"pah,bangun pah"ucap ara membangunkan bisma
"hemm."jawab bisma yang rasanya masih sangat enggan membuka matanya.
"kenapa sayang?" lanjut bisma setelah menyadari klo yang membangunkannya tadi adalah gadis kecilnya.
"katanya papa mau ajak ala jalan-jalan?"rengek ara menagih janji bisma.
"oh iya papa lupa! untung ara ingetin" jawab bisma sambil melihat ke arah geca yang masih tertidur di sebelah ara.
"bundanya blom bangun pah?" ucap ara yang tau klo papanya lagi merhatiin geca.
"biarin dulu ya ra ,bundanya jangan dibangunin dulu?sini ara sama papah!"jawab bisma sambil menyuruh ara duduk dipangkuannya,dan bisma pun menggeser posisi duduknya mendekati geca yang masih tidur. *Kebayang ga?
jadi posisinya geca tiduran disebelahnya ada bisma yang duduk dan didepan bisma ada ara yang duduk sambil senderan dibadan bisma.
Bisma mulai mengelus rambut geca lembut,ara cuma merhatiin papahnya bingung.
cukup lama bisma mengelus-elus rambut geca.
"Alghesa Winata,lo lebih tenang klo lagi tidur gini."batin bisma.
sampe akhirnya bisma memindahkan tangannya dari rambut geca menuju hidung geca.
bisma dengan jail mencet idung geca sambil digoyang-goyangin.
jelas geca terusik sama kelakuan bisma,nafasnya mulai terganggu.geca pun langsung membuka matanya.
"Bissmaaa!"ucap geca sedikit berteriak.
bisma dan ara malah kompak ngetawain ekspresinya geca.
"Huftt,Nyebeliinn.."lanjut geca yang kesal karna dikerjain bisma.geca langsung memanyunkan bibirnya dan menutup wajahnya dengan selimut.
"yahh ara sih..bundanya ngambek kan?"ucap bisma sambil tertawa.
tiba-tiba bisma ngasih kode ke ara dan kayanya ara ngerti betul sama kode yang dikasih bisma.
bisma langsung turun dari ranjang dan menuju sisi lain ranjang itu. sekarang geca ada ditengah-tengah antara bisma dan ara.
"1..2..3"itung bisma sedikit berbisik.dan pada itungan ketiga bisma dan ara langsung menyerbu geca dan mengelitikinya.
"ampun..ampun ara bisma udah ampun geli"ucap geca sambil tertawa karna ngga kuat nahan geli di kelitikin bisma dan ara.
sekarang posisinya bisma udah di atas kasur.bisma dikanan,ara dikiri dan geca ditengah.
bisma dan ara akhirnya menghetikan aktifitas mereka menggelitiki geca.
"maka na bunda jangan ngambek"ucap ara sambil memberikan senyum manisnya ke geca.
"lagian sih papahnya ara nyebelin."jawab geca nyindir bisma. yang di sindir malah cuma senyum-senyum gaje.
"ayo bunda mandi papakan mau ajak kita jalan-jalan? ala mau mandi sma bunda."ajak ara.
"yaudah ayo."jawab geca sambil turun dari ranjang mau ngikutin ara ke kamar mandi.namun tertahan karna tangannya di tarik bisma,geca pun nengok ke bisma.
"makasih ya ca lo udah bikin ara ketawa lagi?"ucap bisma sambil memberikan senyum smwehmweh nya.
"iya sama-sama.gue juga seneng kok ngeliat ara seneng"ucap geca smabil beranjak ninggalin bisma.
tapi lagi lagi tangannya di tarik bisma.
"apa lagi sih bis? gue mau mandi."jelas geca.
"gue boleh ikut mandinya?" tanya bisma sambil cengengesan.
Pletakkk.
geca menjitak kepala bisma,lalu berjalan menuju kamar mandi sambil menggendong ara.
"aduuhh bundaa! sakit tauu ."lanjut bisma manja.
"ihhh dasar cwo nyebeliinn .."teriak geca dari dalam kamar mandi
cukup lama geca dan ara dikamar mandi.bisma yang dari tadi nunggu sambil tidur-tiduran dikasur kini mulai bosan.
"Ca? lo ngga bawa baju gantikan?"teriak bisma ke geca
"iyaa"jawab geca dari kamar mandi.
"lo pke baju ka.risma aja yaa ca?"tawar bisma.
"terserah.yang penting gue pke baju."jawab geca lagi.
bisma lalu mencarikan baju buat geca didalam lemari ara.
"ca bajunya gue taro dikasur ya? gue tunggu di luar."ucap bisma .
"iyaa ."jawab geca singkat.
tak lama kemudian geca keluar dari kamar mandi lalu melihat baju yang ditaruh bisma di atas kasur.
"loh ini baju sama persis kaya yang di foto?"batin geca.
lalu dia memakai bajunya.
dan saat mau memakaikan baju buat ara dia ngga tau harus pkein ara baju apa.
geca pun keluar nyari bisma dan nyuruh ara tunggu dikamar sambil dibalut sama selimut.
geca menemukan bisma lagi duduk disofa nonton tv di ruang tangah appart bisma.
"bis,ara mau dipakein baju yang mana ?" tanya geca kebisma.posisinya geca dibelakang sofa .
bisma pn nengok kesumber suara.bisma bengong pas ngeliat geca yang ada dibelakangnya.
"bis?"ucap geca sambil melambai-ambaikan tanganya ke bisma.tapi ngga ada respon dari bisma.bisma masih matung sambil merhatiin geca.
"bisma?"ucap geca lagi sambil sedikit teriak.namun bismaa tetp diam.
geca lalu mendekat menghampiri bisma.
"cwo nyebeliinnn !!"teriak geca sambil mencet idung bisma.
kali ini bisma langsung sadar dari lamunannya.
"aduhh sakit ca." ucap bisma sambil ngelus-ngelus idungnya.
"lagian gue ajak ngomong diem ajh ngga jawab-jawab."jawab geca.
"ya sorry.abis lo nya sih?"ucap bisma.
"loh kok gue?"geca bingung.
"iya. lo nya cakep banget sih gue kan jadi pangling liatnya."jawab bisma sambil senyum-senyum.
"kenapa gue mirip kakak lo yaa?"tanya geca.
"ia mirip.tapi cantikan lo sih."ucap bisma sambil berdiri.
sekarang jarak mereka udah ngga bisa di ukur lagi,udah deket banget.
bisma mencoba melingkarkan tangannya di pinggul geca.
"lo mau ngapain bis?" tanya geca yang mulai takut sambil mencoba melepaskan tangan bisma,tapi usahanya sia-sia bisma lebih kuat dari geca.
"ca? jangan tinggalin gue sma ara ya? lo harus janji lo harus selalu ada buat gue sama ara! oke?"tanya bisma sambil lebih ngedeketin wajahnya ke wajah geca.
"bis lo ngomong apa sih? lepasin gue donk bis!"tanya geca takut + bingung.
"ngga mau. lo harus janji dulu klo lo ngga akan ninggalin gue sama ara.?"tolak bisma.
"iya gue janji."ceplos geca yang udah takut tingkat dewa.
"bener?"tanya bisma sambil lebih ngedeketin lagi wajahnya ke wajah geca.sekarang udah deket banget geca cuma ngangguk sambil meremin matanya karna takut.bisma lebih ngedeketin lagi sampe idung mereka sekarang udah bersentuhan dan...
-o-
"bulaann?"teriak mama bulan dari bawah,FYI kamar bulan ada dilantai 2.
"iya mah"jawab bulan sambil menuju keluar kamar.
"ada temen kamu ni dibawah?"sambung mama bulan.
"pasti geca."batin bulan.
bulan langsung menuruni tangga nya dan..
"dicky?"ucap bulan kaget.ternyata temen bulan yang dimaksud mamanya itu dicky.
"kok dicky kesini? ada apaan?"lanjut bulan masih heran dengan kedatangan dicky kerumahnya.
"tante tinggal dulu ya? kalian ngobrol aja."ucap mama bulan memotong percakapan mereka.
"iya tante."jawab dicky ramah.
bulan langsung nyemperin dicky yang lagi duduk disofa dan langsung duduk disamping dicky.
"dicky udah kangen pengen ketemu bulan lagi makanya dicky kesini"dicky menjawab pertanyaan bulan tadi.
lagi-lagi dicky membuat bulan salting.bulan cuma bia senyum-senyum denger ucapan dicky.
"dicky ngga ganggu kan? klo dicky ganggu dicky pulang aja ya?"tanya dicky.
"eh ngga kok ky, ngga ganggu.bulan juga lagi ngga ngapa-ngapain"jawab bulan buru-buru.
"lan mau anterin dicky ngga?"tanya dicky ke bulan.
"kemana?"bulan nanya balik.
"dicky mau beli kado bwt temen."
"yaudah bulan ganti baju dulu yaa.."ucap bulan.
"iya"dicky
Bulan sama dicky udah nyampe di mall mereka lagi nyari toko kado yang ada di mall itu.
"tuh dia lan tokonya."ucap dicky yang udah ngeliat toko kado.
"oh ia yaudah disitu aja ky"jawab bulan,dicky cuma jawab dengan anggukan.
dicky dan bulan memasuki toko kado tersebut.
"lan kira-kira kado yang cocok buat cwe yang manis,cantik,tapi manja tu apa ya lan?"tanya dicky.
"what? cwe? manis, cantik tapi manja? sebenernya dicky tuh mau beli kado buat siapa sih? ngga ngehargain perasaan gue bgt!"batin bulan.
"lan? bulan ngga papa kan?" tanya dicky yang ngeliat bulan melamun trus tiba-tiba cemberut.
"eh gpp kok ky."jawab bulan singkat dan dengan nada datar.
"ya dicky kan ngajak bulan kesini supaya bulan bisa bantuin dicky milih kado.bulan kan cwe pasti bulan tau donk kado yang tepat dn pasti disukain cwe?"jelas dicky dengan tampang ngga bersalah padahal menurut bulan itu salah banget.
"ya cwe paling sukanya boneka."jawab bulan datar sangat datar dia kecewa sama dicky.
"boneka ya? klo yang ini gimna lan?"tanya dicky sambil megang boneka teddy bear warna putih krem dengan corak coklat tua di bagian kaki sambil megang bantal love warna coklat tua yang ada tulisan I Love You.
deg.
hati bulan seakan ngga terima klo dicky harus ngasih boneka itu ke cwe lain. bulan langsung nengok kiri kanan buat nyari boneka yang lain. mata bulan tertuju pada satu boneka,boneka ini kaya nya lebih cocok. boneka teddy bear warna coklat muda yang pake jaket merah dan ada tulisannya Best Friend Forever.
"klo yang ini aja gimana?"ucap bulan dengan nada yang datar,bulan ngga mau dicky tau klo dia lagi panik.
"kyanya lebih lucu yang ini deh.cwe sukanya yang lucu-lucu kan?" dicky lebih milih boneka pilihannya.
"klo udah bisa milih sendiri ngapain nanya sma org laen"ucap bulan kesal tpi agak pelan.
"kenapa lan?"tanya dicky yang kaya nya ngga denger omongan bulan.
"ngga kok gpp."jawab bulan singkat.
dicky langsung ngebawa boneka pilihannya kekasir buat di bayar dan buat di bungkuskado sekalian.
bulan cuma ngebuntutin dibelakang dicky.
selesai udah urusan sama kado,mereka b2 udah keluar dari toko kado itu.
"makan dulu ya lan?"ajak dicky.
"ngga usah deh ky,langsung pulang aja.cape bgt ni."tolak bulan.sebenernya sih dia ngga cape-cape bgt tapi dia males jalan sama orang yang udah nge.PHP.in dia.
"yaudah deh ayo pulang."jawab dicky agak lemas.
sepanjang jalan pulang di mobil bulan cuma ngeliat keluar jendela tanpa mandang dicky sedikit pun.
"lan ? kenapa sih? bulan sakit?"tanya dicky memecah keheningan.
"gpp"jawab bulan singkat.
"bulan cape ya nganterin dicky? maap ya lan."ucap dicky merasa bersalah. bulan ngga jawab.
sampe lah mereka di rumah bulan.
bulan langsung buru-buru turun dari mobil dicky.dicky nahan bulan,tangan kanan bulan di genggam dicky sekarang.
"lan kenapa sih ?"ucap dicky cemas.
"gpp.udah ya bulan masuk dulu bulan cape" jwab bulan sambil melepaskan tangannya dari genggaman dicky.
dicky ngga bisa berbuat apa-apa bulan udah masuk kedalam rumahnya dan dicky cuma terpaku didalam mobilnya.
"ada apa sih lan? kenapa sifat bulan berubh? kenapa bulan jadi dingin begini sih ?"dicky ngomng sendiri didalem mobilnya.
geca sama bisma gmna tuh?
geca mau dicium sama bisma ?
dicky ngga peka banget sama bulan.
trus gimana kelanjutan kedekatan bulan sama dicky?
konflik telah dimulaii !
KAMU SEDANG MEMBACA
Cwo Nyebelin I Love You!
FanfictionDunia Algeshaa Winata. Cerah, mendung, hujan, badai, hingga keindahan pelangi yang terjadi dalam hidup gadis 16 tahun yang hidup sebatang kara. pria yang dibenci, pria yang dicinta dan pria yang menyelamatkan hidupnya menambah warna dalam hidupnya.