Welcome in Korea

2.8K 232 4
                                    

Bandara Incheon..

Sebuah pemandangan yang biasa untuk para pendatang atau orang-orang tentang sebuah bandara. Orang selalu berlalu lalang bahkan diantara mereka juga duduk sekedar melepas penat atau rasa pegal karna harus berjam jam berada didalam pesawat.

Sosok namja jangkung dan gadis cantik keluar dari bandara. Kini mereka sedang mencari sebuah taxi.

"Oppa.."

"Hm? Ada apa?" tanya namja jangkung itu. Bukannya menjawab gadis itu malah bersender pada bahu namja itu. Matanya terpejam dan gadis itu memasuki alam mimpinya.

Sebuah taxi yang membawa mereka melaju begitu cepat hingga tak mereka sadari, mereka sudah berada di Seoul.

"Maafkan aku.."

Tittle : Because of You
Cast :
Byun Baekhyun
Park Chanyeol
Jung Soojung
Etc.
Rate : -
Genre : Romance, Fantasy, Yaoi/GS

Raein Present
.
.
Happy Reading
.
.
.

Hari ini. Adalah hari kepulangan Chanyeol. Dan mereka berlima tengah menyiapkan sambutan kecil untuk namja jangkung itu. Hiasan hiasan kecil seperti pesta ulang tahun pun terpasang di dinding. Dan tak lupa kue yang sudah berada dimeja itu.

Tok.
Tok.

Mereka berlima langsung menuju pintu. Pemandangan pertama yang membuat mereka terkejut, dengan siapa yang ia bawa kemari?

"Oppa.." seru namja mungil dan langsung memeluk namja jangkung itu. Namja jangkung itu tentu saja merindukan pelukan ini.

"Dia siapa sayang?" ucap gadis itu. Namja jangkung yang tak lain Chanyeol itu pun melepaskan pelukan B.

Chanyeol tidak memperdulikan tatapan membunuh dari adiknya dan teman temannya itu. Haruskah ia berbohong? Tapi ini demi kebaikan mereka, pikirnya.

"Hyung.. Sejak kapan kau-"

"Dia kekasihku sejak kami SMA. Maaf aku tidak pernah menceritakannya pada kalian" bohong Chanyeol

"Dasar brengsek!" tanpa menunggu waktu Luhan meninju perut Chanyeol. Meski Luhan berubah menjadi perempuan namun kekuatannya masih tetap ada.

"Tenanglah Lu.." Sehun dan Kai berusaha menenangkannya.

Chanyeol menuju kamarnya dan diikuti Krystal. Kyungsoo berusaha menenangkan B dari tangisannya.

****

Matahari kini mulai tenggelam. Dan digantikan oleh bulan. Mereka kini tengah berada di meja makan. Sekedar makan malam bersama.

B, namja itu bersemangat. Ia berlari ke tempat biasa ia duduk. Disamping Chanyeol. Hingga tiba-tiba, gadis yang bernama Krystal tersebut menduduki bangkunya.

Tentu saja, raut wajah yang semula ceria kini terlihat murung. B mendekati Chanyeol. Menarik narik ujung bajunya.

"Oppa.." rengeknya pada namja jangkung itu. Mungkin saja dengan cara ini ia mendapatkan tempat duduknya kembali.

"B berhentilah merengek padaku!"

"Hiks.."

Namja mungil itu menangis dan langsung memeluk Luhan. Yang tidak jauh dari mereka. Baru kali ini Chanyeol membentaknya karna seorang perempuan.

[✔] Because Of You [ ChanBaek ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang