Hai, votee nyaaa donggg....
Disini ada perubhan dkit ya, author kya nya lbh suka jesslyn ngmong nya pke bhs AKU-KAMU...
happy reading.Leave VOTE pleasee..
Jesslyn POV
Aku terbangun ketika merasakan ada cahaya yang memasuki jendela kamarku.
Aku mengerjapkan mataku, ketika aku telah membuka mataku aku merasakan sesuatu yang berbeda dari kamarku.
Eh, tunggu tunggu. Ini bukan kamarku...
Ahhh, aku baru ingat aku pergi ke apartemen kak stev tadi malam setelah acara prom night, lalu aku merasakan panas ditubuhku dan akhirnya kami melakukannya.Ya, aku melakukan dan memberikan sesuatu yang seharusnya aku jaga untuk suamiku kelak namun aku memberikannya kepada kak stev yang belum tentu akan menjadi suamiku nantinya.
Aku merasakan lengan kak stev yang berada diatas perutku. Aku mencoba untuk melepaskan lengannya yang melingkar diperutku namun bukannya lepas malah dia semakin mengeratkan pelukannya diperutku.
" kak aku mau ke kamar mandi" ucapku pelan.
" enghhh" gumamnya dengan mata yang masih terpejam.
" kak stev bangun kak, aku mau mandi terus pulang. Aku nggak izin ke mama kalau aku menginap disini" ucapku.
Kulihat kak stev mulai mengerjapkan matanya,
" morning sayang," ucapnya seraya tersenyum dan mengecup bibirku singkat.Kurasakan pipiku memanas,
" ciie blushing ciee" goda kak stev lagi dengan suara yang masih serak khas bangun tidur." kak aku mau mandi, lepasin ihh" ucapku.
" mau dianterin nggak?" Tanya kak stev seraya menaik naikkan alisnya yang tebal.
" nggak, udah ih sana tanannya" ucapku.
" yakin nggak mau digendong??" Tanya nya masih dengan suara menggoda. Yang aku balas dengan anggukan kepala.
" yaudah sana" ucap kak stev.
Aku mencoba menggerakkan kakiku untuk menuruni tempat tidur sambil menahan sakit dibagian bawahku.
Sambil melilitkan selimut di tubuhku yang polos aku mencoba melangkah ke kamar mandi, namun baru berapa lama aku melangkah badanku sudah luruh kelantai karena nyeri yang semakin terasa dibagian bawahku.
" katanya bisa jalan ke kamar mandi, nggak taunya baru selangkah udah jatoh" ucap kak stev seraya terkekeh.
" ih mikir atuh kak, aku kaya gini juga gara-gara siapa" ucapku sambil mencebikkan bibirku.
Kak steven tidak menjawab pertanyaanku langsung menggendong tubuhku yang polos ala brydal style ke dalam kamar mandi.
Sampai dikamar mandi kak steven meletakkan aku diatas closet. Kulihat dia berjalan kearah bath up, mengisinya dengan air hangat dan menuangkan sabun cair beraroma lavender kedalamnya.
Kemudian dia mengangkatku masuk kedalam bath up.Aku hanya diam melihat perlakuannya kepadaku.
" kamu mandi yang bersih ya, kakak mau buat makanan dulu" ucap kak stev, setelah dia mengecup bibirku dia berjalan keluar kamar mandi. Meninggalkan aku sendiri disini.----
Setelah hampir 1 jam aku berendam aku mencoba untuk berjalan kearah shower untuk membilas tubuhku.Untunglah rasa nyerinya sudah sedikit berkurang sehingga aku bisa berjalan.
Aku berjalan keluar dan menemukan gaun berwarna biru 5cm diatas lutut beserta pakaian dalamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
perawan yang hilang
Ficción GeneralJesslyn Angela Peterson adalah wanita yang cantik, sexy dan berprestasi. tetapi dia memiliki sifat dingin dan cuek tetapi tidak pada keluarganya. Steven Washington adalah playboy kelas kakap yang sangat berbahaya, karena korban yang telah tersebar d...