Dua Puluh Tujuh

1.1K 46 7
                                    

Bisma keluar dari mobilnya
"bismaa aku nyari kamu kemana-mana tau."sambil meluk bisma.
"cantik? kok kamu ada disini? hemm...maksud aku kok kamu ada dibandung?"tanya bisma ke cwe yang ternyata adalah CANTIKA.
"aku nyari kamu bis makanya aku ada dibandung."
"nyari aku? buat?"tanya bisma heran.
Cantika itu temen kecilnya bisma,bisma klo manggil dia cantik. rumah mereka bersebelahan waktu bisma masih tinggal dijakarta, setiap hari mereka selalu berdua pagi siang sore malem hanya waktu tidur dan waktu mandi aja mereka sendiri-sendiri sekolah mereka juga selalu sama dari TK SD sampe SMP dan mereka juga selalu satu kelas ngga heran klo mereka deket banget dan pas bisma mutusin buat nerusin SMAnya dibandung dia sempet ngungkapin perasaannya keCantika tapi cantika nolak bisma soalnya waktu itu cantika lagi suka sama orang laen,dan kayanya sekarang cantika nyesel makanya dia sampe bela-belain Jakarta-Bandung buat nyari bisma.
"emang bener kamu tunangan sama putri?"tanya cantika mengalihkan pembicaraan karna kayanya dia sendiri juga ngga tau kenapa dia nyari bisma sampe senekat ini.
"kamu tau dari mana?"bisma bener-bener heran sekarang,kenapa cantika bisa tau tentangdia.
"jangan-jangan dia juga tau soal geca?"batin bisma.
"cantik kamu tinggal disini dimana?"lanjut bisma.
"hotel."
"nomer telpon?"tanya bisma sambil meberikan Hpnya.
cantika menuliskan nomernya diHp bisma.
"namanya cantik."ucap cantika setelah mencatat nomernya diHp bisma dan memberikannya agi kebisma.
"yaudh engg.. aku pulang dulu ya,nanti aku telpon."ucap bisma sambil pura-pura masuk kemobil.
"okee,bye."jawab cantika sambil ngangguk tapi dengan muka bingung.karna orang bodoh sekali pun akan tau klo bisma lagi panik.yaa bisma emang panik dia takut geca ngeliat dia lagi sama cantika dan dia juga takut cantika tau soal geca dia ngga tau harus ngenalin mereka siapanya dia klo sampe geca sama cantika ketemu saat itu.bisma melajukan mobilnya memutar dan kembali lagi ketempat yang sama ternyata geca udah nunggu didepan rumah sandra.
"dari mana sih bii?"tanya geca kesel sambil masuk kemobil bisma,kayanya geca udah nunggu cukup lama.
"abis cari warung.aus!"
"mana minumnya?"tanya geca menaikan alisnya.
"ngga ketemu warungnya."jawab bisma santai lalu melajukan lagi mobilnya.
"mau kemana nih kita?"tanya bisma.
"pulang lah,aranya aja bobo."
"kerumah kamu aja ya?"
"yaudah terserah."bisma melajukan mobilnya kearah rumah geca,sepanjang jalan mereka ngga ngobrol sama sekali.
setelah sampe dirumah geca,geca masuk dan nidurin ara dikamar trus nyamperin bisma diruang tamu dan duduk disampingnya.
"kenapa sih bii?"tanya geca yang ngeliat bisma lagi bengong jelas banget klo dia lagi mikirin sesuatu.
"eh..ngga kok gpp."jawab bisma kaget,dia emang ada mikirin sesuatu.dia lagi mikirin perasaannya kenapa semenjak ketemu cantika tadi dia pengen banget deket cantika lagi dan pas dia sama geca ngga senyaman biasanya.
"mau minum?"tanya geca,dia ngerti klo bisma lagi ada masalah dan klo bisma bilang gpp berarti belom saatnya dia buat cerita dan geca ngga mau maksain bisma buat cerita.
"boleh."geca jalan kedapur buat ngambil minum buat bisma,sementara bisma ngutak ngatik Hpnya.bisma coba ganti nama contact yang tadi dicatet cantika dia ganti dengan titik (.) emang geca ngga pernah liat-liat Hpnya tapi ya antisipasi aja dia ngga ngebayangin klo sampe geca liat ada nama "cantik" ngga mungkin bangetkan klo itu cwo? geca juga ngga bodoh.geca dateng dari dapur bawa segelas es jeruk buat bisma dan meletakannya dimeja.bisma langsung meminumnya sampe hampir abis.
"boleh aku istirahat."tanya bisma.geca ngangguk.
"boleh"bisma langsung merebahkan tubuhnya berbantalkan paha geca dan memejamkan matanya.
peristiwa pertemuan sama cantika tadi bikin dia bener-bener lelah.

-o-

Rangga menepikan MoDenya dipinggir jalan lalu turun dan membiarkan putri tetep diatas motor dia ngeluarin seulas kain hitam dan mendekatkan kemata putri.
"mau ngapain 'ngga?"tanya putri heran.
"kamu harus merem dan mata kamu harus ditutup."jawab rangga santai sambil mengikat kain hitam itu menutupi mata putri yang terpejam.
"hah? klo aku jatoh gimana gara-gara ngga bisa liat."
"makanya peluk aku."jawab rangga yang udah naik lagi diatas motornya dan melingkarkan tangan putri diperut nya.putri memperat pelukannya kerangga karna sekarang dia ngga bisa liat apa-apa dia takutjatoh.
hampir 10 menit Mode rangga melaju dengan mata putri tertutup kain akhirnya rangga menghentikan motornya.rangga turun dari motor dan ngebantu putri turun dari motor.rangga jalan sambil nuntun putri putri ngga tau dia ada dimana yang dia tau cuma tiba-tiba udah jadi sejuk dia tau pasti dia lagi di indoor.rangga melepaskan ikatan dimata putri,putri ngebuka matanya pelan dia ngeliat sekeliling dia udah bisa ngejudge klo sekarang dia ada diLobby sebuah gedung dan dia ngga tau gedung apa ini dan dimana letak gedung ini.
"tunggu sini bentar ya sayang."ucap rangga dan nyuruh putri duduk lalu meninggalkan putri.
1 menit..3 menit...5 menit...8 menit...10 menit...12 menit...
"ih rangga kemana sih? lama banget."dumel putri.tiba-tiba ada seorang anak kecil menghampiri putri dan memberikan secarik kertas.
"kelantai 19 cari bapak budi,Rangga."ucap putri membaca isi surat itu.putri mencari lift dan menuju ke lantai 19 kaya yang dibilang rangga disurat itu.
"maaf mba kenal bapak budi?"tanya putri ke salah seorang wanita yang ada di lantai 19.
"itu pak budi yang pake kemeja biru."jawab orang itu sambl enunjuk kearah orang yang dimaksud.
"oh itu,yaudah makasih ya mba."ucap putri ramah dan tersenyum,wanita itu juga membalas dengan senyuman.putri langsung menghampiri orang yang pake kemeja biru yang kata orang tadi yang namanya pak budi.
"maaf,pak budi ya?"tanya putri hati-hati
"oh iya.putri ya?"pak budi malah nanya balik.putri cuma ngangguk bingung,karna disekitar pak budi dia ngga ngeliat ada sosok rangga.
"ini."ucap pak budi sambil memberikan secarik kertas LAGI.putri melihat kertas itu dengan tatapan heran dan mengambilnya dari tangan pak budi.
"sama ini."ucap pak budi lagi dan memberikan setangkai bunga mawar putih.
"makasih."jawab putri lalu pergi ninggalin ruangan itu karna sekarang seisi ruangan udahpada ngeliatin dia dan dia mulai risih.dipinggir lift dia baca surat yang dikasih pak budi tadi.
"kelantai 37 ya sayang. Rangga."baca putri.
putri langsug masuk kelift dan menuju kelantai 37.
didepan lift lantai 37 ada sebuah meja kecil dan diatasnya ada secarik kertas LAGI dan setangkai bunga mawar putih LAGI. putri yakin itu dari rangga buat dia,putri angsung ngambil surat itu dan membacanya.
"lantai 47,cari mas Anto. Rangga."isi surat itu.
"rangga apa-apaan sih ditinggal sendirian,suruh cari pak budi,kelantai 37,sekarang lantai47 trus nanti apa lagi!"dumel putri sambil masuk ke dalam lift LAGI.
"lohh? 47 nya mana?"gumam putri pas ngeliat nomer-nomer lantai yang ada di lift cuma sampe nomer 46,mau ngga mau dia pencet lantai 46 itu udh paling atas.setelah sampe dilantai 46 diluar lift udah ada banyak tangkaian bunga mawar putih yang dijejerkan menuju kesuatu tempat putri mengambil satu persatu setanggkai bunga iitu dan mengikuti kemana tujuan bunga-bunga itu,putri terhenti sebentar saat melihat bunga-bunga itu berjejer disebuah tangga besi.lalu dia melanjutkannya lagi,udah hampir penuh tangannya sama bunga-bunga yang dia ambil setelah sampe atas ada rangga yang megangsebucket bunga mawar putih sambil senyum,putri juga langsung melebarkan bibirnya membentuk senyuman.rangga langsung ngegandeng putri ketengah Bumbungan itu,disana udah ada 2 buah kursidan sebuah meja yang diatasnya ada 2 piring makanan 2 gelas minuman dan sebuah lilinditengahnya.rangga menarik sebuah kursi dan mempersilahkan putri duduk,dia duduk disisiyang lain.putri cuma diem dan ngeliatin rangga,dia bener-bener kaget dan ngga bisa ngomong apa-apa.rangga meraih dua tangan putri dan menggenggamnya erat,kelapanyamenoleh kearah kanan dan meminta putri menoleh juga.pas putri ngeliat kearah kanan tepat saat itu dia ngeliat matahari terbenam dengan sangat indahnya,putri sampe melongo ngeliat pemandangan yang belom pernah dia liat sebelunya.
"aku sayang kamu put,aku akan bikin hari-hari kamu seindah sunset itu."ucap rangga.

uhhh so sweet banget ya?
siapa yang mau jadi putri ?? *saiia juga mau -_-
lagi fokus kePutriRangga dulu ya .
Sorry klo BismaGecanya dikit :)
Sorry klo kurang enter atw spaci.
error tulisannya.
Oia itu mulmed cantikaa.

Cwo Nyebelin I Love You!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang