bertahanlah" namja yang diketahui bernama Sehun hanya bisa meratapi namja mungil yang pingsan. Ia hanya bisa menangis. Chanyeol. Namja itu tidak ingin melukai Baekheenya. Saat itu juga ia menangis. Terakhir ia menangis di pemakaman.i
Sehun pov.
Tok. Tok.
Aku yang memang sedang bersantai di apartemen pun dikejutkan dengan Noonaku yang tiba-tiba menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Because Of You [ ChanBaek ]
أدب الهواة[COMPLETED] Alasan chanyeol hidup adalah B. Ia sengaja membuat ramuan hilang ingatan dan ramuan luka yang dimana akan hilang dalam sekejap. Bukan hanya itu, dia juga sengaja membuat ramuan aneh lainnya. Tapi ramuan itu malah diminum oleh pasangan Hu...