Mia kayaknya lagi memperhatikan Tasya banget deh. Mia kayak percaya banget kalau Tasya, yang dipuja temen-temennya itu nyembunyiin hal yang kalau misalnya disebar bakalan bikin Tasya malu banget gitu. Mia suka panas sendiri kalau Tasya jalan sama Sehun dikoridor atau lewat depan kelas dia. Ngapain lewat depan kelas Mia sih, padahal Mia kan anak Fisip?
Mia sama Sehun tuh, nggak tau ya sejak kapan. Tapi mereka emang ada kontak-kontakan gitu lah di media sosial. Sehun knows Mia and Mia also knows him gitu. Awalnya tasya biasa aja ya, bener-bener nggak mau tau kalau ada manusia namanya Mia hidup di kampus. Tapi, pas liat Mia sama Sehun kontakan gitu kok sebel. Sebel karna menurut Tasya, Sehun itu bisa dapet yang lebih dari pada Mia.
"Yaudah kak, Clara duluan ya" Senyum. Tasya daritadi ngeliatin mukanya ngomong sama Sehun, nggak paham isi omongannya apa. Mata Tasya focus ke muka Mia doang. Abis Mia pergi udahlah jadi mulut sampah Tasya beraksi."Selera lo nurun banget ya Hun?" Ini ngeliatin Sehun pakai muka yang nggak banget. Bisa dibilang muka jijik. Jijik selera Sehun nurun parah. Kalian harus tau mantan Sehun tuh dulu kayak semacam Miss Campus gitu tapi udah pindah karna dapet beasiswa di France. Mau dibandingin sama Mia? Mia tuh keknya punya baju dikit atau gimana nggak paham. Bajunya dipakai kekampus itu-itu mulu. Bajunya nggak pernah diganti. Dicuci nggak sih.
"Clara?" Dia selalu cepet tanggap, yang tolol di kampus ini kayaknya cuman Tasya aja sendiri. Nggak kok bercanda.
"Balikan sama Sofie aja ah"
"Yang mau pacaran sama Clara siapa Sya?" Dikampus kan Mia dipanggil Clara, emang yang mau panggil Mia cuman Tasya aja. Dia suka ngaku-ngaku ada keturunan Belanda gitu loh padahal mukanya nggak ada bule-bulenya sama sekali, kan sebel?
"Oh nggak mau pacaran ya? Bagus deh"
"Gue bilang nggak mau emang?"
"LO TUH DEMEN YA BIKIN GUE PUSING"
"HAHAHA HOBI"
"Lo jangan sama dia deh, gue kasih tau"
"Dia cuman nggak enak aja kali, gue pernah bantuin dia di parkiran"
"TANTE KURANG UANG YA SAMPAI ANAKNYA DISURUH JADI TUKANG PARKIR?"
"Gue tinggal ya lo disini"
"Bhak, enggak-enggak. Kok bisa?"
"Ya bisa lah"**
"CLARA KENAL SAMA KAK TASYA-KAK SEHUN?" Mereka langsung riweh abis liat Mia jalan dari meja Tasya-Sehun.
"Sama Kak Sehun, iya" Mia kan anaknya sok cool. Padahal bikin geli. Dia nggakmau ngaku kenal sama tasya. Lagian Tasya nggak mau ngakuin kok kenal sama dia.
"Tapi tadi kak Tasya liatin lo terus loh Clar"
"Nggak merhatiin gue"
"Claraaaa, ntar kalau lo ada kesempetan ngobrol sama mereka lagi, minta foto deh"
"Dih buat apaan sih?" Temen Mia ini kadang gila juga. Mia tahan ya temenan sama mereka.
"Gue punya foto kak Tasya sama kak Chanyeol aja nih"
"gue juga punya kalo itu kan kesebar di group" Ada emang grupnya? Ada dan nggaktau siapa yang bikin. Isinya tuh couple kampus gitu. Nanti banyak-banyakan like, ya lumayan lah likers Tasya sama Chanyeol paling banyak kalau diduitin bisa beli mobil thanks."Emang Tasya-Chanyeol masih pacaran?"
"Mau putus juga nanti balikan kali, Clar"
"Tapi kemaren kayaknya gue liat Kak Jongdae sama Kak Tasya di koridor, pas mau malem gitu kok?"
"Hahaha nggak mungkin lah, mana ada yang mau cari masalah sama Chanyeol"
"..................................." Mia diem sebentar, berarti yang dia liat itu beneran Tasya. Jadi pengen tau banget deh Mianya. Jadi buka group aja kan. Nggak tau buat apa. Eh si tai cari masalah.
"GUYS KAK CHANYEOL BERANTEM LAGI SAMA DONI" Ini yang heboh isi kantin ya, bukan Mia. Tasya dengernya langsung sebel gitu kan. Noleh ke Sehun.
"Lagi?"
1 LINE Message received from Jongdae
"I heard that too, let's meet him. He needs you more than I"
Habis baca, dia kasih liat ke Sehun. Selalu kayak gini. Selalu respon Sehun ngomelin Tasya. Nggak pernah berubah.
"Sya mau sampai kapan?"
"Gue juga nggak tau, tapi dia peka banget nggak sih?"
"Dia peka, lo apa kabar?"
"gue nggak ada waktu kena omelan lo ya, Hun gue duluan" Abisin minum terus pergi. Padahal tau Chanyeol dimana aja nggak. Nggak bisa dibiarin. Kayak gini emang harus nemuin si cabe. Pasti dia tau Chanyeol dimana."Eh Tasya, tumben" Dia ngegreet malah bikin sebel. Tasya bener-bener benci sama dia soalnya. Kenapa ya, intinya benci yang nggak ada alasan gitu lah. Tau Baekhyun langsung benci.
"Bacot ih, Chanyeol dimana?"
"Bhak, kesebarnya cepet ya. Dia udah pulang kok"
"......................................"
"Bukannya berantem sama Doni?"
"Iya tapi udah kelar Sya berantemnya, mau nonton? Di grub nanti ada siarannya kok"
"Sakit jiwa ya lo"
"Hahahaha"**
"Chanyeolnya ada tante?"
"Ada dikamar, masuk yuk. Lama banget Tasya baru kesini lagi?" Emang lama. Abis kalau kerumah Chanyeol terus dia suka modus gitu. Kan serem.
"Hehe, sibuk tante. Tasya ke atas ya?"
"Disuruh makan ya, Chanyeol belom makan daritadi"
".............................................."
Tasya naik tangga tuh males banget, males sama Chanyeol suka bikin onar. Mau buka pintu kamar aja mikir dulu. Takut.
Udah dibuka juga akhirnya. Chanyeol masih pakai sepatu sama jaket tapi baring di kasur. Batuk-batuk. Diapain sih nggak ngerti.
"Nanti kalau abang laper turun sendiri Mah ngapain sih................yang....................kok................."
Muka Tasya udah ngeliatin dia nggak santai ya. Udah kesel parah. Lipet tangan terus ngedeketin. Ya emang mukanya lebam semua sih, dideket bibirnya juga berdarah gitu.
"Lo nggak pernah dengerin gue ya emang"
"Sya dia cegat aku depan komplek, dia yang cari masalah"
"Ya lo kan bisa ngehindarin, ngapain diladenin sih?"
"Aku ngehindarin? Becanda"
"Gue harus ngulang berapa kali? Lo ngapain sok jago gitu sih yeol?" Chanyeol nggak jawab, dia diem aja kan. Ngelirik kelain. Kalau diladenin nanti Tasya makin ngomel panjang-panjang kan capek gitu Chanyeol dengerinnya.
"Coba liat sini mana aja yang luka?" Kalau nada Tasya udah nggak marah, baru deh dia berani ngasih liat lukanya. Pas tasya bantuin dia buka jaketnya kan. Dia kek kesakitan gitu. Sebel.
"AW AW"
"YA AMPUN CHANYEOL KAMU DIPUKULIN BERAPA ORANG SIH SAMPAI KAYAK GINI IH SEBEL YA GUE"
"Ya Doni tuh yang bawa temen, curang"
"Kan aku udah bilang jangan diladenin"
"................................"
"Sini aku obatin"
"Ntar sembuh sendiri Sya nggak usah"
"Gimana bisa nggak diobatin sembuh sendiri, aku obatin terus kamu makan. Kata mama kamu belum makan dari tadi hm"
Terus diobatin kan lukanya. Disuapin makan juga. Selama nyuapin tasya nggak berenti ngomel ya
"Sakit kan, emang enak kaya gini?"
"Enak sih"
"KOK ENAK"
"Diurusin kamu kan?"
"..............................."
"Pokoknya aku nggakmau denger kamu berantem lagi ya"
"Apalagi sama Doni-Doni itu"
"Kenapa sih, gegara yang kemaren kan?"
"Kok masalah gitu doang nggak kelar-kelar"
"Gini kan, untung gini doang nggak parah banget"
Chanyeol ketawa guys, ketawa. Ini lagi diomelin ya. Tasya nggak ngelawak padahal.
"KETAWA KAN DIKASIH TAU TUH GITU"
"takut ya kalau aku parah banget?"
"....................................."
"cieee sayang banget ya Sya?"
"Gue pulang aja deh"
"Eh jangan"
"........................"
"........................"
"TUHKAN KEPELUK SANA AH MAU PULANG"
"gini aja bentar, kangen"