Do You Love Me?

3.2K 243 1
                                    

Pagi ini. Mereka sudah berkumpul didalam rumah Chanyeol. Mereka sudah tahu jika Chanyeol hanya akan membunuh orang-orang yang jahat dan orang yang menurutnya penganggu hidupnya.

"Jadi bagaimana rencana kalian?"

"Aku akan menelfon Baekhyun. Dan menyuruhnya datang di caffee pagi ini. Dan kau, Chanyeol. Kau kesana lah. Dan tunggu Baekhyun datang"

"Waah Kyung, akhirnya kau pintar!" seru Luhan sambil bertepuk tangan. Jujur saja, Luhan, Sehun maupun Kai tidak berniat untuk membantu Chanyeol. Karna mereka bingung untuk membantu namja jangkung itu.

"Bagaimana jika ia tahu aku ada disana?" tanya Chanyeol.

"Pertama tentunya Kyungsoo yang ada ditempat itu. Dan setelah itu ia pura-pura ke toilet dan kau datang menghampirinya" ujar Kai sambil merangkul Kyungsoo. Luhan dan Sehun hanya menganggukan kepala.

"Tidak buruk juga"

Tittle : Because Of You
Cast :
Byun Baekhyun
Park Chanyeol
Etc.
Rate : -
Genre : Romance, Fantasy, Yaoi/GS

Raein Present
.
.
Happy Reading
.
.
.

XOXO Caffee.

Sesuai dengan rencana mereka. Kyungsoo tengah menunggu Baekhyun datang. Tiba lama kemudian Baekhyun datang sambil melambaikan tangannya.

"Kyung~"

"B.." ucap Kyungsoo sambil tersenyum.

"Apakah kau menungguku lama?"

"Tidak. Duduklah.. Aku sudah pesan makanan. Dan marilah kita makan"

Baekhyun menganggukan kepala dan duduk dihadapan Kyungsoo. Kini mereka makan bersama.

'Saatnya..' batin Kyungsoo.

"B.. aku akan ke kamar kecil sebenar. Kau tunggulah disini. Jangan kemana-mana" Baekhyun lagi-lagi mengangguk. Kyungsoo pun pergi meninggalkannnya.

****

Di belakang caffee..

"Bagaimana Kyung?" tanya teman-temannya.

"Beres. Kau bisa masuk sekarang. Dia ada dimeja 4"

"Baiklah aku akan kesana"

Didalam caffee..

"Tao akhirnya kau datang"

"Tentu saja hyung, aku datang kemari karna kau membutuhkan bantuan adikmu yang tampan ini"

"Cih kau tidak tampan. Tapi menyeramkan"

"Tao bilangin Yixing ge" ia kembali seperti anak kecil. Baekhyun menghela nafasnya. Tao dan Yixing, adik dan kakak kandung. Awalnya Baekhyun sempat tidak percaya karna Tao yang terlihat lebih tua dan cocok menjadi kakak. Tapi setelah ia melihat Tao yang sering kali kesal seperti anak kecil bahkan ia juga pernah merajuk kepada Baekhyun, agar namja mungil itu membelikannya boneka panda.

"Jangan, maafkan hyung"

"Hmm tiket melihat pandaku. Bagaimana?" Namja yang seperti panda didepannya itu, benar-benar mengilai hewan berkandung mata hitam. Jika dilihat ia seperti ibu panda, yang mengkhawatirkan keadaan anaknya. Dasar maniak panda.

[✔] Because Of You [ ChanBaek ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang