pagi harinya keadaan divilla bisma masih sepi karna masih pada tidur cuma bisma aja yang udah bangun setelah mandi bisma keluar buat nyari mamang penjaga villa.
"mang,siapin kuda 2 ya mang.saya mau kebukit!"ucap bisma setelah menemui mamang penjaga villanya.
"iya den."jawab mamang itu.
bisma masuk lagi kedalem villa,dia ngebangunin dicky pelan karna takut bulan ikut bangun.
karna dicky tidur sambil duduk dsofa dan bulan tidur dipangkuannya.
"ky,ky bangun"bisik bisma.
"hem,kenapa sih bis?"jawab dicky berbisik juga.
"jadikan kita kebukit?"tanya bisma.
"oh iya jadi."jawab dicky.
"yaudah gue bangunin geca dulu.kuda udah gue suruh mamang siapin."jelas bisma.
"oke."jawab dicky singkat.
bisma berjalan menuju kamar buat ngebangunin geca tapi pas dia sampe kamar ternyata geca udah bangun.
"dari mana kamu bis?"tanya geca yang ngeliat bisma masuk pintu kamar.
"dari depan ngeliat sidicky sama sibulan."jawab bisma. *boong bgt
"oh.emang mereka pada tidur dimana?"tanya geca lagi.
"disofa."jawab bisma singkat.
"kasian banget jauh-jauh kesini tidurnya malah disofa!"ucap geca.
"biarin aja lagian pacaran mulu.udah kamu mandi sana kan kita mau jalan-jalan"suruh bisma.
"emang kamu udah mandi?"tanya geca.
"udah dong aku mah udah mandi.udah sana kamu mandi ntar keburu kamar mandinya dipake dicky loh?" jawab bisma.
"yaudah,baju sama handuknya mana?"pinta geca.
"oh iya nie handuknya ini bajunya."jawab bisma sambil ngasih baju sama handuk yang udah dia siapin tadi buat geca.
"bye bye."ucap geca sambil pergi ninggalin bisma kekamar mandi.
bisma nunggu dikamarnya sambil mainin hpnya.banyak banget sms terutama dari putri.
"kamu lagi dimna bis?"
"kok kamu ngga dateng bis?"
"bisma ini kan mau ngomongin pertunangan kita!"
"kamu lagi ngapain bis?"
"lagi sama siapa bis?"
"mama kamu nyariin kamu ni bis"
"bisma kasih tau aku kamu lagi dimana?"
"aku udah jauh-jauh pindah dari jakarta cuma karna kamu tapi kamu nya kok kaya gitu bis?"
"bis angkat telpon aku"
dan masih banyak lagi sms dari putri.
"ni cwe over protective banget sih?"ucap bisma setelah membaca seratus lebih sms dari putri.
baru ditinggal semaleman ajah udah seratus lebih sms yang masuk,gimana 1 minggu?
"siapa yang over protective?"tanya geca yang tiba-tiba muncul.
"kamu udah selesai mandinya sayang?"tanya bisma mengalihkan pembicaraan.
geca cuma ngangguk trus mengerutkan dahinya.
"itu si putri sms sampe seratus lebih."jawab bisma.
"ya berarti klo kaya gitu dia sayang sama kamu!"ucap geca sambil duduk dipinggir kasur.
bisma yang lagi tiduran dikasur langsung meletakan kepalanya dipangkuan geca.
"bodo! orang aku sayangnya sama kamu"jawab bisma sambil menggenggam tangan geca.
"woyy pacaran muluu lo!"teriak dicky yang tiba-tiba nyelonong masuk kekamar.
"heh! ngga pernah diajarin sopansantun ya sama bonyok lo? klo masuk kamar orang tuh ketok pintu dulu!"jawab bisma marah-marah.
"ya maap.giliran lo aja gangguin gue mulu.giliran gue diomelin"ucap dicky sedikit takut.
geca ketawa ngeliat respon dicky.
"yaudah ada apaan lo kesini ky?"tanya geca masih senyum-senyum.
"mau minjem baju!"jawab dicky.
"tuh ambil dilemari! jangan yang bagus-bagus!"ucap bisma masih dengan nada tinggi.
"iya."jawab dicky pelan sambil ngembil baju dilemari.
"bisma kasian tau!"ucap geca kebisma sambil ketawa kecil.
"biarin biar dia tau rasa!"jawab bisma pelan.
"gue denger tau!"ucap dicky sambil nyari baju.
geca ngga bisa nahan ketawanya.
"berisik lo.cepetan klo udah keluar."jawab bisma.
setelah dicky mendapatkan baju yang mau dia pake dia langsung keluar dari kamar tanpa ngomong apa-apa."kenapa mukanya ditekuk gitu?"tanya bulan ke dicky.
"abis diomelin sama bisma!"jawab dicky.
bulan cuma ketawa kecil.
"bulan udah mandinya?"tanya dicky
bulan cuma ngangguk.
"yaudah dicky mandi dulu ya."pamit dicky.
bulan cuma ngangguk lagi.-o-
"mana si dicky lan?"tanya bisma kebulan.
bulan langsung nengok kebisma dan geca yang duduk disampingnya.
"lagi mandi."jawab bulan
"lama banget sih tu anak.keburu panas nih ntr."ucap bisma.
"emang kita mau kemana sih bis?"tanya bulan.
"iya emang kita mau kemana sih?"lanjut geca.
"ada deh,rahasia dong."jawab bisma sambil ninggalin bulan sama geca.
geca sama bulan kompak menaikan satu alisnya.
"ky cepetan ntar keburu panas."teriak bisma didepan pintu kamar mandi.
tibatiba dicky keluar dari kamar mandi.
"iya ini juga udah selesai."jawab dicky.
"lo ajak geca sama bulan gue mau liat kudanya dulu."suruh bisma.
dicky cuma ngangguk.
bisma pun keluar lewat pintu belakang villa.
"gimana mang,udah siap kan?"tanya bisma ke mamang penjaga villa.
"udah den,tuh kudanya"jawab si mamang sambil nunjuk 2 kuda warna putih dan coklat.
"makasih ya mang."bisma.
"samasama den."jawab si mamang.
tiba-tiba dicky bulan dan geca dateng nyamperin bisma.
"ayo"ajak bisma kemereka semua *kecuali si mamang ya
dicky bulan dan geca cuma ngikutin bisma.
"kuda?"tanya bulan dan geca bareng.
bisma sama dicky cuma ngangguk.
"emng kita mau kemana sih bis? kok naek kuda?"tanya geca.
"iya kenapa ngga naek mobil dicky aja?"lanjut bulan.
"jalanannya cuma bisa dilewatin sama dia!"jawab bisma sambil ngelus kuda.
"udah ayo,tenang aja kan ada dicky."jelas dicky kebulan.
bulan naek kekuda dibantu dicky geca juga begitu.
posisinya bulan duduk miring diatas kuda coklat trus dibelakangnya dicky.
gec juga duduk miring diatas kuda putih dan dibelakangnya bisma.
jadi geca sama bulan secara otomatis dipeluk bisma sma dicky. *to twitt"bis pelan-pelan aku takut."ucap geca takut.
"tenang aja kamu ngga bakal jatoh aku jamin 1000%.aku kan joki handal"sombong bisma.
geca meluk badan bisma erat.
begitu juga sama bulan.
"ky,kita jalan kati aja deh!"usul bulan.
"loh emang kenapa?"tanya dicky.
"bulan takut."jawab bulan singkat.
"peluknya yang erat dong biar ngga takut."ledek dicky.
kira-kira 15 menitan mereka berkuda sampai lah mereka dibukit yang dibilang bisma.
pemandangan dibukit itu emang keren banget.
dipenuhin sma rerumputan dan banyak pohon rindang,dan walaupun matahari udah mulai terik tapi disana berasa sejuk banget. deket mereka berenti jalanannya terputus dan klo liat kebawah itu banyak sawah-sawah dan perkampungan warga,pokoknya keren deh.
dicky dan bisma ngebantu bulan dan geca turun dari kuda.
"akhirnya sampe juga,tangan aku sampe pada dingin bis."ucap geca kebisma
bisma langsung menggenggam tangan geca erat.
"gimana? bulan suka? ngga sia-sia dong perjalanan tadi?"tanya dicky yang ngeliat bulan lagi menikmati pemandangan dibawah bukit itu.
"suka banget.ini lebih keren dari pantai."jawab bulan.
"sayang kesana yuk?"ajak bisma sambil nunjuk bangku panjang dibawah pohon.
geca cuma ngangguk dan ngikutin bisma.
bisma dan geca duduk dibangku panjang dibawah pohon sedangkan dicky sama bulan lebih milih duduk diujung jalan yang keputus.*extrem"aku klo lagi banyak masalah pasti kesini"ucap bisma sambil ngelus rambut geca yang sederan didadanya.
"sma siapa?"tanya geca.
"biasanya mah sendiri klo ngga sama ara."jawab bisma.
"aku kangen nie sama ara!"ucap geca.
"ya gimana klo lagi ada mama ara pasti sama mama."jawab bisma.
geca dan bisma asik ngobrol sama halnya dicky dan bulan.
tiba-tiba si mamang penjaga villa bisma dateng naek kuda.
"den divilla ada yang nyariin den bisma!"ucap si mamang ke bisma.
"siapa mang?" tanya bisma heran.
"cwe den.mamang mah ngga tau siapa,mamang juga baru liat."jawab si mamang.klo cwe jelas si mamang ngga pernah liat toh cwe yang pertama bisma ajak kesitu ya cuma geca sama bulan.
"putri lah bis.siapa lagi?"ucap geca.
dicky dan bulan langsung nengok kebisma.
"apa lo pada ngeliatin gue? gue ngga nyuruh dia kesini!"jawab bisma marah-marah.
"bilang aja mang sayanya ngga da .bilang aja mamang udah nyari-nyari saya tapi ngga ketemu."suruh bisma ke si mamang."mau bohong sama aku?"putri tiba-tiba ada di belakang mereka.
"putri?"dicky dan bulan kaget.
"ngapain lo kesini?"tanya bisma ketus sambil ngegenggem tangan geca erat.
"ya nyari kamu lah bis.kamu ngapain sih disini sama mereka?"putri sombong.
"ngapain lo nyari gue? gue udah gede.gue mau kemana aja terserah gue."jawab bisma.
"mama kamu sama ara ada divilla.dia yang nyuruh aku kesini."ucap putri.
"bis?"geca natap bisma.
"lo geca kan? asal lo tau ya bisma ini tuh tunangan gue jadi lo ngga usah deh jadi PHO"ucap putri nyolot ke geca.
"eh klo punya mulut tuh dijaga ya! lo tuh yang jadi PHO."jawab bulan kesel karna putri ngomong kaya gitu ke geca.
"uda lan,biarin aja dia mau ngomong apa!"ucap geca ke bulan.
"sekarang gini aja deh.dari pada lo pada ribut mending kita suruh bismanya aja yang milih."usul dicky.
"bis, lo pilih siapa geca apa nie cwe rese!"lanjut dicky.
"bis,inget ya orangtua kamu."ucap putri.kira kira bisma bakal milih siapa ya?
geca orang yang dia sayang?
apa putri yang bakal nyelametin keluarganya?
Thanx buat yg udh vomment. Wlau aq ga bales tpi aq baca kok.
Jaringannya parah bgt jdi susah buat bles.
Mulmed Alghesa winata yaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cwo Nyebelin I Love You!
FanfictieDunia Algeshaa Winata. Cerah, mendung, hujan, badai, hingga keindahan pelangi yang terjadi dalam hidup gadis 16 tahun yang hidup sebatang kara. pria yang dibenci, pria yang dicinta dan pria yang menyelamatkan hidupnya menambah warna dalam hidupnya.