Lima Belas

1.7K 53 13
                                    

pagi hari dirumah geca.
"bisma mana sih? katanya mau jemput!"ucap geca sambil ngeliat keluar lwt jendela kamarnya.
geca udah rapih pake baju sekolah dan udah slesai sarapan.
tungg *anggp bunyi sms
"sayang tunggu bentar ya aku udah dijalan nie." isi sms yang ternyata dari bisma.
"dasar bisma pasti bangunnya kesiangan."ucap geca setelah baca sms dari bisma.
ngga lama setelah itu mobil bisma udah didepn rumah geca.
geca yang ngeliat mobil bisma berenti depan rumahnya langsung keluar bawa tasnya dan ngunci pintu rumahnya.
"kesiangan ya kamu?"tanya geca sambil masuk kemobil bisma.
"iya maap ya sayang."jawab bisma.
"yaudah ayo ntr telat lagi."ucap geca.
bisma langsung melajukan mobilnya menuju kesekolah.
sesampainya disekolah udah ada yang nunggu mereka ditempat biasa bisma parkir mobilnya.
"kok kamu ngga tungguin aku?"tanya orang itu pas bisma baru keluar dari mobilnya,ya siapa lagi klo bukan si PHO putri.
"ngapain gue nungguin lo? orang gue mau jemput cwe gue."jawab bisma.
"inget ya bis dia itu cuma cwe kamu,ya cuma sementara doang."ucap putri sambil nunjuk geca yang ada disamping bisma.
"sedangkan aku,aku itu tunangan kamu yang bakal milikin kamu selamanya"lanjut putri.
"jangan mimpi lo!"jawab bisma.
"mba klo menghayal jangan tinggi-tinggi,cuma mau kasih tau jatoh itu sakit"lanjut geca ngeledek putri.
bisma dan geca pergi ninggalin parkiran dan pastinya ninggalin putri.
"lo liat aja yah siapa yang bakal ngerasain sakit"ancam putri.

"sayang kekantin dulu ya? aku belom sarapan tadi buru-buru jemput kamu!"ajak bisma sambil ngerangkul geca.
semua mata yang ada disitu ngeliatin mereka,terutama cwe-cwe.
"yaudah,makanya aku kan udah bilang aku bisa berangkat sendiri"jawab geca.
"sekali aku bilang ngga ya ngga.kamu ngga boleh kemana-mana sendirian lagi.kamu udah punya aku kenapa harus sendirian?"ucap bisma.
"iya iya papahnya ara yang bawel!"ledek geca.
"oh iya kamu dapet salam dari ara katanya dia kangen sama kamu."ucap bisma dan mereka udah masuk kantin.
"iya aku juga kangen.ntr jadi kan mau ajak ara kerumah aku?"tanya geca sambil duduk dibangku yang ada dikantin.
"iya jadi.aku pesen makanan dulu ya.kamu mau apa?teh anget ya?"jawab+tanya bisma.
"aku es jeruk aja deh."jawab geca.
"ngga ntr sakit perut,udah teh anget aja."ucap bisma sambil ninggalin geca.
"ihh klo gitu ngapain nanya? nyebeliinn"geca ngedumel sendiri.
"woy kenapa lo? kesurupan?"tanya dicky yang tiba-tiba dateng sama bulan ngagetin geca.
"ah rese lo ky.ngga tau apa orang lagi bete."jawab geca.
"bete kenapa lo?"tanya bulan yang duduk didepan geca.
"tuh sibisma biasa nyebelin"jawab geca.
"ah klo dia nyebelin mah udah bawaan lahir ca jdi lo ngga usah heran.lagian lo suka sama cwo nyebelin !"ucap dicky yang ngga sadar klo dibelakangnya ada bisma lagi ngedengrin.
"oh gitu ya?"tanya bisma.
"eh lo bis!"ucap dicky sambil cengengesan kebisma.
"trus harusnya geca suka sama siapa? sama lo? hah?"jawab bisma sambil narik jambang rambut dicky.
"aduhh ngga bis ngga aduh sakit bis."ucap dicky sambil kesakitan.
"bii udah ihh sini duduk"geca yang dari tadi cuma ketawa-tawa sama bulan nyuruh bisma duduk disampingnya.
"awas lo! klo bukan karna geca udah gue rontokin tuh semua rambut lo!"ancem bisma sambil duduk disebelah geca didepan dicky.
"lan?"ucap dicky manja kebulan sambil menyenderkan kepalanya dipundak bulan.
"lan jangan mau lan,ntr rabies loh"ucp bisma.
geca sama bulan cuma ketawa-tawa ngeliat bisma sama dicky berantem trus dr tdi.
makanan bisma udah dateng bareng sama minuman yang dicky sama bulan pesen.
"gue mau makan dan lo jangn berisik klo berisik gue siram lo pake bubur."ucap bisma kedicky sambil nunjuk kebubur yang dia mau makan.
"iya ish siapa juga yang mau berisik orang gue kesinikan ma.."ucapan dicky kepotong sama bisma.
"kan gue bilang jgn berisik!"ucap bisma sambil melototin dicky.
dicky sama bulan sibuk sama minuman masing-masing.sedangkan bisma makan dengan lahap,geca juga sibuk sama teh yang dipesenin bisma,sebenernya dia ngga terlalu suka minum teh menurut geca klo abis minum teh tuh mulut malah jadi pait.
bisma udah selesai makan tapi teh geca belom juga abis.
"kok ngga diabisin sayang?"tanya bisma.
"aku ngga terlalu suka bii."jawab geca.
"geca tuh ngga suka teh bis,klo abis minum teh tuh mulut dia pait."sambung bulan.
"owh maap sayang aku ngga tau"ucap bisma kegeca.
"gpp kok bii udah yuk kekelas kayanya 5 menitan lagi bel deh"ajak geca sambil bngun dari duduknya
"yaudah yuk"jawab bisma sambil bangun bareng sama dicky dan bulan.
mereka jalan menuju kelas bareng-bareng.
sesampainya dikelas.
"yah neneksihir lagi."ucap dicky yang ngeliat putri lagi nungguin mereka didepan pintu,nungguin bisma sih lebih tepatnya.
"bis kata mama kamu ntr pulang sekolah kamu suruh jemput mama kamu dirumah aku"ucap putri sambil ngempil ditengah-tengah bisma sama geca.
"alah basi lo! paling juga akal-akalan lo doang."jawab bisma sambil pindah kesebelah geca.
"yaudah terserah kamu yang pasti mama kamu sama anak kita lagi di rumah aku."ucap putri.
"anak lo? anak gue kali maksud lo?"tanya bisma nyolot.
"iya anak kamu anak aku juga."jawab putri PD.
"lo tanya aja sendiri deh sama ara bundanya siapa?"ucap bisma
"bundanya ara udah MATI"jawab putri sambil menekankan kata MATI.
"lo jangan songong ya?"ucap bisma kesal sambil mau nelayangkan tangannya kepipi putri tapi ditaha sama geca.
"udah bii,ngotor-ngotorin tangan kamu."ucap geca sambil nurunin tangan bisma.
"iya bis geca bener,ngotor-ngotorin tangan lo doank lo nyentuh ni neneksihir."lanjut dicky.
"udah yuk masuk.buang-buang waktu aja kita disini."ajak bulan.
mereka pun masuk kekelas ninggalin putri didepan pntu yang masih shock karna bisma hampir mau nampar dia.
pelajaran berjalan dengan biasa ngga ada yang istimewa semua fokus sama pelajaran karna hari senin bakal ulangan istirahat pun mereka cuma kekantin sebentar dan balik lagi kekelas.
sampai akhirnya bel pulang berbunyi.
"yah ampun tuh anak kaya setan ya dimana-mana ada."ucap bisma pas ngeliat putri udah nunggu disamping mobilnya.
geca yang jalan disebelah bisma cuma geleng-geleng.
"ngapain lo?"tanya bisma jutex.
"ya nungguin kamu lah.kan kita mau jemput anak kita."jawab putri.
"ngga kapok-kapo ya lo? blom puas tadi udah hampir gue tampar? apa maunya gue tampar beneran? gue mau pulang sama cwe gu"jelas bisma sedikit emosi.
"dan satu lagi ara bukan anak lo!"lanjut bisma sambil masuk kedlm mobilnya sama geca.
"sabar biii"ucap geca nenangin bisma.
"iya,aku anter kamu pulang dulu apa mau langsung keappart aku?"tanya bisma sambil fokus kejalanan.
"kamu anter aku pulang dulu deh bii ntr kamu sama ara kerumah aku aja."jawab geca.
"yaudah."bisa setuju.
bisma melajukan mobilnya kerumah geca.
"aku pulang ya? ntr ku kesini sama ara kamu udah rapih ya!"pamit bisma pas udah nyampe rumah geca.
"iya."jawab geca yang ngelongok dari jendela mobil bisma.
"bye."ucap bisma.
"bye ati-ati ya bis."jawab geca dn langsung masuk kerumahnya.

-o-
geca yang lagi tiduran dikasurnya abis mandi tiba-tiba kaget denger suara gitar dan orang nyanyi didepan pintu rumahnya,suaranya ngga asing.geca langsung berlari keluar dan ngeliat bisma lagi bawa gitar dan nyanyi depan piintu rumahnya.

Saat ku buka mata terang menerpa
Ku bangkitkan tubuhku cerah menyapa
Lalu ku hirup nafas aroma cinta
Tak percaya rasa itu hadir lagi

Saat diriku sempat menyerah dan tak inginkan cinta lagi
Hingga kau datang memahat hatiku dengan cinta
Aku gak sedih lagi, deg-degan lagi
Ser-seran lagi tiap bersama
Kamu hidupkan lagi, getarkan lagi
Tautkan lagi cinta di antara

Kita berdua bernyanyi, kita berdua menari
Kita berdua tersenyum, kita berdua bersama
Kita berdua bergurau, kita berdua bercanda
Kita berdua tertawa, kita berdua bahagia

Saat melangkah pasti lurus kedepan
Dan ku berlari kecil mengejar asa
Lalu tersenyum simpul aku kembali
Tak percaya rasa itu hadir lagi
Saat diriku sempat menyerah dan tak inginkan cinta lagi
Hingga kau datang memahat hatiku dengan cinta

Aku gak sedih lagi, deg-degan lagi
Ser-seran lagi tiap bersama
Kamu hidupkan lagi, getarkan lagi
Tautkan lagi cinta di antara

Kita berdua bernyanyi, kita berdua menari
Kita berdua tersenyum, kita berdua bersama
Kita berdua bergurau, kita berdua bercanda
Kita berdua tertawa, kita berdua bahagia

Yeah yeah you come to me and set my world
I was thinking about you and we're so in love
I'm so glad and thanks to lord
Cause He gives me hope that there is love
You're my soul, you're my world,
bersamamu adalah anugerah Tuhan

geca senyum setelah bisma mengakhiri lagunya dan menurunkan gitanya.
geca langsung meluk bisma.
"makasih ya bii.suara kamu bagus."ucap geca sambil ngelepasin pelukannya.
"ala ngga dipeluk?"tanya ara yang dari tadi berdiri disebelah bisma.
geca langsung meluk ara dan ngegendonnya.
"bunda kangen banget sama ara!"ucap geca sambil mempererat pelukannya.
"ala juga kangen sama bunda."jawab ara.
"ca,ikut kita yuk?"ajak bisma.


uhh bisma nyanyi pahat hati buat geca,so sweet.
akhirnya geca temu kangen juga sama ara :)
mau kemana ya mereka ?

Oia curhat dikit. Wattpad aq hampir ilang tdii tpi untung nya balik lggi :D
Klo ga balik ga ngrti dehh hrus gmnaa :)

Mulmed nya skip dlu yaa.

Cwo Nyebelin I Love You!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang