Irene pov
Hari ini pulang lebih awal, karna hari ini hari Jum'at, jadi jam setengah 12 udah ada bunyi bel tanda pulang. Tentunya anak cowo yang beragama islam, sholat jum'at. Biasanya kalo di sekolah gue, sholat jum'at-nya di masjid sekolah. Jadi yang cowo ngga diperbolehin pulang dulu. Kalo yang cewe si terserah, mau masih di sekolah atau mau pulang ke rumah masing-masing.
Karena gue gabut, gue main piano di ruang seni musik. Lagian dirumah juga bosen, ngga ngapa-ngapain, jadi gue lebih milih disekolah, kalo masalah pulang, ntar waktu anak cowo selese sholat jum'at hehe.
Sekitar satu jam gue udah duduk dikursi sambil main piano. Mungkin ada dua puluh lagu yang udah gue mainin. Dan anak cowo udah mulai pada lewat sambil bawain tas.
Gue pulang ah.
Gue ngambil tas yang ada dilantai dekat kursi yang lagi gue dudukin, trus gue jalan menuju pintu keluar ruangan.
Jalan. Iya, gue jalan sendirian. Ya ampun, kasian banget ya gue?
"IRENE!!" gue denger nama gue dipanggil sama orang. Tapi masa iya si? Yang bener aja? Mungkin gue salah denger. Gue lanjutin jalan aja.
Brukk brukk brukk
Brukk brukkGue denger suara lari yang mendekat ke arah gue.
Raffin sama Reffin ternyata.
Langkah gue berhenti. Mereka senyum ke arah gue, aduh tuh dua orang ya bikin gue greget aja. Cakep, tapi sayang aneh. Aneh sama sifat mereka yang banyak, kadang baik kadang nyebelin sampai gue naik darah.
"Main yuk," ajak Reffin. Disusul sama tatapan Raffin yang gue ngga tau artinya. Tapi, dari pada ngga ngapa-ngapain dirumah, kayanya lebih asik kalo gue main sama mereka.
"Gue setuju sama lo reff," jawab gue semangat.
Raffin diem. Kayannya dia lagi mikir, iya atau engga.
"Kalo kita ke timezone gimana?"
Nah, si Raffin ternyata lagi mikir kemana kita mau main. Gue kira dia bakal ngga setuju.
"Gue setuju banget. Gimana sama lo rin?" Tanya Reffin ke gue.
"Gue ikut aja. Emm, kita naik apa? Gue ngga bawa kendaraan,"
"Kita berdua juga ngga bawa, yaelah ngga usah dibikin pusing, kan ada taxi,"
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Gue sama Reffin lagi asik balapan mobil nih. Dan ternyata gue lebih jago dari dia. Puas banget ngalahin dia empat kali, dan sekarang kita lagi main ronde ke lima. Kayanya dia belum menyerah untuk bisa ngalahin gue.
"Gue beli minum dulu rin, reff," ucap Raffin.
"Iya raff," cuma gue yang jawab. Si Reffin bener-bener lagi konsentrasi dan ngga bisa diganggu gugat.
Raffin jalan ninggalin gue sama Reffin. Kita masih sibuk sama permainan.
Jenif pov
Pulang sekolah, gue sama Cleo mampir mall. Biasalah, anak cewe tujuannya ya belanja aksesoris rambut. Sisir, iket rambut, pita, de el el. Saat gue ngelewati tempat timezone, mata gue langsung tertuju ke arah Irene. Dan sialannya, dia lagi main sama cowo yang gue suka.
What the fuck!
Jadi, dia bohongin gue gitu? Katanya dia mau bikin gue sama Raffin deket, tapi apa sekarang? Dia malah main bareng. Dan gue ngga bisa liat ini semua, mending ge temuin si Irene sialan itu.
"Cle, lo duluan aja, gue mau ketemu sama seseorang di sana. Nanti ketemuan di arena pita ya,"
"Oke, gue duluan ya jen,"
Gue berjalan menuju tempat Irene sama Raffin lagi main.
Irene pov
"Hai Irene," suara cewe manggil gue, dan suara ini kayanya familiar sama telinga gue. Oke, gue berhenti main, terserah deh mau kalah atau engga, setidaknya gue menghargai panggilan orang lain. Lumayan juga, bisa bikin Reffin seneng, karna dia bisa menang. Itung-itung gue dapet dua pahala. Iya ngga si? Anggap aja iya.
Gue nengok ke arah orang yang tadi manggil gue.
Jenif.
Dan gue ngga suka sama tatapannya yang sinis. Apaan nih orang?
"Hai Raffin?" sapa Jenif ke Reffin.
Oh, jadi Jenif kira gue lagi sama Raffin, cowo yang dia suka, padahal gue lagi sama Reffin.
Dan ngakaknya, Reffin ngga nengok. Iyalah, kan nama dia Reffin, kalo mau dipanggil Raffin, ya ngga nengok. Dan gue pengin ketawa disaat ini juga. Tapi, ngga enak sama Jenif, ntar gue di ajak ribut.
"Raff, temenin gue ke gramedia yuu,"
Nah loh. Jenif narik tangan Reffin. Dan Reffin masih fokus sama balap mobilnya. Nih anak ya.
"Eh, Jenif, lagi ngapain?"
Raffin dateng sambil bawa kresek putih yang isinya tiga botol minuman.
Jenif kaya cengo gitu.
"Hmm, jadi Raffin yang mana?"
"Yang lagi megang kresek jen, yang disebelah gue ini Reffin," ucap gue.
Tangan Jenif yang lagi megang tangan Reffin langsung dilepas. Muka dia merah. Malu kali ya.
Dan LOL-nya, Reffin tetep masih fokus sama permainannya. Dia masih dalam dunia balapnya, sampai-sampai dunia nyata dia hirauin. Aduh, tuh anak.
"Hmm, gue balik dulu ya, bye,"
Jenif lari ninggalin gue, Raffin sama Reffin.
Raffin natap gue dengan tatapan yang mengatakan 'kenapa'. Dan gue cuma ngangkat kedua bahu gue.
"YESSS!! Wohooo, menang rin! Gue menang. Hahahahaha,"
"Jangan keras-keras reff, diliatin orang, gue yang malu!" ucap Raffin, tangannya sambil menutup mulut Reffin.
Dan gue yang liat tingkah mereka berdua langsung ketawa.
Tbc
〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰Sorry konflik belum muncul, ditunggu ya konfliknya.
Yuk jangan lupa VOTE + COMMENT.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] We And Music
Teen FictionBaginya piano adalah temannya. Bahkan dari piano ia bertemu lelaki yang ia cintai.