Sepuluh

1.7K 74 0
                                    

"aku ngga tau bis.aku ngga tau apa aku bisa ngebagi kamu ke orang laen."jawab geca.
"kamu ngga harus ngebagi aku kesiapa-siapa ca"jelas bisma.
"putri?"tanya geca.
"aku ngga sayang sama dia ca."jawab bisma.
"tapi dia sayang sama kamu dan dia yang udah pasti jadi istri kamu."jelas geca.
"ngga.ngga akan pernah ca."jawab bisma.
geca cuma diem ngga bisa jawab pa-apa.
"mungkin ngga sekarang tapi aku janji aku bakal buktiin rasa sayang aku ke kamu."lanjut bisma.
"udah tidur.aku ngantuk"geca ngga mau semuanya tambah panjang.
mereka tidur 1 kasur tapi kali ini cuma b.2 ngga ada ara.
tpi walaupun mereka sering tidur ranjang mereka ngga pernah ngapa-ngapain lohh yaa..
 
-o-
 
pagi harinya geca bangun karna ada yang mengetuk pintu rumahnya.
"siapa sih pagi-pagi udah namu kerumah orang."batin geca.
pas geca bangun buat bukain pintu bisma bangun.
"mau kemana ca?"tanya bisma ngeliat geca ninggalin dia.
"mau buka pintu.ada yang ktok-ketok tuh."jawab geca.
"siapa sih ? pagi-pagi gini kerumah orang ngga sopan bgt"ucap bisma sambil ngikutin geca buka pintu.
geca dan bisma kaget bukan main pas ngeliat orang yang ngetok pintu rumah geca tadi.
"putri?"bisma kaget.
"mama kamu ada dibandung sekarang dan dia ada di appart kamu sama ara."jelas putri sambil ngeliat geca sinis.
"aku pulang dulu ya sayang"pamit bisma manis kegeca sambil nyium kening geca.
geca cuma ngangguk.
geca ngga tau harus berbuat apa,awalnya dia kesel banget tau kalo bisma pulang dijemput putri tapi dia bisa tenang karna ucapan bisma tadi + bisma ngucapinnya didepan putri.
geca langsung masuk kedalam rumahnya untuk mandi.
lalu dia berangkat sekolah.
pas di jalan kerumah bulan tiba-tiba Hp.a berdering.
"BFF Bulan" nama yang tertera diHp geca.
"haloo? gue udah dijaln nie mau kerumah lo."geca mengangkat tlp.a
"ca sorry ya kayanya gue ngga sekolah,gue ngga enak badan ca."jawab bulan.
"yahh gue sendiri dong."geca lesu pas dengr bulan ngga sekolah.
"yaudah deh cepet sembuh ya lan.sorry juga gue ngga bisa jenguk lo taukan pulang sekolah gue kecafe."lanjut geca.
"iya gpp kok ca.thanx yaa,bye."jawab bulan.
"byee" geca langsung meajukan motornya kesekolah.
 
pelajaran pertama udah dimulai tapi bisma sama putri belom juga dtng.
geca makin khawatir.
"apa karna ada mamanya bisma,bisma jadi ngga masuk? tapi putri? kenpa tuh anak ikut-ikut ngga masuk."batin geca.
geca ngga fokus sama pelajaran gara-gara mikirin bisma.
baru semalem pikirannya tenang sekarang udah kacau lagi.
bel istirahat bunyi,geca langsung nyamperin dicky buat nyari info tentang bisma.
"ky? bisma?"tanya geca singkat dicky udah ngerti.
"ada nyokapnya ca."jawab dicky.
"iya gue tau.tapi kenapa.."belom selessai geca ngomong dicky udah motong.
"lo udah tau kan soal mereka? nanti malem pertemuan keluarga mereka ca buat ngomongin pertunangan.a"jawab dicky.
geca cuma nunduk lemes.
"bulan?"tanya dicky.
"dia sakit,ngga enak badan katanya."jawab geca masih nunduk.
"lo udah punya cwe ya ky?"lanjut geca,dicky sedikit kaget dengr ucapan geca.
"belom.kata siapa?"jawab dicky bingung.
"trus boneka itu?"tanya geca lagi.mungkin dengan ngebantu dicky sama bulan bisa bikin dia lupa sama masalanya.
"jadi karna itu? itu boneka buat gue,buat temen gue dia mau kasih boneka itu buat cwenya."jelas dicky
"berarti bulan udah salah nilai lo."jawab geca ngerti.
"yaudah ntr gue ngomong sama bulan. lo mau nomernya bisma?"ucap dicky.
"ngga usah deh ky makasih.mungkin dia emang lbih baik sama putri."jawab bulan.
"tapi di sayangnya sama lo lagi ca?"ucap dicky.
geca cuma senyum sambi ninggalin dicky.
 
-o-
 
sekolah udah selesai geca lagi di jalan menuju cafe tempat dia kerja.
cafe hari ini agak sepi jadi geca ngga terlalu banyak ngelayanin.
pas pulang dari cafe geca kaget pas liat bisma ada di depan cafe tempat dia kerja.
"bisma? kamu ngapain disini? bukannya kamu harus.."tanya geca terpotong sama bisma yang tiba-tiba meluk dia.
"aku kan udah bilang aku sayangnya sama kamu,aku bakal ngelakuin segala cara biar perjodohan itu ngga jadi."ucap bisma sambil meluk geca erat.
"jadi sekarang kamu kabur dari dinner itu?"tanya geca sambil ngelepasin pelukan bisma.
bisma cuma nganggut.
"trus kamu mau kemana sekarang?" tanya geca lagi.
"aku ngga tau. ke villa aku aja yuk ca?"jawab+ ajak bisma.
"tapi aku mau ke rumah bulan."jawab geca. tadi pas istirahat kerja geca nlpon bulan dan dia nyeritain semua yang dia omongin sama dicky di sekolah tadi dan dia janji pulang kerja mau kerumah bulan.
"yaudah ajak aja bulan,ntr aku ajak dicky.mumpung besok libur"usul bisma
"terserah kamu aja deh besok juga aku dapet libur kerja sih."jawab geca.
"yaudah ayo kerumah dicky dulu." ajak bisma.
bisma dan geca pergi kerumah dicky naek motor geca.
 
bisma samA geca mau kabur kevilla bisma dibogor.?
mau ngajak dicky sama bulan juga.
gimana kelanjutan hubungan dicky sama bulan ya?
Dikitt?? Mavv dehh.
Di mulmed itu bulan yaa...
Jangan lupa voment nya yaa #hughughug

Cwo Nyebelin I Love You!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang