Tujuh

2.3K 70 1
                                    

"bunda .. papah ?"tiba-tiba ara dateng.geca langsung ngelepasin pelukan bisma.dan kali ini berhasil terlepas.
bisma dan geca langsung nengok ke ara .
"bunda lagi ngapain sama papa?"tanya ara polos.
"ngga kok ra bunda ngga ngapa-ngapain"dusta geca. tapi bisma di belakang geca melambai-lambaikan tangannya ke ara smabil bibirnya bilang "boong boong" tapi tanpa suara.
"itu kata papah boong?"tanya ara sambil melihat ke arah bisma.
geca langsung nengok ke arah bisma dan bisma langsung menurunkan tangannya pura-pura ngga terjadi apa-apa.
geca mencubit perut bisma. "dasar cwo nyebeliinn.."ucap geca kesal di depan muka bisma.
bisma dan ara cuma senyum-senyum ngeliat geca pergi ninggalin mereka b2.
"bunda ala ikut"ucap ara lalu menyusul geca.
"papah juga ikut."ucap bisma juga mengikutin geca dan ara.
bisma lagi nyari-nyari baju buat ara dan geca lagi ngebedakin badan ara.
"pake baju yang ini aja ya?"tanya bisma ke geca dan ara. geca dan ara cuma ngangguk-ngangguk kompak.

sekarang mereka udah didalem mobil bisma.ara duduk di pangkuan geca.
"makan dulu ya? kalian b2 kan belom sarapan."tanya bisma.
"terserah" "telselah" jawab geca dan ara bareng.
bisma melajukan mobilnya ke sebuah resto.
"bis kita abis makan mau kemana?" tanya geca.
"mau kebandung.kevilla gue.udah lama banget gue ngga kesana."jawab bisma enteng.
"hah? bandung?"geca kaget.bisma cuma ngangguk-ngangguk.
"jm 1 gue harus kerja bis."lanjut geca.
bisma langsung nengok ke arah geca.geca langsung dorong muka bisma pke tangannya supaya ngeliat kejalanan lagi.
"lo ngapain sih ca kerja dicafe?"tanya bisma.
"gue butuh duit bis."jawab geca. ara cuma sibuk merhatiin jalanan sekitar.
tiba-tiba bisma menepikan mobilnya.
"kita makan disini aja."ucap bisma sambil memarkirkan mobilnya.
geca dan ara turun dari mobil setelah bisma selesai mekarkirkan mobilnya.
bisma langsung ngegendong ara dengan tangan kirinya dan tangan kanannya menggenggam erat tangan geca.
geca cuma ngeliatin bisma bingung.
"tunggu sini ya papa pesenin makananya dulu.mau pesen apa ca?"ucap bisma pada ara dan bertanya ke geca.
"samain aja."jawab geca singkat.
tak lama kemudian bisma kembali dan duduk di samping geca.
"lo kan udah janji ca sama gue.?"ucap bisma tiba-tiba sambil ngeliat ke geca.
"bis plis,gue butuh."jawab geca.
"buat apa?"tanya bisma lembut.
"buat sesuatu.bis lo kenapa bgni sihh? loa aneh bis"ucap geca.
"aneh kenpa?"tanya bisma masih lembut.
"ya lo aneh,lo jadi lembut bgt begini.mana bisma karisma yang nyebelin?"jawab geca.
"nih masih ada."jawab bisma sambil ngacak-ngacak poni geca.
geca cuma senyum-senyum ke bisma.
"gue mulai terbiasa sama sikap nyebelin lo bis.dan gue mulai ngerasa nyaman sama itu"batin geca.

makanan yang dipesan bisma pun datang .
mereka makan tanpa ada perbincangan.
selesailah mereka makan dan sekarang udah ada didalm mobil bisma lagi.
"kita ke mall aja yah? kita belanja." ajak bisma.
geca dan ara cuma ngangguk.
sesampainya mereka di mall.
geca dan ara langsung menuju TimeZone,bisma pun ngebeliin koin yang banyak buat mereka.bisma ngebeliin koin sampe 100 koin.geca dan ara pun langsung nyerbu 1 persatu game yang ada di situ.
"gue mau beli baju dulu ya ca? gue nitip ara?"ucap bisma ke geca. geca cuma ngangguk,geca dan ara lagi sibuk sama game mereka.
bisma pun pergi ninggalin merak b2.
bisma masuk ke toko-toko baju yang ada di mall itu.
bisma mencari dan membei baju buat ara,geca dan buat dia sendiri.
bisma udah dapet banyak baju dia bialik lagi menuju TimeZone buat nemuin geca sama ara.
"ya ampun geca ara ngga pada cape apa?"ucap bisma yang baru datang dan ngeliat geca sama ara masih sibuk sama game mereka .
geca sama ara cuma nengok ke bisma dan senyum.
"udah ayo pulang.ca ini udah jam stgh 12 kita makan siang dulu abis itu baru lo kerja."ajak bisma.
"yaudah ayo ra."jawab geca.
"ayo bunda."jawab ara.
"nih bis"ucap geca sambil ngasih koin sisa yang bisma kasih tadi.
"loh kok di kasih gue?"tanya bisma.
"trus kasih siapa? kasih ara?"geca nanya balik.
"pegang donk ca.kan gue bawa belanjaan ni banyak."jawab bisma lembut sambil ngembaliin koin yang geca kasih tadi."yaudah ayo cepet ntr gue telat ni."ajak geca sambil memasukan koin yg bisma kasih ke dalam tasnya.
bisma ,geca dan ara makan di resto yang ada di dalem mall tadi.
"bis,ntr anterin gue pulang aja ya? gue berangkat kerjanya naek motor gue aja.ya?"ucap geca di sela makan.
"ngga-ngga.gue anterin." tolak bisma.
"ntr gue pulangnya ribet bis klo ngga ada motor."jawab geca.
"gue jemput"ucap bisma sambil makan.
"ngga usah ahh.udah lo istirahat aja,besokan sekolah. gue bisa sendiri kok."jawab geca lagi.
"tapi kan ca.."ucp bisma kepotong sama geca.
"bis??"ucap geca manja.
"yaudah iya. tapi ati-ati pulangnya"jawab bisma pasrah.
"siap papa"ledek geca.
bisma cuma senyum-senyum sambil ngacak-ngacak poni geca.

Cwo Nyebelin I Love You!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang