Tiga Puluh Lima

1.2K 68 13
                                    

Diperjalanan menuju tempat yang bisma bilang tadi Hp bisma berdering,bisma menepikan mobilnya.

Pas ngeliat nama yang tertera di layar Hpnya bisma langsung keluar dari mobil.

“kamu tunggu sini ya?” pinta bisma ke geca.Geca Cuma ngangguk walau sebenernya dia bingung ngga biasanya bisma klo ngangkat telpon ngejauh dari dia.

Sekitar 5-10 menitan bisma ngangkat telpo akhirnya dia masuk lagi kedalem mobil.

“ca,sorry kayanya kita ngga jadi ketempat lain. Aku harus anterin kamu pulang sekarang.” Ucap bisma serius ke geca.

“loh kenapa bii? Tadi siapa yang telpon?” tanya geca heran.

“aku ada urusan penting,lain kali aja ya kita kesana nya. Sekarang aku anterin kamu pulang.” Jawab bisma serius bahkan bisa dibilang klo bisma tuh panik.

Bisma pun melajukan mobilnya.

“tadi siapa yang telpon bii?” tanya geca lembut.

“bukan siapa-siapa kok sayang.”jawab bisma coba ngeyakinin geca.

“abis anterin aku pulang kamu mau kemana?” tanya geca lagi.

“aku ada urusan penting sayang.”

“urusan apa?”

“kamu percaya aja ya sama aku,klo ngga penting-penting banget juga aku ngga akan ngebatalin perjalanan kita.”Geca Cuma nunduk,ngga ada satu pun dari pertanyaannya tadi yang dijawab sama bisma dengan bener.

“kamu percaya sama aku kan sayang?”lanjut bisma lagi.

“aku mau banget buat percaya sama kamu bii,tapi hati aku ngga bisa bohong perasaan aku ngga enak.”bisma ngga jawab apa-apa lagi,setelah percakapan itu mereka berdua ngga ngomong apa-apa lagi sampe mereka sampe dirumah geca.

Geca langsung turun dari mobil bisma setelah mobil bisma berenti didepan rumahnya.

Bisma langsung keluar dan nyusul geca.

“sayang please percaya sama aku ini penting.” Ucap bisma sambil ngegenggam tangan geca.

“maaf bahkan ini lebih penting dari perjalanan kita tadi.” Lanjut bisma.

“aku ngga ngerti sama kamu bii,klo emang kamu mau aku percaya sama kamu harus nya ngga ada yang kamu tutup-tutupin dari aku bii.”jawab geca agak kesel.

“maaf sayang aku mau banget cerita sama kamu tapi aku ngga bisa,please biar aku aja sendiri yang selesain semua ini ya?”jelas bisma.

“klo gitu maaf aku juga mau banget buat percaya sama kamu tapi aku ngga bisa bii.”

“ca,Cuma satu yang harus kamu tau. Aku sayang,dan akan selalu sayang sama kamu.oke?” ucap bisma dan ngecup kening geca.

Trus bisma lari menuju mobilnya tanpa nengok lagi ke geca yang matung depan pintu rumahnya ngeliat kepergian bisma yang aneh.

Geca masuk kerumahnya dengan perasaan kacau balau,dia coba buat nelpon bisma mungkin ditelpon bisma mau jelasin semuanya.

“nomer yang anda tuju sedang tidak aktif atau berada diluar servis area..”Nomer bisma ngga aktif.

“Secepat itu kah? Kamu kemana sih bii? Aku khawatir klo kamu kaya gini” batin geca seakan berperang.

Geca coba ngehubungin bulan,dia butuh tempat curhat sekarang.

“tutt… tutt… tutt… tutt… tutt…” bulan ngga juga angkat telponnya.

Tiba-tiba ada pesan masuk.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 21, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cwo Nyebelin I Love You!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang