“eh tuh bisma!”ucap dicky tiba-tiba dan langsung bangun menghampiri bisma dan melepaskan tangan geca.
“eh ky tunggu!”panggil geca.Geca POV.
Dicky hari ini aneh banget deh,dari awal pandangan dia pas di café tadi trus sampe kejadian yang baru aja dia lakuin!
Sebegitu streznya kah dicky mau ditingal bulan?
Emang sesayang itu ya dicky kebulan?
Kenapa bukan gue aja sih yang dapet cowo kaya gitu,gue pasti seneng banget klo dpet cowo yang sayang banget sama gue kaya dicky gitu!
Kenapa bisma sih yang gue sayang kenapa bukan dicky aja?
Ah udah lah ngga guna juga mempertanyakan yang ngga terjadi :/ terima dan syukuri aja apa yang gue punya ngga usah ngarep yang aneh-aneh.Geca POV OFF
“hey ca bulan mana?”tanya bisma sambil merangkul pundak geca.
Dicky Cuma celingak-celinguk mengalihkan pandangannya dari pemandangan yang bagi dia ngga enak buat diliat, yupzz apa lagi klo bukan pemandangan kemesraan BISMA*GECA.
“tuh diujung sana,dideket perahu itu tuh.katanya sih dia ngga bakal jauh dari situ.”jawab geca sambil nunjuk kearah tempat bulan renang tadi.
“ky,cari bulan gih! Gue ma geca tunggu sini.”pinta bisma sambil duduk dipinggir kolam sama geca.
“kenapa musti gue?”tanya dicky.
“ya trus siapa? Geca? Lo ngga liat cwe gue udah kecapean begini?”jawab bisma sambil membelai rambut geca.
“lo aja!”jawab dicky singkat.
Dicky udah bener-bener muak ngeliat tingkah bisma yang sok-sok romantis ke geca. *CemburuPemirsaa
“ngga ada alasan buat gue yang nyari bulan.pertama lo kan yang deket ma dia bukan gue. Kedua masa klo gue yang nyari bulan lo yang jagain cwe gue? Enak banget,ya ngga mungkin lah! Udah sana cari bulan!”jelas bisma.
“udah lah ky,bulan ngga jauh dari situ kok nyari nya ngga bakal susah.”akhirnya geca angkat bicara.
Tanpa babibudadido lagi dicky pun langsung pergi nyari bulan.Sementara itu dirumah sakit.
“ngga’?”panggil putri lemah.
“apa sayang? Kamu jangan banyak bergerak dulu stamina kamu masih blom stabil.”rangga yang duduk disofa langsung bangun menghampiri putri yang mencoba duduk.
“aku pegel ngga’ tiduran trus.” Keluh putri.
“ya tapi kamu blom boleh duduk dulu sayang kamu harus banyak istirahat.”ucap rangga khawatir.
“aku temenin disini ya? Ngobrol aja! Oke?”lanjut rangga sambil duduk dipinggir ranjang putri.
Putri pun ngangguk,dia nurut sama ucapan rangga walau pun sebenernya badannya beresa ngga enak banget tiduran terus seharian.
“kamu ngga pulang dulu ngga’ ?” tanya putri.
“ngga ahh aku kan mau temenin kamu terus disini.”jawab rangga sambil menebar senyumannya yang paling manis buat kekasihnya tercinta itu.
“makasih ya ngga’ kamu rela nungguin aku yang penyakitan begini.”ucap putri sambil senyum kecut.
“huss ngga boleh ngomong gituu ahh. Aku yakin kamu pasti sembuh kok!”jawab rangga memberikan semangat ke putri.
“tapi kan dokter bilang umur ak….”ucapan putri tergantung karnna dipotong sama rangga.
“emang dokter tuhan?”tanya rangga motong ucapan putri.
“ya bukan!”jawab putri lemah.
“walau pun dokter bilang kamu besok mati juga klo tuhan belum ngehendakin kamu mati mah ya ngga bakal mati sayang!”jelas rangga sambil ngelus rambut putri mesra.
“makasih ya!”ucap putri lagi.
“makasih-makasih terus ahh! Kya sama siapa aja sih kamu,aku kan pacar kamu jadi ini emang udah kewajiban aku,ngejaga kamu!”Putri tersenyum tapi matanya meneteskan air mata.
“kenapa sayang kok nangis? Ada yang sakit? Apanya yang sakit? Aku panggilin dokter ya?”tanya rangga panik ngeliat putri nangis.
“ngga usah ngga’!”cegah putri.
“aku nangis bahagia ngga’. Aku bahagia banget bisa punya kamu yang mau terima aku apa adanya.”lanjut putri.
“oh aku kirain ada yang sakit.aku juga bahagia banget put punya kamu.love you My Princess!”
“love you to”jawab putri dengan senyuman.
Ranggga pun mengecup kening putri penuh perasaan.
“ternyata aku ngga salah pilih milih kamu rangga,kamu emang yang terbaik buat aku.”batin putri saat rangga ngecup keningnya.Tiba-tiba ada yang mengetuk pintu ruang inap putri,rangga pun langsung melepas kecupannya.
“masuk!” jawab rangga.
“permisi,mba waktunya minum obat!” sapa suster dari balik pintu sambil membawa nampan obat.
“saya taro disini ya.”lanjut suster sambil meletakan nampannya dimeja samping ranjang.
“makasih sus.”ucap rangga.
“sama-sama.”jawab suster.
“minum obat dulu ya sayang.”-o-
“aaa lepasin lepas…lepasin!”teriak bulan sambil mukul-mukul orang yang ada didalem air yang lagi megangin kakinya.
“aduhh lan…sakit lan…ampun ampun…”
“dicky? Ihh rese.. kirain orang iseng.”
“dan ternyata?”pancing dicky.
“ternyata emang orang iseng.”ledek bulan.
“tapi kece kan?” ucap dicky sambil nyolek dagu bulan.
“iya deh iya… keceee bangettt.. oh iya dicky udah ketemu geca?”
“udah tuh disana sama peliharaannya.” Jawab dicky sambil nunjuk ke geca yang lagi sama bisma.
“hush.. ngga boleh gitu,gitu-gitu kan bisma temen dicky juga.”
“iya yaa klo bisma peliharaannya geca berarti dicky temenan sama binatang dong.”Dicky dan bulan tertawa riang bersama sambil berjalan menuju geca dan bisma.
“makan dulu yuk laper nihh.”pinta geca setelah dicky sama bulan menghampirinya.
“yuk.”ajak bisma sambil ngegandeng geca .Dicky Cuma bisa cemberut ngeliat kemesraan BismaGeca.
“yukk”ajak bulan sambil ngegandeng dicky sambil senyum.
Bulan tau betul klo dicky cemburu makanya dia coba buat ngehibur dicky,seenggaknya dia berusaha bikin dicky seneng sebelum dia pergi.Dicky mau ngga mau ngebales senyuman bulan.
“makasih ya lan,bulan selalu ada buat dicky.”
“katanya dicky udah mau relain geca sama bisma ?” tanya bulan mengingat omongan dicky tadi siang dimobil.
“itukan klo bulan ada.tapi bulan kan mau pergi,gimana dicky bisa rela?”jawab dicky asal.
“berarti klo pun bulan ngga pergi bulan Cuma dijadiin pelampiasan aja?”batin bulan.
“ya mungkin emang ini udah jalannyakan ?”ucap bulan.
Dicky Cuma ngangguk.
Selesai makan mereka kembali menikmati fasilitas waterboom itu hampir semua wahana mereka cobain,tentunya dengan melupakan semuanya.melupakan kepergian bulan,kecemburuan dicky, putri yang lagi dirumah sakit,semua lupa yang diinget Cuma senang,gembira dan happy.Setelah selesai mereka pun pulang,awalnya dicky nganterin geca baru bisma dan terakhir baru bulan.“makasih ya ky buat hari ini,bulan seneng banget.”ucap bulan dari jendela mobil dicky.
“iya sama-sama dicky juga seneng banget,seandainya bulan ngga harus pergi.”jawab dicky lesuh.
“klo pun bulan ngga pergi bulan Cuma bisa jadi pelampiasan dicky atas cinta dicky ke geca aja,ngga mungkin lebih.dan bukan itu yang bulan mau.”batin bulan.
“MyMoon?”panggil dicky memecah lamunan bulan.
“ehh iya ky, bulan juga berharap begitu.”
“MyMoon panggilan dari dicky yang ngga mungkin bulan lupain.”batin bulan.
“mungkin emang udah jalannya,klo kata afgan jodoh pasti bertemu”jawab dicky sambil cengengesan.
“dicky bisa aja.”
“yaudah keep contact yaa!”
“oke! Bulan masuk dulu ya.”Dicky Cuma ngangguk.Pas bulan baru mau buka pintu pagar rumahnya dicky turun dari mobilnya dan ngamperin bulan.
“laann…”Bulan nengok heran.
“kenapa lagi ky?”
Cupp!
Bibir dicky mendarat dikening bulan dan melekat cukup lama,bikin sekujur tubuh bulan lemes sampe bulan mejamin matanya.
“walaupun dicky ngga bisa cinta sama bulan tapi dicky sayang kok sama bulan.” Ucap dicky setelah melepaskan kecupannya itu.
“itu kado perpisahan terindah yang bulan dapet.makasih ya.”jawab bulan.
“dicky pulang dulu ya.”Bulan Cuma ngangguk.
Dicky langsung balik lagi masuk kedalam mobilnya dan meluncur pulang.
“sorry bis terlalu sulit buat MoveOn dari wanita sesempurna geca!” ucap dicky dalam mobilnya..
Pengganggu datang lagi dan sekarang dari FriendZone …
Apa BismaGeca mampu bertahan atau dicky akan menang ?Bersambung dulu yaa... :)
Jang lupa Vomment nya yaaa #^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
Cwo Nyebelin I Love You!
FanficDunia Algeshaa Winata. Cerah, mendung, hujan, badai, hingga keindahan pelangi yang terjadi dalam hidup gadis 16 tahun yang hidup sebatang kara. pria yang dibenci, pria yang dicinta dan pria yang menyelamatkan hidupnya menambah warna dalam hidupnya.