Pagi hari diRS.
Bisma yang lagi tidur bersender dibangku disebelah ranjang putri kebangun karna mimpinya.dia mimpi Cantika pas bangun dia baru inget klo dia janji bakal ngehubungin cantika dan sampe sekarang dia belom ngehubungin sama sekali.pas dia mau ngambil Hp nya dimeja sebelah ranjang putri dia ngeliat putri yang udah bangun.
"kenapa lo?"tanya putri.
"gelisah amat."lanjutnya.
"ngga kok gue gpp,cuma mimpi buruk aja."dusta bisma.
"kok udah bangun sih lo?"bisma nyoba ngalihin pembicaraan.
"ngga tau,ngga bisa tidur aja gue bis.gue takut!"jawab putri memelankan suaranya,takut kedengeran rangga yang tidur bersandar dipinggir ranjangnya.
"takut kenapa?"tanya bisma.
"lo tau lah apa yang gue takutin! Di I Ei Di !"eja putri yang berarti DEAD,kematian.
"bukannya lo bilang lo mau nikmatin sisa hidup lo? kenapa sekarang lo jadi takut begini?"
"gue takut karna dia bis."jawab putri sambil nunjuk rangga.
"gue takut kehilangan dia,dia berharga banget buat gue sekarang."lanjut putri.
"hah? ngga salah lo ngomong? lo takut kehilangan rangga? bukannya rangga ya yang bakal kehilangan lo? kan lo yang mau pergi!"tegas bisma.
"hehe iya juga ya,ya intinya gue takut bikin dia sedih.soalnya dia udah bikin gue bahagia banget."jawab putri sambil senyum.
"semua orang juga pasti bakal sedih put klo ditinggal orang yang dia sayang,harusnya lo seneng klo dia sedih pas nanti lo ninggalin dia! itu berarti dia bener-bener sayang sama lo!"
"ihh jahat lo bis masa gue seneng ngeliat dia sedih? PEA lo!"jawab putri nyolot.
"eh iya ada yang mau gue tanyain sama lo!"lanjut putri sambil nengok ke geca yang lagi tidur disofa deket jendela.
"tanya apa? tumben amat! biasanya lo kan sok tau!"ledek bisma.
"lo kenal cantika?"tanya putri serius tanpa peduli ledekan bisma tadi.muka bisma yang tadinya udah senyum malah jadi datar.
"kok lo kenal cantika?"bisma malah nanya balik.
"jadi bener lo kenal dia?"bisma cuma ngangguk.
"beberapa hari yang lalu dia kerumah gue."jelas putri.bisma kaget banget pas denger penjelasan putri.
"ngga usah lo tanya ngapain,gue juga ngga tau! yang pasti dia nanyain alamat lo!"lanjutputri seakan udah tau yang mau bisma omongin.
"terus lo.."belom sempet bisma selesai ngomong putri udah ngomong lagi.
"ngga akan gue kasih lah.siapa dia aja ngga jelas. sekarang lo jelasin sama gue siapa dia?"bisma diem ngga ngejawab,perasaannya campur aduk.
lega karna putri ngga ngasih tau alamat appart ke cantik,bingung karna mau jawab apa keputri,takut klo sampe geca denger semuanya,galau karna mikirin cantik yang pasti lagi nunggu kabar dari dia.
"lo mau jelasin ke gue apa lo mau langsung jelasin kedia?"tanya putri lagi sambil matanyamengarah kegeca.
"jangan sekarang ya?"
"kenpa?"
"takut dia denger."bisik bisma.
"hufftt"putri mengendus kesal.
"gue keluar dulu cari angin."pamit bisma dan langsung keluar dari ruang inap putri tanpa nunggu jawaban dari putri.setelah bisma keluar dari kamar inap putri dia langsung cari tempat yng sepi,dia ketaman RS yang kebetulan belom ada orang disana,karna sekarang masih jam 5 pagi.Bisma ngeluarin Hpnya dari saku celananya dan nyari contact yg dikasih nama . (titik) dan langsung mencet call.
Via Telpon .
B."halo,cantik ini bisma."
C."bisma? kok kamu baru ngehubungin aku sih?"
B."iya maaf.aku ganggu tidur kamu ya?"
C."ngga kok bis ngga papa,kamu mau telpon jm 3 subuh juga ngga akan ganggu"
B."bisa aja kamu,kamu sekarang dimana?"
C."aku dihotel."
B."hotel? masih dibandung?"
C."iya aku masih dibandung."
B."ada apa sih kamu kebandung?"
C."kan aku udah bilang aq cariin kamu!"
B."ya tapi ngapain kamu nyariin aku?"
C."besok kita bisa ketemu ? ada yg mau aku omongin sama kamu."
B."liat besok ya? klo aku bisa nanti aku hubungin."
C."yaudah."
B."yaudah udah dlu ya.kamu tidur lagi sana,bye."
C."bye."
Via Telpon off.Bisma duduk termenung ditaman RS ngenang saat-saat dia sama cantik.
"apa cantik nyari gue kebandung karna dia nyesel dulu nolak gue?"batin bisma.
"klo emang bener begitu,geca.."
"hei bii,ngapain disini sendirian?"ucapan geca ngaggetin bisma.
"eh ca? kamu udah bangun?"geca ngangguk.
"kamu ngapain sendirian disini?"tanya geca.
"nyari angin aja .. ca?"bisma merubah posisinya menghadap geca yang ada disampingnya.
"hemm?"jawab geca sambil senyum.
"senyuman geca masih bisa bikin gue tenang."batin bisma.bisma ngedeketin mukanya ke arah muka geca.
pelan-pelan bisma pegang kedua pipi geca.geca udah mulai degdeg an dan meremin matanya.
"gue mau rasain ini sekarang,gue takut ngga bisa ngerasa nyaman lagi klo deket geca apalagi semua itu karna cantik."batin bisma.
jadi pas tadi geca dateng nyamperin bisma,bisma ngga ngerasa ada keistimewaan dari kedatengan geca yang biasa dia rasain klo ketemu geca.
dia takut semua itu gara-gara ke datengan cantik,dia mau tetep miih geca gimana pun caranya.tadi udah ada 1 point yang bisma dapet,senyuman geca masih bisa bikin dia tenang.
Pelan bisma ngecup bibir geca,memainkannya dengan lembut sampe mereka hanyut dalamkecupan.bisma ngelepasin ciumannya pelan sambil senyum.
"kamu masih yang terbaik."ucap bisma.geca ngga tau maksud omongan bisma apa dia cuma bisa senyum.
"masuk yu?"ajak bisma sambil ngegandeng tangan geca.
Geca cuma nurut.bagi geca pagi ini adalah pagi yang paling indah dalam hidup dia,sebenernya bisma agak aneh pagi ini tapi keanehan bisma membawa kebahagian.-o-
"ku sedang asik berdansa kau dengan mata memanja membuatku jadi merasa ingin lebur dalam dada..." suara nada dering telpon dicky.
dicky yg masih enggan ninggalin bantal guling berusaha ngambil Hp dimeja disamping kasurnya.
"My Moon"nama yg tertera di Hp dicky.
"halo."suara bulan terdengar dari Hp dicky.
"halo MyMoon,ada apa pagi-pagi udah nelpon?"tanya dicky dengan suara serak bangun tidur.
"dicky masih tidur ya? swry ya bulan ganggu."
"gpp kok lan,ada apa telpon pagi-pagi? udah kangen ya sama dicky?"ledek dicky
"ihh pede banget sih!hemm..ntr jadi jalan?"
"jadi dong"
"klo jam 10an aja gimana?"
"emang kenapa?"
"soalnya bulan ngga bisa sampe malem,ntar bulan ceritain deh.bisa kan ?"
"yaudah ntar dicky jmput jam 10 ya?"
"iya,makasih ya ky."
"anything for you."jawab dicky sambil senyum,padahal mah bulan juga ngga bakal liat.
"bye."bulan yang denger omongan dicky malah biasa aja,bulan inget itu bukan pertama kalinya keluar dari mulut dicky,dicky pernah ngucapin itu kegeca.
"bye"setelah nutup telpon bulan dicky langsung ngeliat jam dikamarnya.
"jam 9? bulan minta jalan jam 10 dan dia nelpon jam 9?"dumel dicky.
dicky langsung buru-buru kekamar mandi,dicky yang paling ngga bisa mandi cepet keluar dari kamar mandi jam 10 kurang 20.langsung dicky buru-buru cari baju yang mau dia pake dan dandan sekeren mungkin.
"perfect"ucap dicky tanpa suara pas ngeliat pantulan dirinya dicermin.
dicky kegarasi ngambl mobil dan menuju rumah bulan.pas depan rumah bulan dicky ngeliat jam tangannya pas jam 10.Tiinn..Tiinn..
denger suara klakson dicky bulan langsung keluar dari rumahnya dan masuk kemobil dicky.
"mau kemana kita?"tanya bulan pas dicky melajukan mobilnya.
"maunya kemana?"dicky malah nanya balik.
"lah terserah dicky,dicky yang ngajakin."
"pantai?"ucap dicky sambil nengok kebulan pake senyumannya.
bulan geleng sambil senyum.
"tumben ngga mau kepantai?"tanya dicky heran,pantaikan tempat kesukaan bulan kenapa bulan nolak diajak kepantai.
"ketaman aja yuk."jawab bulan.
dicky ngagguk dan melajukan mobilnya ketaman yang ngga terlalu jauh dari perumahan bulan.Setelah sampe ditaman dicky sama bulan duduk disalah satu bangku panjang yang tersedia ditaman.bulan sesekali nengok ke dicky sambil senyum,dicky yang heran sama sikap bulan mulai angkat bicara.
"kenapa sih lan?"
"gpp."jawab bulan singkat.
"bohong! kenapa sih?"tanya dicky ngga percaya.
"gpp."jawab bulan dengan jawaban yang sama sambil senyum-senyum.
"kenapa?"tanya dicky lagi sambil ngelitikin bulan.
"gpp,ih dicky geli tau."
"kenapa makanya?"tanya dicky lagi masih ngelitikin bulan.
"iya,iya lepasin dulu."
"kenapa?"tanya dicky dan udah ngga ngelitikin bulan lagi.
"beli gelembung itu yuk?"ajak bulan sambil bangun dan lari ketempat penjual gelembung.
Dicky sama bulan asik main gelembung sambil bercanda-canda bareng anak-anak kecil yang ada ditaman.
"udah ah ky,cape."ucap bulan sekitar 30 menit mereka main gelembung.
"duduk dimobil yuk,udah panas."ajak dicky,sekarang emang udah hampir jam setengah 12.
bulan sama dicky menuju mobil dan ninggalin anak-anak yang masih asik main gelembung yang dia beli.setelh sampe didalem mobil bulan keliatan nunduk aja,kayanya raga sama pikrannya ngga nyatu.
"ada apa lan?"tanya dicky yang sadar sama sikap aneh bulan."bulan mau pergi ky."Bulan mau kemana yaa ?
bisma bakal berubah ngga ya setelah ketemu cantik ?
Bersambung dulu yaa... :)Keep Vomment.
Invite 5BB61DA4
KAMU SEDANG MEMBACA
Cwo Nyebelin I Love You!
FanficDunia Algeshaa Winata. Cerah, mendung, hujan, badai, hingga keindahan pelangi yang terjadi dalam hidup gadis 16 tahun yang hidup sebatang kara. pria yang dibenci, pria yang dicinta dan pria yang menyelamatkan hidupnya menambah warna dalam hidupnya.