"Reffin???"
Gue kaya kenal sama nih suara. Suara Bu Lili, guru BK yang galak alias Killer dan paling ditakutin sama anak se-sekolah gue.
Dan saat itu pula, orang yang lagi sama gue sekarang, dia ndekap mulut gue.
Anjir ini ada apa.
Mampus gue ngga bisa napas. Mana nih tangan bau amis.
Gue berusaha ngelepasin telapak tangannya yang lagi ndekap mulut gue. Anjir. Tangannya kuat banget.
"Eaiinnn!!" Gue yang sebenernya mau ngomong 'lepasin' tapi karena ke halang sama nih tangan amis, jadi yang keluar kata-kata yang sulit buat dimengerti.
Setelah mungkin tigamenitan dia ndekap mulut gue, akhirnya dia ngelepasin juga. Gue langsung melotot ke arah cowo sialan itu, eh diannya malah nyengir. Tapi cakep.
"Apa-apaan si lo? Lo tau ngga kalo gue tadi susah nafas? Mana tangan lo amis lagi.." gue manyunin bibir gue dan ngeluarin tampang kesel.
"Eh sorry banget ya. Gue lagi dikejar-kejar sama Bu Lili. Tangan gue amis? Serius?" Dia langsung nyium telapak tangannya.
"Oh iya, gue tadi pagi sebelum berangkat sekolah abis obok-obok aquarium," dia ketawa.
Dan gue ikut ketawa.
Ngga sadar gue ketawa. Soalnya dia emang aneh.
"Ya udah sano pergi, gue mau sendiri disini," ucap gue galak. Tumben gue galak, biasanya gue itu orangnya ramah, tapi karna dia nyebelin, jadi gue galak.
"Lo yakin Irene?" Tanya dia pake ekspresi bingung.
Kenapa nih anak ngga pergi-pergi, tangan gue udah gatel pengin main piano. Mana bentar lagi mau bel, kan rugi gue pagi-pagi ngga bisa main piano. Alay.
"Iya gue Irene, ko lo tau nama gue?"
"Yang gue tau sih.. Irene itu orangnya ramah, kalem, baik ngga kaya lo yang galak plus jutek," ucap dia, yang kalo ngga salah namanya Reffin, karna tadi Bu Lili manggil dia dengan nama Reffin. Salah satu alisnya naik, buat dia jadi keliatan anak songong.
"Gue emang anak baik, tapi karena perlakuan lo yang bikin gue jadi berubah sifat!"
"Ohh," dia jalan ninggalin gue yang masih mendidih kaya air yang mateng setelah direbus lama. Nyebelin banget tuh anak. Tapi gue kaya pernah liat dia.
"Eh, lo siapa?" Tanya gue, iya gue penasaran. Bodo amat mau dibilang kepo ato apa, kan gue anak pinter, banyak tanya.
"Lo ngga kenal gue? Astaga, selama ini lo dikelas ngapain? Tidur? Melamun menghkayal? Oiya gue lupa, lo anak pinter, jadi dikelas cuma belajar dan ngga berinteraksi sama temen-temen. Heran gue.." ucap dia panjang lebar yang intinya gue ngga mudeng sama yang dibicarain.
"Gue cuma tanya, lo itu siapa? Ko jawaban lo malah ngga jelas gitu.." ucap gue agak nyolot. Kesel gue ngomong sama nih anak. Cape hati dan pikiran. Sialan gue ngomong alay.
"Gue Reffin, mantan ketua kelas di sepuluh mipa dua, dulu kita sekelas bego," dia noyor kepala gue seenaknya.
Ngga sopan banget nih anak. Gue ngga terima sama perlakuan dia.
BUKKK
Gue nendang kaki pas bagian tulang keringnya. Dia meringis kesakitan.
Rasa ngga tega gue keluar.
"Eh sorry, gue udah kelewatan, lo ngga papa? Sorry banget ya, gue spontan ngelakuin itu. Sumpah gue ngerasa bersalah," gue natap dia penuh permohonan.
Dia masih kesakitan.
"Awas lo ah, gue pergi," dia jalan keluar ruang seni musik. Jalannya ngga normal, dia pincang gitu.
Duh gue keterlaluan banget si. Baru pernah gue sekasar kaya tadi. Biasanya gue ramah dan baik, tapi tadi? Gue kaya kerasukan setan dan tanpa sadar nendang kaki dia.
Tbc
〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰Gaje ngga? Semoga engga. Dikit ya? Lagi pengin dikit nih hehe.
Voment jangan sampai lupa guys..
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] We And Music
Teen FictionBaginya piano adalah temannya. Bahkan dari piano ia bertemu lelaki yang ia cintai.