Heartbreak

1.8K 74 15
                                    

"AH"
Tasya banting hp. Kesel karna suatu hal dan Syaza tau.
"Za gue capek"
"Kenapa sya? Chanyeol lagi?"
"Yaiyalah, kapan sih masalah gue ga jauh dari dia" Tasya udah monang. Udah capek soalnya. Biar Chanyeol sekarang tiba-tiba ada didepan rumahnya pun dia gak bakal keluar buat nemuin. Udah cukup dia bilang. "Gini deh, yang bosen sekarang lo apa dia?"
"Kayaknya sih...."
"Lo kan Sya?"
"................." Cara Tasya mandang Syaza udah beda. Ketahuan bingung mau jawab apa. Tapi akhir-akhir ini Tasya emang bosen banget sih sama Chanyeol. Lagian ya, akhir-akhir ini Chanyeol sibuk apa gitu ama temen-temennya. Gak kaya dulu deh.
"Gue tau"
"Lo tau kan za pacar gue siapa?"
"Ya, and you need to be grateful you were chanyeol's?" Siapa yang gak bangga jadi pacar Chanyeol?
"Dulu iya, sekarang?"
"Za dia masih seneng tebar pesona sana sini gue geli"
"Ya gue udah bilang, lo pacaran sama dia haruS bisa terima dong?"
Tasya diem. Dulu pas Chanyeol nembak emang gak pernah kepikiran kalau kelakuan cokibernya Chanyeol bakalan ampe sekarang kayak gini. It almost 2 years. Dan kelakuan sok artis Chanyeol itu gak ilang-ilang.

Udah beberapa hari Tasya ngehindarin Chanyeol. Pulang cepet tanpa nongkrong. Ngabisin waktu kosong di perpustakaan yang tersembunyi. Pakai mobil yang beda dari biasanya. Semales itu.

Chanyeol masuk ruangan BEM dengan muka yang ganteng. Kapan jelek? Gak pernah. Kusut aja iya. Yang negur pertama Baekhyun.

"Kenapa muka lo kusut banget"
"Ada ketemu Tasya gak lo?"
"Ada kok tadi dikelas?" Sehun satu kelas sama Tasya. Jadi kalau apa-apa selalu nanya ke Sehun.
"Kok gue kesana gak ada ya?"
"Udah pulang kali yeol"
"Tapi emang dari kemaren kemaren mobilnya gak ada?"
"Lo putus?" yang nanya ini Jongdae. Chen emang suka nanya langsung tanpa basa basi gitu.
"Haha ngarep lo. Enggak lah" ini ngomong sangat percaya diri sambil makan cikinya baekhyun.
"Ya kali"
"Lo Line apa bbm atau sms eh telfon deh sekalian"
"Ya kalau dibales gue ga bakal nanya lo ya liat dia apa enggak"
" Lo kenape sih nyet? Berantem?"
"Ngga sih setau gue malem minggu kemaren gue jalan ama dia bae bae aja"

Nggak bener. Malam minggu lalu nonton gitu kan. Tapi hp Chanyeol sama Tasya. Isi line bbm dll semua penuh degem. Ada yang ajak jalan bareng gitu juga. Kalau orang punya otak balesnya "Gak bisa" tapi Chanyeol gak punya otak jadi balesnya "Kapan kapan ya de, atur ae sebisa lo"

HAHA ATUR. Atur apaan. Lo kira parkiran diatur-atur. Akhir-akhir ini dia juga sering nyamperin Tasya kerumah. Jadi Tasya pulang malem mulu. Siang ama sorenya kalau gak di mall ya di rumah Syaza. Ngapain kek intinya gak di cari sama chanyeol.

"Heleh ga capek apa lu" Tasya baring dikasur Syaza. Sambil baca majalah gitu. Terua Syaza liat Tasya kan.

"Chanyeol?"
"Who's again?"
"Lo ngomong deh Sya ama dia"
"Za gue udah pernah mutusin dia ya"
"..........."

Nihil hasilnya. Karna Chanyeol gangguin mulu kaya hantu. Dan emang dulu tuh keselnya gak kaya sekarang. Kalau sekarang mah kesel banget.

"Lo kurang jelasin apa yang lo mau"
"Percuma dia gak bakal ngerti"
"Sya lo kalau jelasin pake marah"
"Ya siapa yang gak marah sih?!"
"tuhkan ngomong ma gua aja kek gitu"
"Za gue harus apa:("
"Jelasin Sya, dia kalau otaknya masih nempel mau sih diputusin"

Hari ini Tasya ngehindarin Chanyeol lagi. Untuk yang keseribu kali. Banyak banget. Iya dia pengganggu. Tasya berenti dan ngabisin siangnya di Mall. Tapi, kenapa ya hari ini sial banget. Ketemu.

"Sya"
"Syaaaa"
"SYA WOY JANGAN LARI WOY"
"Apaan sih!"
Tangan Tasya dipegangin Chanyeol kuat banget. Sakit.
"Lo kemana aja sih Sya?"
"Ya dikampus belajar"
"Boong"
"?????????"
"Lo ngehindarin gue? Telfon gue pesan gue semuanya gak lo jawab?"
"Chanyeol lepas"
"Gak"
"Chanyeol sakit"
"Jawab gue Sya"

Ini ngomongnya liatin Tasya sinis. Tangannya makin kenceng aja narik. Sakit banget. Tasya nahan ampe monang. Chanyeol itu kasar. Banget.

"Yeol sakit"
"Gue gak bakal lepas kalau lo ga jelasin"
".........."
".........."
"Sya"
"Tasya"
"Natasya!"
"APA SIH CHANYEOL"
"Gue bosen ama lo"
"Gue jelasin juga lo ga bakal ngerti"
"Lepasin!"
"Gue capek ama lo"
"Ini masih perkara line kemaren?"
"Bukan kemaren aja ya, tapi banyak"
"Kan lo tau Sya gue tuh......"
"Basi"
"Chanyeol gue beneran udah capek. Kita tuh udah apa ya"
"Udah kadaluarsa"
"Nah tuh lo tau"
"Sya lo ngomong kadaluarsa dari dulu ya"
"Berarti gue ngerasa kadaluarsa ama lo dari dulu"
"Cuman lo suka maksain aja"
"Tasya"
"Gue ngerasa kita tuh ga bisa sama-sama lagi"
"Lo lakuin sesuatu yang gue ga suka"

Pegangan tangannya mulai lemah. Tasya sadar. Jadi ngomongnya rada pelan.

"Lo gak butuh gue lagi"
"Lo ama temen lo aja"
"Chanyeol, sorry kita putus ya?"
"Lo bisa nyari yang lebih dari gue kan?"
"Ya kan?"
"Yeol?"
"Halo?"
"........"

DisguiseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang