He needs doctor

404 42 8
                                    

Ditungguin nggak sih updatean ini. Kalau nggak ditungguin gue males ngetik ah. Ea sombong. Soalnya gue bingung mau sayang kesiapa. Gue sayang dua-duanya anjeng. Huhu kalian jahat ngeship ke bipolar semua. Mang tega apa. Bipolar itu nggak bakalan berubah tau. Dia tetep aja kek gitu. Bakalan kumat-kumat sendiri. Nggak percaya kan kalian?

Nanti juga Tasya dikasarin lagi. Because ini udah ke 5x kayaknya putus-nyambung. Kan capek juga. Mana Tasya punya pacar sekarang walaupun nggak ketahuan kalau dia punya pacar. Intinya kan punya.

Chanyeol dikampus tuh juga anak BEM tapi sibuknya kalau ada acara aja. Dia suka bossu gitu. Mana kalau dia yang jaga anak-anak 2015 pada nggak berani sama dia. Iyalah dia tuh dikit-dikit ngajak berantem. Siapa yang berani coba. Mana kalau sama Chanyeol dikira abis dia mukul masalahnya kelar. Ya enggak lah. Abis itu pasti dilanjutin lagi diluar kampus.

Hari ini ada acara kampus gitu entahlah gue nggaktau apaan. Intinya dekorasi dan lainnya dia yang disuruh jaga gitu.

Dia bossy. Gue udah berapa kali nulis dia bossy sih. Anak-anak tuh butuh istirahat juga kan. Nggak cuman nata panggung ini itu. Ya capek dong. Tapi namanya juga Chanyeol keknya lagi kumat dan kesel sama anak 2015 yang namanya Doni.

Doni lagi main hp soalnya kerjanya emang udah kelar cuman dekor panggung anak SMA juga bisa. Tapi ya dasar si Chanyeol aja nggak suka sama Doni. Kalau nggak salah Doni pernah godain Tasya pas mau masuk toilet gitu. Ini anak 2015 ya. Godain anak 2013 tolong lo bayangin sendiri gimana Chanyeol nggak kesel.

"Cie kak, sendiri aja nih"
"HEH APAAN TUH MO CARI MATI LO"
Tapi karna Tasya bilang kalau mau dilanjutin nanti Chanyeolnya diputusin. Jadi dia ngikut aja gitu. Tapi dendamnya masih tersimpan. Hingga sekarang. Jadi pas tau kata Baekhyun, si Doni itu anak Eksekutif juga ya udah. Dicari-cari lah masalahnya ama dia.

"Eh ini yang dekor panggung siapa sih?"
"Nggak tau kak"
"Doni kak"
"Mana doni?"
"Itu kak dipojok tuh"
Tebak doni sedang apa? Benar. Main hp dan ngerokok. Ya iyalah Chanyeol makin kesel ya.

Disamperin tapi muka Chanyeol sinis. Sinis ganteng gimana lo tau nggak? Ya nanti gue post di cover cerita ini ya.

"Lo kalo nggak bisa dekor panggung, mending nggak usah deh"
Guys kalian tau dekor panggung buat acara besar itu capeknya gimana kan? Malah nggak dihargain sama Chanyeol. Pasti kesel nggak? Kesel kan? Doni bukan hamba yang takut sama kakak tingkat. Kalian liat aja.

"Maksut lo apaan?"
"Eh anjing lo liat sendiri hasil kerja lo"
"Nggak ada masalah kali" ini abis nyebat asepnya ditiup ke muka Chanyeol bro. Cari masalah juga ni anak. Ya gimana dong. Chanyeol kan anaknya mudah terpancing
"Lo kampungan apa gimana sih?"
"Itu panggung bukan dipake sama band ecek-ecek bangsat"
"Ya kerja lo apaan sih dari tadi cuman mondar mandir main hp aja ngatain hasil kerja orang"

Iya sih, Chanyeol cuman mondar mandir aja dari tadi. Main hp kan bales line Tasya. Tasya lagi pms. Kalau nggak dibales nanti ngamuk. Chanyeol lebih takut Tasya ngamuk kali daripada acaranya gagal.

"Ngejawab gue lo?"
"Hah? Punya nyawa berapa lo ngejawab gue anjing"

Ini sekeliling udah liatin mereka berdua mau pukul-pukulan kayaknya. Terus salah satu anak. Anak konsumsi lari kekelas Tasya. Udah gue bilang juga kalau cuman tasya-chanyeol yang orang tau lagi pacaran. Tasya-jongdae nggak.

"Kak tasya kak tasya"
"Hm apa"
"Kak Chanyeol berantem tuh"
"Hah?"

"Aduh perut gue lagi kram banget ini dia cari masalah apa lagi sih"

"Lo kira gue takut sama lo"
"Eh bangsat nantangin gue"
"Gue nggak takut sama lo"
"Emang minta di beri nih orang" ini bukan pertama kali dia ngajak berantem orang ya. Ini udah berkali-kali. Dari tadi Tasya lari lari nyamperin dia mana perut sakit pms kan. Makin kesel sebenernya Tasya mau marah-marah.

"CHANYEOL"
"Oh ngadu cewek dulu haha" Doni emang mulutnya rada sampah sih. Tau dikatain langsung aja Chanyeol tonjok kan mukanya.

"CHANYEOL NGAPAIN SIH"
"Lo yang ngapain kesini"
"Kok....."
"Lo ngapain? Nih siapa yang ngaduin ke Tasya sih mulut pada sampis semua ya lo" ngomongnya nada tinggi. So pasti yang nonton dia semua pada nundukin kepala. Mana berani sama Chanyeol abis liat adegan tadi kan.
"Nggak ada yang ngadu"
"Alah boong, mana tunjuk aja yang ngadu sama lo"
"CHANYEOL UDAH DONG"
"Lo kalo nggak tau cerita pergi aja deh mendingan"
"................"
"Gue lari dari bahasa ya. Perut gue kram banget anjing bisa bisanya lo ngomong kek nggak ditatar gini"
"Gue ada nyuruh lo kesini nggak?" tuhkan bener bipolarnya kumat lagi. Ini orang lagi banyak loh. Mana ada Mia. Anjeng Mia ngapain disitu sih?
"..............."
"Nggak ada kan?"
"............."

Ya emang yang nyuruh dia kesitu bukan Chanyeol kan. Dia kesitu sendiri. Lari-lari sendiri. Bukan salah Chanyeol emang sih.

"Lo tuh emang nggak pernah berubah ya. Anjing"

Udah pergi. Gitu doang kok ceritanya. Kesel nggak. Iya nggak sampai situ kok. Tasya bingung aja kalau dia lagi berantem kek gini pulang sama siapa ya. Soalnya kan tadi pagi bareng Chanyeol. Kak Jongdae lagi di Yogyakarta entah ngapain. Jadi dia sendiri gitu.

Dia dikelas lama banget njer ampe sore. Bodo amat sama orang yang namanya Chanyeol. Udah kek males tau apa-apa. Enak banget tau nggak ngomong kek gitu.

Chanyeol kekelas Tasya. Berani banget lha iya kan bipolarnya lagi kambuh jadi berani aja. Malah nggak ada salah gitu keknya mukanya. Mau ngajak pulang nih ceritanya tapi masih kesel sama Doni. Jadi agak dingin gitu. Ya bodo amat Tasya udah marah banget sama dia. Gegara kejadian tadi. Mana ada adek tingkat yang ngeliatin banyak banget lagi.

"Ngapain lo kesini"
"Ya jemputin lo pulang lah"
"Nggak"
"Mau pulang sama siapa lo?"
"Bukan urusan lo"
"Udah mau malem jangan aneh-aneh deh" ini kalau udah nada kaya gini dikit lagi ngelak pasti di kasarin.
"Lo yang aneh"
"Udah pulang ayo"
"Nggak"
"Sya"
"Gue bilang nggak ya nggak"
"Masih batu aja ya lo, anjing susah banget sih lo mau disayang juga"
"................"
"Ah tai ngomong kasar kan gue jadinya"
"Bukannya dari tadi emang ngomong kasar ya? Nyadarnya baru sekarang? Udah minum obat lo?"

DisguiseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang