Terlihat dua anak kecil beda usia itu tengah berlarian ditaman. Tak jauh dari mereka ada orang tua mereka yang mengawasi. Anak yang lebih tua terus saja berlari tanpa memperdulikan anak yang lebih muda darinya sedang berusaha bernafas karna kelelahan.
"Chan, Lu.. kemari sayang!" teriak salah satu wanita paruh baya yang memanggil anak-anak yang sedang berlari itu.
"Iya ma/eomma.." mereka pun menghampiri orang tua mereka.
"Nyonya Xi, begini.. kita sudah lama bersahabat. Dan sepertinya Chan juga menyayangi Luhan. Maka dari itu kelak saat mereka dewasa kita nikahkan saja mereka"
"Aku setuju" seru nyonya xi.
"Kami juga setuju.."
"Chan hyung, bisakah suatu saat nanti kita menikah dengan pasangan masing-masing? Lulu tidak menyukai chan hyung.."
Deg.
"Tapi aku menyukaimu, Lu"
Tittle : Because of You
Cast :
Byun Baekhyun
Park Chanyeol
Etc.
Rate : Entahlah
Genre : BoyxBoy, Yaoi, Romance, Absurd, Sad, PsychoRaein Present
.
.
.
Happy Reading
.
.
.Luhan all pov.
Aku masih mengingat kata-kataku dulu waktu bersamanya. Tentu saja aku lebih dulu mengenal Chanyeol. Dulu memang aku mencintainya. Sekarang, aku menganggapnya gila.
Ting tong
Ting tong
"Kyungie bisakah kau bukakan pintunya. Aku seda--"
"Aku mengantuk Lu.." teriak Kyungsoo. Ck anak itu. Tapi aku masih mengkhawatirkan Baekhyun. Kenapa jam segini ia belum pulang. Aku pun berjalan tuk membukakan pintu. Mungkin saja itu Baekhyun.
Cklek.
Tidak ada siapa-siapa. pikirku. Tapi saat aku ingin masuk ke dalam aku seperti menginjak sesuatu. Amplop?
Aku pun membuka isi amplop itu, uang. Astaga ini banyak sekali. Aku pun membaca pengirimnya. Kris.
Aku pun masuk kedalam, bosan menunggu Baekhyun dan menyalakan tv led kami. Aku pun mendengar dengan seksama berita tersebut.
Berita Duka.
Dua pria ini diduga dibunuh oleh seseorang yang tidak mereka kenal. Bahkan sidik jari pelaku tidak ada. Diketahui motif dari pembunuhan karna ingin balas dendam. Berikut nama-nama korban pembunuhan.
- Kris Wu (22 tahun) - CEO perusahaan tekstil
- Byun Baekhyun (20 tahun) - Mahasiswa jurusan Seni, Seoul UniversityMataku seakan membulat dan aku menutup mulutku. Aku tidak percaya dengan apa yang aku dengar. Aku segera berlari ke kamar Kyungsoo dan membangunnya.
"Lu kenapa kau membangunkanku?" aku tidak menjawab. Aku segera menarik tangan Kyungsoo keruang tengah.
"Kyung, lihatlah beritanya.." Kyungsoo pun membaca berita yang sedang di siarkan di tv mereka.
"Astaga.. aku tidak percaya. Luhan.. B meninggalkan kita secepat ini hiks" aku yang sedari tadi menahan tangis pun ikut menangis.
Kring.
Kring.
"Hallo.."
"..."
"Ah iya ahjuma saya melihatnya. Saya turut berduka cita"
Mayat Kris tergeletak tak jauh dari mobilnya. Sedangkan korban satunya lagi dinyatakan hilang. Kami hanya menemukan tas dan telfon genggamnya. Disiarkan secara langsung di Jalan Tol Seoul-Gangnam. Saya Tiffany Hwang. Pamit undur diri dan selamat malam..
"..."
"Ah baik ahjuma kami akan datang di rumah Anda besok"
"..."
"Selamat malam"
****
Flashback.
Aku, Baekhyun dan Kyungsoo. Kami sudah berteman sejak di SHS, Seonamu High School. Sekolah terpencil yang ada di Mokpo. Setiap kali hujan turun sekolah kami ikut tergenang air. Tapi itulah yang membuat kami menyukai hujan.
Kami juga belajar bersama. Meski perilaku kami berbeda-beda tapi kami tetap satu, itulah yang aku suka. Bahkan sampai kita lulus kita masih bercanda bersama. Hingga akhirnya aku diterima oleh Seoul University. Aku yang memang tak ingin jauh dari teman-temanku akhirnya aku mendaftarkan mereka berdua. Dan tadaa.. Kami semua masuk di universitas yang sama, tapi Baekhyun beda jurusan dengan kami.
Karna dirasa tempat kuliah kami jauh, Baekhyun dengan gilanya membeli rumah dekat tempat kuliah kami. Ia berjanji akan membayarnya di awal bulan. Baekhyun juga giat mencari uang sehabis kuliah untuk membayar rumah dan untuk kebutuhan kami. Baekhyun dengan sukarela menjadi karyawan paruh waktu di caffee, minimarket dan juga restoran.
Kami yang merasa tidak enak, akhirnya membantu Baekhyun mencari uang. Kyungsoo, ia bekerja sebagai juru masak direstoran sedangkan aku menjadi guru les privat.
****
Hari-hari kami lalui bersama. Hingga kami berteman dengan Naeun. Anak pemilik tempat kuliah kami. Ia mendirikan usaha untuk kami di belakang gedung utama.
Setiap hari libur, kami selalu pergi jalan-jalan bersama. Dengan adanya Baekhyun, kami tau tempat-tempat bersejarah dan tempat yang indah yang pernah kami kunjungi.
Baekhyun, sama sekali tidak bisa marah. Ia selalu tertawa, kadang ceroboh dan pelupa.
Kyungsoo, dia yang selalu memarahiku karna aku memarahi Baekhyun.
Flashback end.
Aku dan Kyungsoo memilih pergi ke tempat tidur setelah mendengar berita itu. Aku.. Jujur aku masih kecewa dengan diriku sendiri karna belum meminta maaf kepada Baekhyun.
Baekhyun-ah, aku harap kau tenang sana. Tetaplah ceria..
Kami menyayangimu.
Luhan end.
Akhirnya selesai. Kkk. Jan lupa vote dan komen. Untuk chap selanjutnya sengaja terlambat. Agar kalian penasaran hahaha xD
Dan tunggulah aksi menggila chanyeol di chap mendatang yang akan update hari selasa.Selamat menunggu °∆ °)/
Maaf typo bertebaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Because Of You [ ChanBaek ]
Fanfiction[COMPLETED] Alasan chanyeol hidup adalah B. Ia sengaja membuat ramuan hilang ingatan dan ramuan luka yang dimana akan hilang dalam sekejap. Bukan hanya itu, dia juga sengaja membuat ramuan aneh lainnya. Tapi ramuan itu malah diminum oleh pasangan Hu...