"gimana ni ca?"bulan panik.
"ya udah lo naek dulu ntar kita ngomongin dirumah gue"suruh geca.
Sampai rumah geca.
bulan duduk dipinggir ranjang geca sambil merhatiin geca yang dari tadi mondar-mandir didepannya.
"ca?"ucap bulan yang memecah keheningan diantara mereka.
"hemm" cuma dibales deheman sma geca.
"duduk sini,jangan mondar-mandir trus? tambah pusing tau gue liatnya!"suruh bulan.
Geca langsung mendengar saran sahabatnya itu,dan duduk disamping bulan.
"gimana ni lan? gue bingung banget. 5jt lan? gue dapet duit sebanyak itu dari mana dalam waktu 2bulan?"geca nyerocos dengan mimik muka yang siapa pun yang ngeliatnya pasti tau kalo dia lagi bener-bener panik.
"ya gimana ya ca? gue ada sih tabungan tapi cuma 1jt 5rtus?"jawab bulan ngga kalah panik.
"gue cuma ada tabungan 5ratus.trus 3jt lagi darimana nii?"geca menjawab dengan lemas,sangat lemas.
"gimana klo kita kerja sambilan?"saran bulan.
"kita?"belas geca sambil menaikan satu alisnya.
"iya kita.emang kenapa?"bulan.
"ya lo ngga usah ikut-ikut kerja lah lan,kan gue yang nabrak bukan lo!lagian lo udah bantu 1jt 5ratus aja udah ngebantu banget."jawab geca kali ini lebih sedikit bersemangat karna menurut dia ide bulan good banget.
"tapikan lo nabrak juga kan gara-gara lo ngobrol sama gue?"bela bulan.
"udah ngga usah. sekarang tugas lo cuma cariin kerjaan buat gue! klo itu udah terlaksana lo udah sangat sangat ngebantu?"jawab geca yang kini diakhiri dengan senyuman manisnya.
malam harinya dikamar geca.
"udah makan blom ca?"ucap seorang cwo dari HP geca.
"udah kok kak.kaMorgan udah makan? obatnya udah diminum belom?"balas geca.
Yup geca lagi telfon-telfonan sama kakanya kaMorgan.
"udah kok ca. kamu baik-baik aja kan ca disana?"tanya kaMorgan.
"ya ampun ka,kaMorgan kan styp hari nlpon aku masih styp hari kaMorga pasti nnya kya gtu trus? ya aku baik-baik aja lah kak."jelas geca.
Ya itu lah ciri khas kaMorgan styp nelpon geca,pasti selalu nnya kamu baik-baik aja kan ca disana.
"hehehe.abis kaka tu styp hari khawatir trus sama kamu ca!"jawab kaMorga diselingi tawanya.
"makasih ya kak,kaMorgan perhatian banget sama aku.cepet sembuh ya ka biar bisa pulang lagi kesini temenin aku?"geca.
Sambil senyum senyum sendiri.
"iya kamu doain aja yaa? yaudah kamu tidur sana.di indo udah malem kan? besok kamu kesiangan lagi."suruh kaMorgan.
"iya,yaudah aku tidur dulu ya kak,kaMorgan jaga kesehatan disana yakak? jangan cape-cape?"pamit geca.
"iya kamu juga ya? bye."jawab kaMorga dan langsung menutup telfonnya.
"jangan ca,itu nanti malah bikin kaMorgan kepikiran disana"ucap geca pada dirinya sendiri.
ya sebernanya geca mau cerita sama kaMorgan soal kejadian tabrakan tdi siang,tapi geca takut kaMorgn malah bakal khawatir disana.
"lo pasti bisa nyelesain ini sendiri ca! fighting!"geca menyemangati dirinya sendiri dan langsung memejamkan matanya.
keesokan harinya dirumah bulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cwo Nyebelin I Love You!
FanfictionDunia Algeshaa Winata. Cerah, mendung, hujan, badai, hingga keindahan pelangi yang terjadi dalam hidup gadis 16 tahun yang hidup sebatang kara. pria yang dibenci, pria yang dicinta dan pria yang menyelamatkan hidupnya menambah warna dalam hidupnya.