"lo mau ara sedih? klo lo mau sih yaudah gue pulang."bisik geca ke bisma.
"bunda ama papah ngapain?" ucap ara yang bingung sma tingkah laku bisma dan geca.
"ngga kok sayang ngga ngapa-ngapain."jawab geca manis.
"ayo ke kamal ala udah ngantuk"ajak ara.
"yaudah ayo."jawab geca sambil berdiri menggendong ara. bisma pun ikut berdiri ngebuntutin geca dan ara kekamar,setelah sampe didepan pintu..
"lo mau ngapain bis?"tanya geca yang ngeliat dari tadi bisma ngikutin dia sama ara.
"ya mau tidur lah ca! emang ara aja yang ngantuk papahnya juga x."jawab bisma
"ya lo tidur diluar lah."suruh geca.
"kok papa suluh bobo dilual bunda?" ara ngebela bisma.bisma yang denger dibela sama ara langsung cari kesempatan.
"iya ara bundanya jahat ya masa papa suruh bobo diluar.kan dingin ya ra?"bisma pura-pura ngomong ke ara padahal matanya jelas ke geca.ara cuma ngangguk-ngangguk.
"yuk ra masuk yuk sama papa."sambung bisma sambil mengambil alih ara dari geca.
"hufttt" geca kesal
"dasar cwo nyebeliinn ..." ucap geca tepat ditelinga bisma.
"udah ayo bunda masuk" ucap bisma meledek sambil menarik tangan geca.
ara tiduran di tengah-tengah antara bisma dan geca.
"pah,nyanyi dong bial ala bica bobo?"pinta ara. bisma yang tadi sedang ngelus-ngelus rambut ara langsung mengatur posisinya menjadi duduk sambil bersender kekepala(?) ranjang.dan geca mengambil alih tugas bisma ngelus-ngelus rambut ara. FYI,jadi dikasur tuh posisinya bisma duduk diranjang sebelah kanan,ditengah ara tiduran dan dikiri geca juga tiduran jadi mereka b3 1 ranjang.
cukup lama bisma bernyanyi untuk gadis kecilnya,hingga akhir ara tertidur.tapi tiba-tiba geca bangun.
"mau kemana ca?"tanya bisma.
"kayanya gue balik aja deh bis?"jawab geca.
"ca,ini tuh udah malem.ngapain sih lo pulang? lo takut gue apa-apain? gue janji deh ngga bakal ngapa-ngapain lo."jelas bisma.
"ya paling juga cuma liat-liat dikit aja"lanjut bisma namun yang kali ini sangat pelan.
"apa lo bilang? jangan lo kira gue ngga denger ya?"ucap geca yang ternyata dia dengr yg dibilang sama bisma.
"ya elah becanda kali bunda"goda bisma sambil men.toel(?) dagu geca.
"apaan sih bis? nyebelin lo"jawab geca salting.
"bunda sini dong."lanjut bisma manja sambil narik tangan geca."bis,apaan sih ahh!berisik tau ntar ara bangun"ucap geca sambil duduk di samping bisma,dipinggir ranjang.
"ca?"panggil bisma,sekarang nada ngomongnya kedengeran lebih serius.
"hemm"jawab geca tanpe merhatiin bisma."ca? liat gue dong!"pinta bisma.
"apa bisma karisma papahnya zahra karisma"jawab geca sedikit nyolot sambil mengarahkan matanya merhatiin bisma.
"lo yakin mau jadi bundanya ara?"tanya bisma srius.
"emang lo sanggup ngomong sama ara klo gue tuh bukan bundanya dia?"geca malah nanya balik.
"ya ngga sih"jawab bisma,geca menaikan satu alisnya seakan ngomong "So?"
"ya makanya gue nanya sama lo.buat mastiin aja kalo lo bener mau jadi bundanya ara,gue takut dia kecewa ca." jelas bisma.
"lo tau ngga ca? waktu ka.Risma meninggal ara sampe sakit gara-gara ngga mau makan 2 hari. makanya gue takut dia kaya gitu lagi ca."lanjut bisma
"bis gue boleh nanya?" geca akhirnya bersuara. bisma menjawab dengan anggukan.
"lo kenapa kya gini sih bis? klo disekolah kan lo nyebelin banget,kenapa sekarang lo ceplas-ceplos aja ceritain kehidupan lo ke gue?"lanjut geca yang heran dengan sikap bisma.
"karna gue yakin cepat atw lambat lo bakal jadi bagian disitu"jawab bisma singkat jelas padat.geca cuma bisa mengerutkan keningnya mendengar jawaban bisma.
"udahh mendingan sekarang lo tidur,besok pagi gue mau ngajak lo sama ara kesuatu tempat"suruh bisma yang langsung berdiri sambil memegang kedua bahu geca dan mendorongnya kekasur supaya geca tiduran.
"tapi besokan sekolah bis?"geca bangunlagi dari kasur
"besok hari minggu bundaa" jawab bisma dan menidurkan kembali badan geca.
bisma langsung berjalan menuju sisi ranjang yang lain dan tidur disebelah gadis kecilnya.
"semoga ini akan selamanya"doa bisma dalam hati."bis?"ucap geca lagi.
"hemm"bisma hanya menjawab dengan deheman
"boleh nanya 1 lagi?"
"hemm"lagi."ayahnya ara kemana?"tanya geca penasaran.
"ini disini"jawab bisma enteng.FYI mereka masih tiduran dibatasin sama ara,sambil menatap langit-langit kamar.
"ayah kandungnya bis?"ucap geca yang merasa pertanyaannya belum terjawab.
"ngga ada. udah tidur!"jawab bisma,kali ini sedikit nyolot.
geca yang merasa ko bisma ngga mau ngebahas ini langsung pergi tidur.
"belom sekarang waktunya ca"batin bisma-o-
beralih ke DiLan *Dicky Bulan
waktu sudah menunjukan pukul 19.00
dicky sama bulan masih dipantai.
"ky pulang yuk udah malem"ajak bulan
"makan dulu ya lan dicky laper"jawab dicky.
"iya bulan juga laper"sambung bulan.
merak udah makin akrab ngomong aj udah ngga gue-lo lagi,udah pke nama. :) mungkin efek dari gombalan nya dicky kali nii.
mereka berdua langsung masuk kedalam mobil dicky untuk mencari tempat makan.
"disitu aja mau ngga lan?"ajak dicky sambil menunjuk salah satu cafe.
"terserah dicky aja."jawab bulan.dicky pun langsung menepikan mibilnya menuju cafe ya dia maksud.
"silahkan tuan putri."ucap dicky dengan senyuman manisnya pas bukain pintu mobil buat bulan.
"apaan sih ky? malu tau."kata bulan salting sambil menepuk lengan dicky manja.
dicky hanya senyum-senyum liat bulan salting.-o-
bulan dan dicky uda selesai makan,sekarang mereka udah aada didalem mobil dicky lagi buat pulang.
"udah siap My Moon?"ledek dicky.
"apaan sih ky?"jawab bulan malu,dicky cuma senyum ngedengr jawaban bulan.dicky seneng banget klo ngeliat bulan lagi salting.
di perjalanan pulang dicky dan bulan ngga ngobrol apa apa cuma sesekali dicky nengok kebulan dan memberikan senyum termanisnya dan pastinya dibalas dengan senyuman juga oleh bulan."udah sampe My Moo..."ucapan dicky terhenti saat dia melihat bulan.
"makasih ya lan,hari ini gue seneng banget.semuanya berkat lo"bisik dicky sambil mengelus rambut bulan yang tertidur dimobil dicky.
lalu tiba-tiba bulan membuka matanya kayanya dia terusik sama perlakuan dicky.
"kita dimana ni?"ucap bulan yang belum sadar sepenuh nya.
"kita diamerika"ucap dicky serius."hah serius?"ucap bulan kaget.
"ya ngga lah lan."ucap dicky senyum sambil ngacak-ngacak poni bulan.
"oh ini dirumah bulan yaa?"bulan baru sadar.dicky cuma menganggukan kepalanya mantap.
"yaudah gue masuk dulu ya ky?"pamit bulan.
pas bulan mau keluar dari mobil dicky tiba-tiba dicky narik tangannya.aktifitas bulan terhenti dan dia langsung nengok kedickyy.
"makasih ya lan."ucap dicky.
"bukannya tadi udah ya?"kata bulan sambil senyum,ternyata bulan dengr pas tadi dicky ngomong kedia.dicky cuma senyum-senyum kebulan.
" lusa sekolah dicky jemput ya lan?"tanya dicky.
"yaudah.ati-ati ya ky?"lanjut bulan.
"iya.malem bulan."jawab dicky
"malem ky"ucap bulan sambil meninggalkan dicky masuk kedalam rumahnya.
baru dia membuka pintu kamar rumahnya tiba-tiba bulan ingt ucapan dicky yang terakhir tadi.
"lusa sekolah dicky jemput ya lan?" kata-kata dicky terputar lagi dipikiran bulan.
"ya ampun geca gimana? klo gue bareng dicky geca sama siapa?" ucap bulan tiba-tiba teringt geca.geca sama bisma tidur atu ranjang tu . cie cie *LirikGeca
siapa yaa kira-kira ayah kandungnya ara ?
kenapa bisma ngga mau kasih tau geca ?
terus gimana tu sama geca kalo bulan berangkat bareng dicky ?
KAMU SEDANG MEMBACA
Cwo Nyebelin I Love You!
FanfictionDunia Algeshaa Winata. Cerah, mendung, hujan, badai, hingga keindahan pelangi yang terjadi dalam hidup gadis 16 tahun yang hidup sebatang kara. pria yang dibenci, pria yang dicinta dan pria yang menyelamatkan hidupnya menambah warna dalam hidupnya.