Strawberry

5.1K 462 4
                                    


Sudah seharian penuh namja mungil itu terbaring di rumah sakit. Sedangkan namja berkulit albino setia menemaninya. Di genggamnya jemari lentik namja mungil itu, berharap ia akan sadar saat itu juga. Ia juga berjanji pada dirinya untuk menjaga namja mungil itu. Ia tidak tahu kenapa, tetapi hatinya memaksa untuk melindungi namja mungil itu.

"Aku ada dimana?" namja mungil itu berusaha untuk duduk diranjangnya.

"Hyung, tidurlah. Kau harus beristirahat. Aku akan memanggil dokter" Sehun pun beranjak dari tempat duduknya.

Greb.

Sepasang tangan mungil memeluknya dari belakang. "Jangan tinggalkan aku. Aku takut.." Sehun yang tahu jika namja mungil itu masih trauma. Ia membiarkan Baekhyun memeluknya. Setidaknya itu bisa menguragi rasa traumanya.

Tanpa mereka sadari dua namja memerhatikan tingkah laku mereka dari luar.

"Cintamu bertepuk sebelah tangan ternyata.." Namja bermata rusa itu membalikkan badan. Ia terkejut. Bagaimana bisa namja gila itu ada disini. Apa dia ingin mencelakakan temannya lagi.

"Park Chanyeol.."


Tittle : Because of You
Cast :
Byun Baekhyun
Park Chanyeol
Oh Sehun
Etc.
Rate : Tentukan sendiri
Genre : Romance, Yaoi

Raein Present

..Happy Reading...

Terlihat namja bermata rusa itu menarik tangan namja jangkung. Sedangkan namja jangkung itu hanya menyeringai. Luhan, namja bermata rusa itu membawa Chanyeol ke koridor rumah sakit yang tak jauh dari ruang Baekhyun. Ia masih membenci namja jangkung itu.

"Mau apa kau kemari hah?"

"Santai kawan. Aku hanya ingin memberi bunga dan meminta maaf kepadanya"

"Ternyata kau tahu rasa bersalah . Aku pikir kau tidak tahu malu setelah apa yang kau lakukan kemarin pada Baekhy- maksudku Baekhee"

"Kau mencintai namja albino itu?"

"Jangan memutar balikan omongan, Park. "

"Hahaha.. santai saja, Lu. Aku tahu kau mencintainya. Aku harus pulang. Aku titip bunga ini, tolong berikan padanya. Dan sampaikan padanya ucapan maafku, Lu" Setelah menucapkan dan memberikan bunga itu pada Luhan. Chanyeol segera meninggalkan tempat itu. Ini kali pertamanya ia masuk ke gedung yang beraroma obat itu.

Setelah di rasa Chanyeol sudah pergi ia segera menuju ruang Baekhyun. Ia juga sudah membawa buah kesukaan Baekhyun. Strawberry. Bahkan buah yang menurut Luhan tidak enak itu tetap saja menjadi buah kesukaan Baekhyun. Ia sudah hafal dengan buah kesukaan Baekhyun itu. Karena mereka bertiga, bersama dengan Kyungsoo. Mereka tinggal disebuah rumah yang sangat sederhana dan dekat dengan tempat mereka Kuliah.

Park Chanyeol, yang saat itu belum benar-benar pulang. Ia menyeringai.

"Strawberry. Manis juga.."


****

"B.. kau yakin ingin berangkat kuliah?"

"Aku sudah sehat, Kyung. Luhan, dimana dia?"

"Tadi pagi aku melihatnya sudah berangkat dengan Sehun"

"Sejak kapan mereka dekat?"

"Entahlah B. Ah iya, kau tak apa kan aku tinggal?"

"Aku tidak apa, Kyung. Cepatlah ke kelasmu"

"Baiklah. Aku duluan.." Kyungsoo pun melambaikan tangannya. Semoga B baik-baik saja. Batinnya.


****

Dikelas seni.

Kelas yang saat itu memang ramai tiba-tiba menjadi hening karena teriakan seseorang..

"YAAAK APA-APAAN ORANG INI. BERANINYA MENGIRIMIKU SURAT KALENG. JIKA BENAR KAU MENGINCARKU TAMPAKANLAH WUJUDMU ITU HAH!!"

Krik.

Krik.

Semua orang terkejut, pasalnya Oh Sehun yang selama ini tidak pernah ada masalah dan pendiam itu. Mendapatkan surat yang berisi "Tuan Oh, kau yang selanjutnya..". Park Chanyeol, pelaku utama hanya tersenyum mendengar teriakan Sehun yang sengaja melewati kelas tersebut. Di waktu yang sama Baekhyun berjalan dari arah kanan. Chanyeol melihat wajah itu. Wajahnya sangat mirip dengan Baekhee.

Deg.

Chanyeol masih saja memperhatikan Baekhyun hingga ia masuk ke dalam kelasnya. Jantungnya kembali berpacu cepat. Ia tidak mungkin menyukai namja mungil itu kan? Dia juga pria normal yang masih menyukai perempuan.

"Sebenarnya, siapa dia?" ucapnya lirih.


****

Setelah dirasa cukup membeli bahan-bahan yang ia butuhkan, kini namja jangkung itu pulang kerumahnya. Sekilas ia menatap belanjaan yang ada di jok belakang mobilnya lewat kaca mobil. Ia tersenyum.

"Baekhee. Aku akan mencarimu setelah ini.."


Kediaman Park Chanyeol.

Chanyeol. Namja itu tengah membuat ramuan hilang ingatan yang ia dapat dari internet. Banyak orang yang mengomentari jika sang pembuat postingan itu gila. Tapi apa kenapa tidak dicoba. Siapa tahu itu benar-benar berhasil.

"Cih mereka saja yang tidak pernah mencoba membuat ramuan itu. Mereka hanya bisa mengkritik tanpa mempraktekan terlebih dahulu" umpat Chanyeol. Ia geram kepada orang-orang yang mengomentari postingan itu. Jika saja mereka ikut mempraktekan pasti tidak akan seperti itu.

"Tinggal ku masukan ramuan ini ke dalam jus strawberry. Ditambah alkohol sepertinya menyenangkan. Setelah itu aku masukan ke dalam kulkas" Chanyeol mencium bau jus strawberry yang sudah tercampur ramuan itu. Ia menatap puas hasil ciptaannya.

"Tunggu sampai Baekheeku meminummu, sayang.." dikecupnya botol yang berisi jus ramuan itu. Ia yakin ia pasti bisa bertemu Baekheenya dan memberikan minuman ini kepadanya.



tbc.


Next Chap.

"AKU MOHON, JANGAN IKUTI AKU!!"

"BERHENTI DI SITU"

"Baekhee.. aku merindukanmu"

"Hah dia gila. Dimana aku sekarang?"

"Hei aku tidak akan menyakitimu. Perkenalkan namaku Kai.."



[✔] Because Of You [ ChanBaek ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang