Don't Say Goodbye

3.5K 307 1
                                    


"Aku bertemu dengannya disaat dia tidak mengingatku. Aku tidak tahu apa yang terjadi selama ini"

Yifan menatap fotonya bersama Kris. Saudara kembarnya. Hanya warna rambut mereka saja yang berbeda. Jika Yifan berwarna hitam dan Kris berwarna pirang. Itu yang membedakan mereka berdua.

****

"Yifan ge.. aku punya foto namja cantik. Kau pasti menyukainya" Kris yang baru datang langsung menghampiri gege yang asik memakan dan menonton tv itu.

"Coba gege lihat.." Yifan merebut foto yang ada ditangan Kris, adiknya.

Deg.

"B.. Kau, bagaimana bisa kau bertemu dengannya Kris?" Yifan menatap tajam adiknya.

"Aku menyewa jasanya ge. Namanya Byun Baekhyun, kuliah di Seoul university jurusan seni. Itu yang aku tahu tentangnya.." Kris menatap heran kakaknya. Apa kakaknya mengenal namja yang ada difoto itu? Pikirnya.

"Nanti malam, aku akan bertemu dengannya. Gege tenang saja aku akan memakai kamera mata-mata agar gege bisa melihatnya"

"Baiklah. Aku percaya padamu, Kris"

****

Namja blesteran itu baru saja memakirkan mobilnya didepan rumah sederhana. Diketuknya pintu rumah tersebut, tak lama kemudian sosok yeoja manis nan mungil berada didepannya.

Cantik.

Yifan yang berada di ujung sana, maksudnya sedang melihat hasil kamera mata-mata menatap tidak percaya dengan sosok itu.

B. Baekhyunnya sungguh cantik. Ia ingin sekali berada didepan namja mungilnya.

"Baekhee kau sudah siap?" tanya Kris. Namja itu tersenyum. Namja itu hanya mengangguk.

****

Yifan. Ia ingin bersama dengan Kris dan Baekhyunnya. Tapi itu hanya sebuah mimpi.

"Yeoboseyo.."

"..."

"Ya. Saya kakaknya, ada apa dengan adik saya ahjussi?"

"..."

"Bagaimana bisa? Apa?! Pembunuhan terencana? Apa ada cctv?"

"..."

"Baiklah, saya akan kesana.."

Kantor polisi seoul..

"Ahjussi, bisakah aku lihat hasil cctvnya?" tanya Yifan kepada polisi tersebut. Ia tidak menyangka jika hari ini adalah hari terakhir Kris bersamanya.

"Sial sudah dihapus" ucap Yifan. Ia harus menyelidikinya sendiri. Ia juga harus dekat dengan B.

Tittle : Because Of You
Cast :
Byun Baekhyun
Park Chanyeol
Wu Yifan
Etc.
Rate : -
Genre : Romance, Sad, Yaoi

Yifan terus menambah laju mobilnya. Ia harus menuju ke club itu. Klub dimana terakhir kalinya Kris dan B pergi bersama. Ia tidak beranggapan jika namja mungil itu meninggal. Ia pasti diculik. Pikirnya.

Ckiit..

"B.." ia melihat sosok namja yang dirindukannya sedang di ikuti oleh orang yang tidak dikenal.

"Baekhee.. kau adalah milik Park Chanyeol" Yifan mendengarnya. Namja itu. Namja itu pasti ingin berbuat hal yang tidak baik.

Kring.
Kring

Sial. Telfonnya mengganggu. Ia pun segera menjauh dari sana. Takut jika namja jangkung itu membunuhnya, sama seperti yang dia lakukan pada adiknya.

****

Seminggu berlalu...

Yifan mendengar kabar tentang adiknya yang diberikan di tv. Sungguh ia ingin bunuh diri juga saat ini. Tapi ia harus membalas dendam kematian adiknya itu.

Ia sudah muak dengan acara berita di tv. Ia pun jalan-jalan disekitar taman perumahannya. Udara malam memang tidak baik. Tapi ia harus menenangkan pikirannya disini.

"Oppa ada dimana?" ucap seseorang dengan aksen cadelnya.

Yifan yang penasaran pun menghampiri namja mungil yang duduk dan matanya sibuk mencari seseorang.

"Kau tersesat adik manis?" namja mungil menengadahkan kepalanya. Ia menatap namja blesteran itu. Namja itu pun duduk disampingnya. Di elus rambut pendek milik namja itu.

"Pulang.."

"Dimana rumahmu?"

"Oppa butan olang jaat tan?" namja itu awalnya bingung, tapi akhirnya ia menggerti apa yang diucapkan namja mungil itu.

Sungguh yifan merasa jika namja mungil itu adalah Baekhyunnya. Ia memperhatikan wajah namja itu dengan seksama. Deg. Benar, dia adalah B.

"Oppa bukan orang jahat. Nama oppa Wu Yifan. Siapa namamu sayang?"

"Palk Bekyong. Ini lumah Bekyong.." namja mungil itu menyerahkan foto dan kartu nama milik Chanyeol.

Yifan lalu menyeringai. Jadi ini yang namanya Park Chanyeol. Akhirnya ia menemukan namja itu.

"Baekyoung, kau mau main kerumah oppa sekarang? Aku akan meminta ijin juga kepadanya"

"Apa lumah oppa banak ethklim dan thethobelli?" Baekyoung menatap Yifan dengan mata berbinar-binar.

"Ada. Ada banyak.." ucap Yifan meyakinkan namja mungil itu agar ikut bersamanya.

"Bekyong mau!!" serunya. Yifan pun mengajak Baekyoung memasuki mobilnya. Tapi sebelumnya ia membuang foto dan kartu nama milik Chanyeol.

Mobil yang dikendarai oleh Yifan melaju cepat di perkotaan dan menuju daerah busan.

"Hallo.. Noona Kim. Pesankan aku 2 tiket menuju China pagi ini juga"

"Baik, Tuan Wu. Akan ku pastikan Anda berangkat pukul 9 pagi" ujar suara diseberang ujung telfon itu.

Mungkin inilah yang dinamakan balas dendam yang menyiksa menurut Yifan. Chanyeol, ia pasti akan tersiksa tidak bisa menemukan Baekhyun.

Kini balas dendamnya dimulai saat ini juga...

Flashback end.

Jangan lupa Vote & Komen.
Ini jawaban yang bingung dengan "Siapa itu Wu Yifan?"

Wu Yifan dan Kris Wu sebenernya Kakak adik kembar identik. Yifan balik ama keluarganya waktu dia berumur 17. Keluarganya takut kalau Kris iri. Tapi dugaan mereka salah.

Yifan ama Baekhyun tetanggaan. Sering main bareng. Yifan ternyata suka ama Baekhyun.

Dan kebetulan mereka berdua kembali ke korea. Tujuan Yifan kembali untuk menemui B. Tapi berkat adiknya yang menyewaan jasa, ia bertemu dengan B.

[✔] Because Of You [ ChanBaek ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang