Prev Chap.
"Kai.. Kau baru saja menelfon siapa?" tanya Kyungsoo yang tengah sibuk memasak. Dan dibantu dengan B.
"Ah tadi Chanyeol hyung.."
"Yeollie oppa.." kata B. Matanya berkaca kaca. Ia merindukan namja jangkung itu. Kai yang mengerti jika B ingin menangis, akhirnya memberikan satu cup eskrim rasa strawberry. Untung sebelum Chanyeol pergi, ia sempat membeli eskrim yang begitu banyak.
"Emmmhhhhh..."
"Aaahhhh~ kau benar benar nakal sayang"
Kai dan Kyungsoo yang mendengar itu hanya bertatapan. Mereka mengalihkan pandangan pada B yang menatap polos.
"Kyungsoo oppa, kenapa ada suara aneh ya?"
Tittle : Because of You
Cast :
Byun Baekhyun
Park Chanyeol
Etc.
Rate : -
Genre : Romance, Fantasy, Yaoi/GSRaein Present
.
.
Happy Reading
.
.
.Kai pov.
Hah kenapa Luhan hyung harus masuk ke tempat ini. Aku harus mengunci tempat ini dan kamar hyung.
Setelah mengunci ruang bawah tanah. Kini aku berjalan ke kamar hyung dan mengunci kamar itu. Aku pun mencari Kyungsoo. Tiba-tiba nomor tidak ku kenal dan sepertinya bukan nomor KorSel. Aku pun mengangkatnya. Siapa tahu ini telfon penting. Pikirku.
"Hallo.." ucapku.
"Kai, ini hyung.." Chanyeol hyung? Kenapa tidak memakai ponselnya?
"Kemana ponselmu hyung?"
"Nanti sepulang aku dari California, akan aku ceritakan. Kau masih ingat alamat rumah si pembuat blog itu kan?" pa yang terjadi sebenarnya? Apa mungkin ponselnya lowbat?
"Tentu saja hyung di ada di alamat.."
"Tunggu sebentar.." katanya
"....." aku pun memberikannya alamat setelah aku melihat chat dari laptopnya.
"Hah.. Akhirnya, sudah ya.. hyung ingin istirahat"
"Yaaak tunggu hyung!" teriakku. Aku harus memberitahukan ini pada hyung.
"Ada apa Kai?"
"Luhan hyung dia..."
"Dia kenapa?"
"Dia meminum ramuan hyung. Ia menjadi.. Wanita penggoda"
"Apa?!"
"Err bisakah hyung meminta penawarnya juga?"
"Hah baiklah.. Apa boleh buat"
"Terimakasih hyung.." dia mematikan telfonnya.
****
"Kai.. Kau baru saja menelfon siapa?" tanya Kyungsoo yang tengah sibuk memasak.
"Ah tadi Chanyeol hyung.."
"Yeollie oppa.." astaga sejak kapan B ada disana. Kenapa ia terlihat seperti ingin menangis.
"Emmmhhhhh..."
"Aaahhhh~ kau benar benar nakal sayang"
Sial. Kenapa mereka mendesah begitu keras. Astaga semoga adikku tidak bangun. Aku dan Kyungsoo yang mendengar itu hanya bertatapan. Mereka mengalihkan pandangan pada B yang menatap polos.
"Kyungsoo oppa, kenapa ada suara aneh ya?" pfftthaha dia memanggil Kyungsoo dengan sebutan oppa. Seharusnya nuna, karna dia cantik.
"Kyung.. Kita pergi jalan-jalan sekarang. B ajak juga. Kita harus menjauh dari mereka" Kyungsoo hanya mengangguk.
Tak lama aku menunggu mereka. Akhirnya Kyungsoo mengandeng tangan B. Mereka sangat manis. Aku pun mengajak mereka jalan-jalan ditaman hiburan.
Kai end.
****
California..
Chanyeol mengeratkan pakaiannya. Ia menatap kertas yang ada ditangannya. Sesekali bertanya pada orang orang sekitar dimana alamat yang ada dikertas itu.
Hari sudah sore. Chanyeol kini memandang kota California dari hotelnya. Sungguh melelahkan mencari alamat di kota yang seluas ini. menurutnya.
Ia merindukan Seoul. Ia merindukan teman temannya dan juga kekasihnya. Jika ia tidak bertindak seperti ini mungkin kekasih dan teman-temannya tidak akan seperti ini.
"Hah.. Aku harus mencari alamat itu secepatnya"
tbc
Next Chap.
"Chanyeol.."
"Krystal?"
"Ah aku tahu alamat ini. Tapi ada perlu apa kau ke tempat itu?"
"Tentu saja, asal kau kembali padaku. Aku akan mengantarkanmu kesana. Bagaimana?"
Maaf ya kalo kependekan. Maaf juga kalo gantung..
Jangan lupa vote & komen^^
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Because Of You [ ChanBaek ]
Fanfiction[COMPLETED] Alasan chanyeol hidup adalah B. Ia sengaja membuat ramuan hilang ingatan dan ramuan luka yang dimana akan hilang dalam sekejap. Bukan hanya itu, dia juga sengaja membuat ramuan aneh lainnya. Tapi ramuan itu malah diminum oleh pasangan Hu...