Part 21

1.4K 45 2
                                    


"Dia tidak pergi jauh, Sehun."



Sehun masih setia menatap photo frame yang digenggamnya. Frame itu menunjukkan sebuah foto, foto dua orang anak laki-laki tengah tersenyum bahagia dengan latar matahari terbenam di belakangnya. Sehun tidak pernah bosan menatap foto itu. Foto itu menyimpan banyak kenangan. Oh, betapa Sehun ingin kembali ke masa itu. Masa dimana ia masih bebas, tidak dibebani dengan beban kehidupan yang sangat berat. 



"Ayo Sehun! Ah, payah sekali kau,"


Sehun kecil terengah-engah, ia menumpukan kedua tangannya di kedua lututnya sambil menunduk, mengambil pasokan udara yang sempat tidak ia hirup karena terlalu bersemangat mengejar kakaknya. Kris kecil tertawa kecil, ia menghampiri adiknya dan menepuk pundak kecil itu. Sehun mendongak dengan wajah yang basah akan peluh.


"Ayolah. Seperti ini penerus Oh Global? Lemah?"


Sehun sontak menegakkan tubuhnya kembali dan menatap kakaknya menantang.


"Tidak! Aku kuat dan cerdas. IQ-ku bahkan lebih tinggi darimu!"


Kris tertawa dan menepuk pundak Sehun dengan perasaan bangga.


"Itu dia! Itu baru adikku. Adikku yang kuat dan cerdas, tidak ada yang bisa mengalahkannya."


Kris merangkul bahu Sehun sambil tersenyum, begitu juga Sehun tersenyum dengan senang karena perkataan Kris tadi. Saat itu Sehun berjanji, ia tidak akan mengecewakan mama dan papanya, begitu juga Kris. Ia akan membanggakan mereka, dan menjadi penerus Oh Global yang baik dan bijak. 


"Tapi, Sehun,"


Sehun menoleh.


"Jika kau belum siap, aku akan menggantikanmu sementara. Sebagai kakak aku harus melakukan segalanya untukmu dan mama papa. Ingat perkataanku, Sehun. Aku akan melakukan segalanya untukmu. Itu janjiku padamu."


Sehun tersenyum. Matanya sedikit berair karena perkataan kakaknya yang sangat bersungguh-sungguh, ia bersyukur mempunyai kakak seperti Kris. Tidak akan mengecewakan keluarganya. 


"Hey, daddy's heroes!"


Kris dan Sehun menoleh ke belakang, mereka tersenyum menatap papa dan mamanya berjalan menghampiri mereka. 


"Oh, matahari terbenam! Tetap berdirilah disana, papa akan memotret kalian."


KLIK!


Setelahnya Kris dan Sehun berlari menghampiri orangtuanya, melompat ke dalam pelukan orangtuanya dan mereka tertawa bersama.

NeighborsWhere stories live. Discover now