"turun yuk yank,udah mulai dingin nih!"pinta rangga.
"sebentar lagi deh,aku masih maau liat pemandangan ini."jawab putri.
acara makan mereka udah selesai seitar 15 menit yang lalu tapi putri masih juga ngga mau turun dari bumbungan padahal angin disana udah berhembus kenceng banget,putri masih terpesona sama pemandangan kota jakarta yang diatasnya dipenuhi bintang dan dibawahnya dipenuhi lampu-lamu kota.menurut putri ini bener-bener ngga boleh disia-sia buat diliat dalam jangka waktu yang lama,ini terlalu indah dan ngga mungkin bisa terulanglagi.makan malem sama sang kekasih tercinta yang super romantis bermandikan cahay bintang dan cahaya kota,bener-bener hari paling indah.
"put,kita kan bisa kapan-kapan kesini lagi?"ucap rangga.
"siapa suruh kamu ajak aku kesini."jawab putri tanpa nengok kerangga sedikit pun,dia terlalu fokus sama pemandangan didepan matanya sekarang.rangga mengendus kesal karana putri lebih peduli pemandangan dari pada dia :(
"demi kebahagiaan putri kedinginan juga gpp deh."batin rangga.tiba-tiba putri ngarasa dadanya sakit bukan main,dia megang bagia dadanya yang sakit dan dia ngeliat kulit tanganya yang mulai pucet,warnanya agak kuning.penyakit kuning emang salah satu gejala yang pasti dirasain sama penderita kanker hati,dan kayanya sekarang penyakit putri kambuh karna dia ngga bawa obat, dia harus minum obat 6 jam sekali dan sekarang dia udah kelewatan 2 waktu minum obatnya.
putri mulai mundur dari tempat dia berdiri sekarang karna dia tau terlalu bahaya dia ada dipinggir bumbung dalam keadaan kambuh begitu.
"kenapa? udah mau turun?"tanya rangga.rangga ngeliat muka putri yang pucet banget dan dia kaget banget ngeliatnya.
"put kamu kenapa? kamu pucet banget put."ucap rangga panik sambil megang muka putri.
"ngga kok sayang aku ngga pa..."belom sempet putri nylesain ucapannya tubuhnya udahngga kuat lagi dan dia pingsan.rangga langsung buru-buru menggendong putri turun dari bumbungan,segera dia minta dianter kerumah sakit terdekat sama salah satu orang yang dia kenal di gedung itu,karna ngga mungkin dia bawa putri pake Modenya.sampailah mereka dirumah sakit yang cuma 5 menit dari gedung,walau pun perjalanan cuma 5 menit rangga berasa itu perjalanan paling jauh yang pernah dia tempuh ngelewatin 1 menit aja udah kaya bandung-merak.
putri langsung dibawa keUGD dan rangga cuma bisa nunggu sambil mondar-mandir didepan pintu ruang UGD.
"baru kali ini gue tau kenapa di film klo orang nunggu dirumah sakit pasti mondar-mandir,perasaan ini kah yang mereka rasain? arrhhhh..."dumel rangga masih sambil mondar-mandir.udah hampir 20 menit putri didalem ruang UGD dan rangga sama sekali ngga tau keadaannya gimana sekarang.
rangga baru aja abis nelpon bisma dan minta bisma dateng,dia ngga tau harus ngehubungin siapa lagi dia harap bisma bisa ada saat dia butuh soalnya dia pernah ada saat bisma lagi butuh.diujung koridor rangga ngeliat sosok bisma sama geca yang lari menghampiri dia.
"gimana keadaan putri rang ?"tanya bisma panik.
"gue juga ngga tau bis,udah hampir setengah jam dokter belom juga keluar."jawab rangga lesu.
"gimana ceritanya sih 'ngga? kok putri bisa begini dan kalian bisa disini?"tanya geca.
"kita abis dinner."ucap rangga singkat.
bisma ngeliat tas putri yang ada dibangku langsung ngacak-ngacak tasnya nyari sesuatu.
"dari jam berapa lo berdua pergi ?"tanya bisma.
"dari pulang sekolah."jawab rangga.
"dia udah ngelewatin 2 waktu."ucap bisma sambil nunduk dan geleng-gelengin kepalanya.
"maksud lo? 2 waktu apa?"tanya rangga bingung.
"2 waktu minum obatnya,dia ngga bawa obatnya jelas dia drop."jawab bisma
"obat? putri sakit?"tanya rangga kaget.
"dia ngga pernah bilang sama lo?"rangga cuma geleng.
"mungkin lo ngga usah tau yang putri ngga pengen lo tau."jawab bisma.
"terus lo mau gue terus nyakitin dia kaya gini?"tanya rangga emosi.
"rangga bener bii,dia ngga akan bisa jaga putri klo dia ngga tau apa-apa."ucap geca yang dari tadi cuma diem dan ngedengerin.bisma narik nafasnya panjang dan mejamin matanya,
"sorry put"batinnya.
"putri kanker hati umur dia tinggal 3 bulan lagi."ucap bisma.rangga ngga ngeluarin ekspresi apa-apa dia cuma diem natap bisma dan akhirnya dia jatoh duduk kelantai.rangga geleng-geleng sambil ngejambak rambutnya sendiri.
"lo ngga boleh putus asa 'ngga! lo harus bikin putri semangat.lo percaya a Miracle pasti akan ada,dewi fortuna akan datang buat orang baik."ucap bisma nenangin rangga.
"nyokap gue orang baik,dia juga kanker hati,tapi kenapa ngga ada keajaiban? kenapa dewi fortuna ngga dateng?" gumam rangga.ya nyokap rangga meninggal 4 taun yang lalu karna kanker hati.
"orang tua gue juga baik,bahkan mereka ngga sakit tapi mereka udah ngga ada.abang gueyang sakit malah bisa hidup lebih dari mereka,a Miracle ngga bisa buat semua orang 'ngga!dewi fortuna ngga bisa datengin setiap manusia yang ada dibumi.klo kita berdoa dan terus berharap mungkin tuhan bakal minta dewi fortuna dateng buat ngasih a Miracle buat putri."ucap geca.
"sekarang lo cuma harus bikin dia seneng,lo ngga mau kan sia-siain sisa hidupnya dia? dan 1 lagi anggap lo ngga pernah tau tentang penyakitnya,dia ngga mau lo cuma kasian sama dia."ucap bisma.
dokter keluar dari ruang UGD,rangga langsung bangun dn nyamperin dokter diikutin bisma sama geca.
"gimana dok?"tanya rangga.
"dia ngga boleh telat minum obatnya,penyakitnya udah serius."jawab dokter.
"tapi putri gpp kan dok?"tanya rangga lagi.
"gpp kok,dia juga udah bisa dipindah keruang inap biasa."jawab dokter.
"makasih ya dok."
"iya,saya permisi dulu."rangga cuma ngangguk.putri dibawa keruang inap oleh suster pake ranjang dorong (ngga tau namanya) bersama infus an nya.
"loh kok kita disini? aku kan masih mau dibumbungan yank?"ucap putri sambil senyum.
"kamu sih disuruh turunnya ngga mau masuk angin kan."jawab rangga sambil ketawa kecil.bisma nengok kegeca dan senyum,rangga bener-bener pura-pura ngga tau soal penyakit putri.
"kapan-kapan ita kesana lagi ya yank?"pinta putri.
"iya sayang pasti."jawab rangga.
"kemana sih? kok kita ngga diajak?"tanya bisma nimbrung.
"jangan ajak dia ya yank?"ledek putri sambil nunjuk bisma.
"rese lo."jawab bisma.mereka pun ketawa-ketawa walau sebenernya hati rangga ancur,lebih ancur dari hati yang kena kanker.-o-
"Malam MyMoon?"sapa dicky
"malam."jawab bulan sambil senyum-senyum,padahal mah bulan mau cengar-cengir kaya apa juga dicky ngga akan liat orang mereka lagi ngomong ditelpon.
"udah makan?"tanya dicky so care.
"udah."
"minum obat?"
"udah."
"tidur?"
"ya belom lah ky,klo udah siapa yang angkat telponnya."jawab bulan,dicky mah aya-ayawae..
"hehehe,tapi belom ngantuk kan?"tanya dcky sambil cengengesan.
"belom kok."
"besok masuk sekolah?"
"lah kan besok minggu?"jawab bulan bingung.
"oh iya ya,besok minggu ya?"
"iya,dicky gimana sih? masa hari minggu sekolah."
"tapi udah sembuh kan?"
"udah sihh."
"berarti klo besok jalan-jalan bisa kan?"
"huu! bilang aja dari tadi klo mau ngajakin jalan mah,pake muter-muter."
"hehhe,bisa?"
"yaudah bisa."
"oke besok dicky jemput jam 3 sore ya?"
"iya."
"yaudah bulan istirahat aja gih,biar besok bisa fress."
"yaudah iya."
"bye MyMoon"
"bye"
dicky udah tekad buat bener-bener ngasih hatinya buat bulan.ya kemaren-kemaren sikap dicky aneh karna dia emang suka sama geca,dari dulu dari sebelum bisma suka sama geca. dan sekarang dia liat kayanya geca emang bener-bener sayang sama bisma dan kayanya bisma emang bisa bahagiain geca.dicky sebenernya kemaren-kemaren deketin bulan cuma biar bisa tau banyak soal geca aja,tapi dia sadar dia udah kelewatan ngedeketin bulan sampe bulan ppunya rasa lain.dicky sekarang mau buat bulan seneng,walau pun dia maunya buat geca seneng.mau kemana ya putri sama dicky besok ?
Biat bayar kmrn ngarett hri ini post 2 part
Duaaaaaa *iklan miee :))
Enjoy it.
Keep Vomment and invite 5BB61DA4 ;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Cwo Nyebelin I Love You!
FanfictionDunia Algeshaa Winata. Cerah, mendung, hujan, badai, hingga keindahan pelangi yang terjadi dalam hidup gadis 16 tahun yang hidup sebatang kara. pria yang dibenci, pria yang dicinta dan pria yang menyelamatkan hidupnya menambah warna dalam hidupnya.