"aku yang harusnya minta maaf sama kamu sayang,aku ngga bisa nglindungin kamu."ucap bisma dan memeluk geca.
"ca,leher kamu?"tnya bisma pas ngeliat ada luka di leher geca akibat gigitan Badboy :( geca megang lehernya dan meringis kesakitan.
"tunggu-tunggu jangan dipegang.kotak obat dimana?"bisma.
"didalam laci itu."jawab geca sambil menunjuk salah satu laci yang ad dikamarnya.bisma lngsung menghampiri laci itu dan ngambil kotak obat yang ada di dlam nya.
"tahan ya syang."ucap bisma sambil mengobati luka geca.
bisma juga mengambil kompresan buat ngompres pipi geca yang merah karna tamparan ilham.
geca cuma membaringkan badannya dikasur dengan tatapan kosong.Geca POV.
ca knpa lo bego banget sih? ada cwo sebaik bisma yang sayang sama lo malah lo sia-siain? lo malah lebih milih ilham yang jelas-jelas ngga baik buat lo.
ya tuhan terima kasih telah engkau kirim kan seorang pangeran yang sangat menyayangi ku aku tak akan pernah menyia-nyiakannya lagi tuhan.bisma aku ngga tau harus ngomong apa lagi selain maaf,aku udah banyak banget salah sama kamu.tapi kamu masih tetep aja care sama aku bii.aku ngga tau lagi harus berbuat apa kekamu buat bales semua kebaikan kamu.
cwo yang super nyebelin udah berubah jadi cwo yang ngangenin aku sayaaanggg bangeeett bii sama kamuu .Geca POV Off
"gimana tadi dinnernya bii?"tanya geca.
"seru."jawab bisma dengan senyuman.
"putri udah ngebatalin semua perjodohan itu ca.tapi keluarga dia bakal tetep bantu perusahaan keluarga aku"lanjut bisma.
"bagus dong. aku ikut seneng dengernya."
"iya dong kamu harus seneng karna sekarang seorang bisma karisma yang tampan dan kece ngga ketulungan ini bakal jadi milik alghesa winata seutuhnya"gombal bisma.
"apa sih kamu bii lebayy tau"geca salting.
"biarin yang penting sekarang ngga ada lagi yang bakal ganggu hubungan kita."ucap bisma lalu memeluk tubuh geca.
"bii kamu ngga akan ngelakuin yang ilham lakuin ke ka risma kan?"
"ya ngga lah sayang aku sayang sama kamu bukan karna itu."
"
"aku percya kok bii,aku cuma bercanda.buktinya ngga sekalikan kita tidur satu ranjang tapi kamu ngga pernah ngapa-ngapain aku kan.itu aja udah cukup buat ngeyakinin aku."
"makasi ya cantik udah percaya sama aku."
"mulai deh gombalnya"ledek geca.
mereka pun tertawa bersama.Tokk..Tokk..Tokk..
ada yang mengetok pintu rumah geca.
"ngapain sih tuh orang masih disini? bukannya pergi dari tadi"ucap bisma yang mengira klo yang ngetok pintu itu ilham.
"bundaaa...paapaaa..."geca sama bisma langsung buru-buru ngebukain pintu pas denger suara ara.
"bundaaa.."ara langsung meluk geca pas geca buka pintu.
"ara aduh bunda kangen banget sama ara."ucap geca sambil meluk ara .
"ala juga bunda."jawab ara dalam pelukan geca.
"all be fine?"tanya putri ke bsma.
bisma ngangguk smbil senyum.
"gue khawatir bnget jadi gue kesini."lanjut putri.
"gpp kok put,masuk yuk?"ajak geca.mereka pun masuk kedlam rumah putri,dan ngga lupa rangga yang tadi ditelpon putri buat nganterin mereka kerumh geca.
"ara aduhh bunda kangen banget ih sama ara."ucap geca sambil mencubit gemas pipi ara.sementara geca kangen kangenan sama ara putri masih penasaran dengan apa yang terjadi."kenapa?"tanya bisma yang heran putri ngeliatin dia serius bgt.
"gimana ceritanya?"tanya putri.
"anak kecil ngga boleh tau."ledek bisma.
"rese lo bis."putri cemberut.
"jangan cemberut dong sayang nanti cantiknya luntur loh?"goda rangga.putri cuma balas dengan senyuman ke rangga.
"pipinya geca kok merah gitu bis? lo ngga apa-apain dia lagi kan?"tanya rangga.
"ngga kok bisma ngga apa-apain gue"jawab geca yang ngedenger pembicaraan mereka.
"bunda ala ngantuk."ucap ara sambil nguap.
"ajak pulang gih bii kasian nih ara udah ngantuk."suruh geca.
"kamu ngga papa ditinggal sendiri?"tanya bisma.
"gpp,ntar klo ada apa-apa aku pasti hubungin kamu."
"janji?"
"iya janji."
"put,ajak ara kemobil gih ntar gue nyusul."suruh bisma ke putri.
"yaudah gue balik ya ca."pamit putri.geca cuma ngangguk dan senyum.
putri rangga dan ara keluar dari rumah geca menuju mobil."ca,aku sayang sama kamu.kamu mau jadi MoodBooster aku buat selamanya ada disamping aku?"ucap bisma sambil memegang kedua pundak geca.
mata geca melotot dia kaget bukan kepayang "bisma nembak gue?"itu kata yang mengiang diotak geca saat ini.
"ca? klo kamu belom siap juga gpp kok aku siap nunggu."lanjut bisma karna ngeliat geca melamun.
"ehh ngga kok bii ngga."jawab geca tersadar dari lamunannya.
"ngga apanya? ngga mau nerima aku?"tanya bisma ragu.
"eh bukan bii bukan gitu maksud aku,engg... aduhh aku bingung bii jawab nya kamu kok tiba-tiba ngomong gitu?"geca gugup.
"kan aku udah janji sama kamu klo aku bakal buktiin rasa sayang aku kekamu.ini salah satunya,dengan aku milikin kamu ngga akan ada lagi cwo yang bisa deket sama kamu."jelas bisma.
"ya sayangnya sih gitu."jawab geca lesu.
"maksud kamu,kamu maunya ada cwo-cwo yang deketin kamu?"tanya bisma kaget.
geca ngangguk.
bisma menaikan alisnya ngga pecaya.
"ngga deh bercanda."ucap geca sambil senyum ke bisma.
bisma lalu merubah bibirnya yang datar menjadi senyuman.
"jadi?"tanya bisma.
"jadi aku mau jadi pacar kamu."jawab geca.
"yeeee...."teriak bisma sambil meluk geca seerat mungkin
"makasih ya sayang makasih banget.ini hari paling bahagia dalam hidup aku,aku harap kedepannya akan lebih bahagia dari ini."lanjut bisma.
"aku juga harap begitu,yaudah pulang gih sana kasian tuh ara udah ngantuk."
"yaudah besok aku jemput ya sayang."geca ngangguk.bisma melingkarkan tangan nya di pinggang geca dan mulai mendekatkan wajahnya kewajah geca...
lebih dekat..
lebih dekat lagi sampai geca memejamkan matanya dan sekarang sudah sangat dekat lalu kening bisma besentuhan dengan kening geca.
"belom sekarang."ucap bisma pelan.
lalu bisma mengecup kening geca.
"aku sayang kamu ca,sayang banget.sekarang dan selamanya."janji bisma ke geca.
"aku juga sayang kamu bii,sayang banget sekarang dan selamanya."
"bye."
"bye,ati-ati ya."
bisma ngangguk sambil berjalan keluar dari rumah geca menuju mobil.
"lama banget sih bis?"tanya putri yang dari tadi nunggu dimobil.
"puutttt..."teriak bisma sambil mencubit kedua pipi putri.
"aduuhh bisma sakitt..kenapa deh lo?"tanya putri heran sambil meringis kesakitan.
"putriiii gue seneng bangeettt...gue udah jadian sama geca."
"hah? jadi tadi lo lama itu lo nembak dia?"
"he'eh"
"ishh."
"kenapa?"kenapa tuh si putri?
ciee CABIS udah jadian niee ...
moga makin romantis yaa ...
Moga otak aku makin bisa bikin mereka romantiss :D
Wlaupun 30% cerita ini sebenernya kisah nyatanya aku *blushing*
Terutama janji mereka itu.
Itu bahasanya aku sma cwo aku.
Kita sllu nnya kya gtu.
Q: kmu syang sama aku?
A: sayang.
Q: sayang apa?
A: sayang banget.
Q: smpe kapan?
A: sekarang dan selamanya.
Buat yg punya cwo monggo diterapin :D hahhaaha.
Bktinya aku sma cwo aku udah mau 7 taun ;)
Buat semua pasangan semoga langgeng.Part ini trllu bnyak curcol hahaha.
Jangan lupa vomment nya.
Dan buat yg blm invite 5BB61DA4
KAMU SEDANG MEMBACA
Cwo Nyebelin I Love You!
Fiksi PenggemarDunia Algeshaa Winata. Cerah, mendung, hujan, badai, hingga keindahan pelangi yang terjadi dalam hidup gadis 16 tahun yang hidup sebatang kara. pria yang dibenci, pria yang dicinta dan pria yang menyelamatkan hidupnya menambah warna dalam hidupnya.