met him (again)

16.8K 531 3
                                    

Jesslyn POV

Sekolah model apaan coba?
Belajar nggak, latihan mulu.
Pegel semua nih badan gue.

Drtt,,drtt,,drtt
~Kak Aldo's calling~

" hallo"

" hallo, bang kok belum jemput sih?"

" aduh dek. Abang ada meeting mendadak nih. Telpon kak aldi aja coba, suruh jemput. Sumpah dek meeting nya penting banget"

" yaudah lah"

" sorry ya dek, abang beneran nggak bisa jemput"

" nope bang,"

Setelah gue matiin telpon dari lak aldo, gue langsung nelpon ke nomornya bang aldi. Supaya dia jemput gue.

" hallo, kenapa dek?"

" bang jemput gue kali. Bang aldo ada meeting "

" duh dek, abang lagi ada rapat dek. Baru dimulai lagi, gimana dong?"

" yaelah punya abang sibuk semua,"

" minta jemput pak parjo coba dek"

" bang, lu pikun atau amnesia sih? pak parjo kan pulkam bang!"

" astaga abang lupa. Hehehe. Minta jemput papa coba"

" yaelah papa kan lagi ke surabaya bang!"

" mama?"

" mama kan lagi ke bandung buat liat tempat yang mau dijadiin cabang butik dan resto nya"

" naik taxi aja dek!"

" ya allah bang, abang tau sendiri adek nggak pernah naik angkutan umun bang"

" ya allah, rempong bener hari ini. Tunggu abang kalau gitu, jam 5 abang baru selesai rapat"

" abang, abang liat jam nggak? Ini masih jam 3 bang. Masa iya adek harus nunggu abang selama 2 jam?"

" bisa nggak sih dek lu berenti ngoceh. Kalau mau tunggu! Kalau nggak mau nunggu naik taxi aja sono"

Tutt...tut...tut....

" arghhh bangkek, bangkek, bangkek, masa iya gue harus nunggu sampe jam 5? Lama banget kali. Tapi kalo naik taxi gue nggak beranii. Arghhh keselll" teriak gue sejadi-jadinya.

Gue berjalan gontai ke halte bus, gue bukannya mau naik bus. Tapi gue kesini cuma mau duduk karena gue pegel kalau harus berdiri sampe jam 5.

Tin..tin...tin...
Suara klakson motor ngebuat gue mengalihkan pandan dari iphone gue yanh sedari tadi gue mainin. Ternyata stev.

" hai cantik. Nungguin siapa?" Sapa nya dengan gaya sok cool.
" bukan urusan lo" jawab gue acuh.
" mau pulang bareng gue nggak?" Tawarnya.
" nggak" jawab gue tetep acuh.
" yakin? Tempat ini sepi loh. Mau hujan lagi" ucapnya tetap berusaha untuk membujuk gue supaya ikut pulang dengannya.

" mending lo pergi aja" balas gue dingin.
" yakin?" Tanya nya menggoda.
" mmmm" jawab gue bergumam.
" oke see u letter my sweet girl" setelah mengucapkan kata itu gue liat motornya menjauh dan makin menjauh ninggalin gue sendiri disini.

--------skip-------

Tin..tin..tin..
Setelah 2 jam nunggu kak aldi, akhirnya dateng juga.

" nunggu lama ya dek?" Tanya kak aldi.
Tanpa menjawab pertanyaan kak aldi. Gue langsung nyelonong masuk ke dalam mobil dan masang seatbelt.

perawan yang hilangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang