Tiga Puluh Empat

711 35 6
                                    

"perfect!"ucap bisma.

Bisma baru aja nyusun rencana buat ValentineDay's geca.

"sekarang telpon geca."

Bisma pun langsung menelpon wanita yang dicintainya itu.

"hallo bii."

"hallo sayang,besok pagi aku jemput kamu jam 9 ya.dandan yang cantik oke? Muach." Ucap bisma dan langsung nutup telponnya.

"ihh bisma apaan sih? Nelpon begitu doang? Hemat pulsa kali yaa!" ucap geca heran.

Dan hp geca berdering lagi.

"hah? Dicky? Ngapain nih anak nelpon malem-malem begini tumben amat!"

Geca pun langsung ngangkat telpon dari dicky.

"hallo ky,ada apa?"

"hallo ca.besok lo ada acara ngga?"

"ada.kenapa emang?"

"ada? Mau kemana?"

"tau tuh bisma barusan nelpon katanya besok pagi dia mau jemput gue dan gue disuruh dandan yang rapih katanya,kayanya sih dia mau ngajak jalan.emang kenapa sih?"

"hmmm...tadinya sih gue mau ngajak lo jalan-jalan aja."

"yahh sorry banget deh ky lo telat,next time?"

"oke next time."

"ehh klo ngga lo ikut aja sama gue sama bisma."

"ahh ngga usah deh next time aja."

"oh yaudah sorry yaa ky."

"iya gpp,malem geca."

"malem."

Obrolan pun terputus.

"dicky aneh."Cuma itu ucapan geca setelah nutup telpon dari dicky.

"gila kali geca nyuruh gue ikut dia sama bisma,mau jadi kambing conge gue ngeliatin mereka mesra-mesraan? No away!" ucap dicky setelah menutup telpon dari geca.

Besok paginya.

Geca terbangun karna dering hpnya ada pesan masuk.

^Happy ValentineDay I'm no give you a primrose,also not a chocolate but I give you a feel,feeling to say...^

"dicky apaan sihh ?"ucap geca setelah baca pesaan yang tertera dilayar hpnya yang ternyata dari dicky.

^to say ?^ geca bales pesan dicky.

^Nothing^ beberapa detik kemudian dicky bales.

"dasar aneh.kayanya semenjak kejadian di kolamrenang waktu itu dicky jadi aneh banget deh! Apa karna dia strez kali ya ditinggal bulan?"

Setelah itu geca udah ngga bisa kembali meluk gulingnya padahal masih jam setengah 7 sedangkan bisma mau jemput jam 9.akhirnya geca putusin buat mandi dan setelah itu nonton tv,apa salahnya kan rapih sebelum jamnya?

"emang hari ini tanggal 14 February yaa? Tapi masa dicky yang ngucapin valentineday duluan ke gue! Sebenernya cwo gue tuh siapa sih?"ucap geca sambil nonton kartun.

Sementara itu jam udah menunjukan pukul 08.30 dan bisma udah stay didepan rumah geca tapi dia belum jga ketok pintu dia masih didalem mobil dan ngoceh sendirian,kayanya dia lagi mikirin kata-kata yang bakal dia ucapin ke geca nanti.30 menit berlalu waktunya udah tiba,waktu yang bisma janjiin ke geca buat jemput dia.

Bisma ngetok pintu rumah geca,geca keluar dan dengan anggunnya pake dress selutut warna pink tua. Sedangkan bisma Cuma bisa bengong ngeliatin geca di depan pintu.

Cwo Nyebelin I Love You!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang