Sick

3.1K 237 8
                                    

Berlibur dipadang ilalang didaerah pedesaan di Seoul memang tidak buruk. Bahkan mereka kini tengah bermain kejar kejaran meski ilalang memang tumbuh lebih tinggi dari mereka.

Semenjak kejadian seminggu yang lalu hingga sekarang, namja mungil itu benar benar tidak mengingat orang yang sudah mencelakakannya.

"B.. kejar kami" mereka berempat berlari dengan cara berpencar. Mereka sengaja mengerjai namja mungil itu.

"Yaak kalian curang!" teriaknya dan membuat mereka berempat tertawa terbahak-bahak.

Tittle : Because of You
Cast :
Byun Baekhyun
Park Chanyeol
Jung Soojung
Etc.
Rate : -
Genre : Romance,  Yaoi

Raein Present
.
.
Happy Reading
.
.
.

Hari ini, Baekhyun kembali berkuliah. Meski orang tua dan teman-temannya menyuruhnya untuk di rumah. Tapi ia tidak mau.

"Hei B.." ucap Luhan.

"Hei.. dimana Kyungsoo?"

"Dengan si hitam, siapa lagi"

"Hahaha.. lalu kemana kekasih vampirmu itu, Lu?"

"Dia bilang akan datang terlambat.."

Tak jauh dari Luhan dan Baekhyun, disana Chanyeol dan Krystal berada. Luhan yang memang tak sengaja melihat kemesraan mereka dan Chanyeol hanya menatap Baekhyun dari jauh.

"B.. kenapa Chanyeol dari tadi melihatmu?"

"Siapa dia?"

Luhan menatap Baekhyun, apa benar yang dikatakan Sehun dan Kai jika B akan melupakan tentang Chanyeol? Jika iya, Luhan tidak boleh membiarkan B berada didekat Chanyel.

Ia segera menarik namja mungil itu menjauh dari namja jangkung yang berdiri tidak jauh dibelakang mereka.

"Channie.. kau menatap siapa hm?"

"Ah bukan siapa siapa sayang.." Chanyeol segera pergi dari sana. Krystal menatap miris ke arah punggung Chanyeol. Ia tidak mau Chanyeol meninggalkannya secepat ini.

****

Sore ini, semua mahasiswa sudah pulang. Hanya anak theater dari kelas seni yang sibuk latihan untuk akhir tahun nanti. Meski masih ada waktu 3 bulan. Mereka tidak ingin penampilan kelas mereka gagal.

Luhan, Kyungsoo, Sehun dan Kai. Mereka masih saja setia berada di bangku theater gedung seni itu. Sesekali memakan atau meminum yang mereka bawa sendiri.

Break.

Ya.. hari sudah mulai gelap. Baekhyun segera mengganti pakaiannya dan menghampiri teman-temannya. Saat kakinya melangkah keluar dari tempat kostum itu, seseorang tiba-tiba saja memanggilnya..

"B.. tunggu!"

"Kau siapa?"

Chanyeol menarik tangan Baekhyun. Membawa namja itu ke belakang gedung theater. Baekhyun berusaha melepaskan dirinya sebisa mungkin dari orang asing yang menariknya. Tapi itu semua sia-sia.

[✔] Because Of You [ ChanBaek ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang