geca menunduk melihat siapa yang menarik roknya.
"hey cantik kesini sama siapa? orang tua kamu mana?" tanya geca ke gadis kecil yang narik roknya tadi.
"bunda?"hanya kata itu yang gadis kecil ini ucap.
tiba-tiba ada cwo yang menghampiri mereka.
"Ara? kan papa suruh tunggu dimeja itu kok ara malah ada disini?"tanya cwo itu.
Yup cwo itu bisma dan gadis kecil itu ara gadis kecilnya bisma.
"pah? bundaa!"jawab ara kebisma tapi pandangannya ngga lepas dari geca.
"lo? ngapain lo disini?"ucap bisma setelah ngeliat ternyata cwe yang ngobrol sma ara itu geca.
"ya kerja lah.masa mandi?"jawab geca.
"cantik,tante balik kerja dulu ya?"lanjut geca manis pada ara,dan pergi ninggalin ara dan bisma.
"ayo ra!"ucap bisma sambil mengendong ara,ara ngga jawab apa apa dia masih bingung sama yang tadi dia liat.
-o-
geca sedang istirahat dibelakang sambil melamun mikirin kejadian tadi pas dia ketemu bisma.
"kok bisma bisa ada di sini sih?anak kecil yang tadi sma bisma siapa ya? kok dia manggil gue bunda? hemm koq dia manggil bisma pah? jangan-jangan dia anaknya bisma? jangan-jangan bisma udah merried?" geca dalam hati.
"ahh ngapain sih gue mikirin ntu cwo nyebelinn? iihh .."ucap geca saat sadar klo dia lagi mikirin bisma.
"geca udah selesai istirahatnya?"ucap salah satu waiters di cafe itu.
"oh iya udah,ini juga udah mau kedepan lagi."jawab geca diakhiri dengan senyuman sambil berjalan ke depan cafe.
-o-
"ca bisa ngomong bentar?"ucap seorang cwo dibelakang geca. geca yang menyadari ada yang nyebut namanya langsung nengok kesumber suara.
"sorry guw lagi kerja"jawab geca datar setelah ngeliat orang yang ngomong sama dia tadi.
"bundaa?"suara itu lagi.
Yup siapa lagi klo bukan ara.cwo yang tadi ngomong sama geca bisma papahnya ara.
"ca lo ngga kasian apa sma anak gue? gue mau ngomong bentar doang ca?"kata bisma sedikit memohon.
"what? bisma bilang apa tadi? anak gue? jadi bener tu anak,anaknya bisma? tapi si bisma knpa jdi aneh gni sih? biasanya kan dia nyebelin kok sekarang bae gini? jadi kesian gue."batin geca.
"bisa ca?"lanjut bisma dan membuyarkan lamunan geca.
"tapi gue lagi kerja bis"jawab geca.
Sebenernya geca ngga mau nolak dia udah mulai kasian ma anak kecil yang manggil dia bunda dari tadi.
"lo selasai jam berapa?"tanya bisma.
"jam 9" jawab geca.
bisma ngeliat jam tangannya,baru jam 4 sore.
"ntar pulang gue jemput!"ucap bisma santai pada geca.
"yuk ra pulang ntr kita kesini lagi?"ajak bisma ke ara,ara cuma ngangguk.bisma dan ara pergi ninggalin geca yang matung bingung.
"mau ngapain lagi si bisma sampe mau-mauan jemput gue?"batin geca.
-o-
KAMU SEDANG MEMBACA
Cwo Nyebelin I Love You!
FanfictionDunia Algeshaa Winata. Cerah, mendung, hujan, badai, hingga keindahan pelangi yang terjadi dalam hidup gadis 16 tahun yang hidup sebatang kara. pria yang dibenci, pria yang dicinta dan pria yang menyelamatkan hidupnya menambah warna dalam hidupnya.