Kaisoo side.
"Kai.."
"Hm..?"
"Kenapa kau bekerja disana?"
"Memangnya kenapa? Bar itu punya kyungie"
Blush.
Kyungsoo merona mendengar panggilan manis itu. Kai hanya tersenyum. Ia tidak menyangka bisa bertemu malaikat yang manis dan polos.
"Kai.."
"Iya sayang, kenapa?" kali ini pipi Kyungsoo semakin memerah. Kai terkekeh melihatnya.
"Berhenti memanggilku sayang atau kyungie!" marah Kyungsoo
"Kenapa tidak boleh?"
"Karna kita tidak mempunyai hubungan apa-apa" kata Kyungsoo polos. Kai menyeringai. Di tepikan mobilnya ke pinggir jalan raya yang sepi dan tenang.
"Ah begitu? Jadi kau ingin mempunyai hubungan denganku?" Kai mendekatkan wajahnya, Kyungsoo terlihat gugup.
"Bu-bukan begitu, kita baru saja kenal dan kau..."
Chuu.
Kai melumat bibir Kyungsoo. Ia sudah tidak sabar ingin mencicipi bibir milik Kyungsoo. Kyungsoo diam, dan mengerjapkan matanya.
Tak ada respon dari Kyungsoo, membuat Kai semakin bebas. Kini ia malah mencium leher Kyungsoo.
"Ngghh.."
Kai semakin menyeringai mendengar namja bermata bulat itu mendesah. Ia pun semakin melancarkan aksinya. Ia menghisap leher Kyungsoo kuat.
"Ahh sss mmmhh.."
Kring.
Kring.
Sial. Kenapa harus disaaat seperti ini ada telfon. Mengganggu saja. gumamnya pelan. Kai pun mengangkat telfonnya dan menjauh dari tubuh Kyungsoo.
"Yeoboseyo eomma.."
"..."
"Sebentar lagi aku akan pulang, aku harus mengantar kekasihku dulu"
"..."
"Yak eomma ya ya aku tahu besok aku harus sekolah. Sebentar lagi aku akan pulang eomma.."
"..."
"Iya eomma, annyeong" Kai mematikan sambungan telfonnya. Ia menatap Kyungsoo yang masih belum sadar karna ulahnya tadi.
"Dimana rumahmu.."
"Kau antarkan aku ke mokpo"
"Apa?! Hei mokpo itu jauh dan kau bisa tersesat di seoul? Astaga" Kai memijat kepalanya. Astaga bocah ini. Dan tunggu, apa gunanya ia membawa ponsel jika tidak menghubungi keluarganya dan meminta jemput. Ckck
****
"Stop.."
"Ini rumahmu kyungie?"
"Iya.. gomawo Kai"
"Cheonma baby.. aku pulang dulu. Dan kau cepatlah masuk. Udara malam tidak baik untuk namja manis sepertimu, Kyungie"
Kyungsoo mengangguk. Ia lalu masuk ke dalam rumahnya. Kini saatnya untuk Kai pulang kerumahnya.
Kaisoo end.
Tittle : Because of You
Cast :
Byun Baekhyun
Park Chanyeol
Etc.
Rate : Tentukan sendiri
Genre : Romance, Yaoi
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Because Of You [ ChanBaek ]
Fanfic[COMPLETED] Alasan chanyeol hidup adalah B. Ia sengaja membuat ramuan hilang ingatan dan ramuan luka yang dimana akan hilang dalam sekejap. Bukan hanya itu, dia juga sengaja membuat ramuan aneh lainnya. Tapi ramuan itu malah diminum oleh pasangan Hu...