Broke Up

761 53 7
                                    

Dikira Chanyeol bakal iya aja ya diputusin Tasya. Di Mall lagi. Gak mau lah. Terus dia bertingkah yang bikin Tasya kesel banget gitu. Ampe dikata orang gila juga tetep dilakuin.

"EH LO GILA YA BERDIRI"
"Yeol"
"Gak mau"
"CHANYEOL DILIATIN ORANG"
"Sya aku gak bakal berdiri sampai kamu bilang kalau gak jadi putus"
"Ih gue mau pulang"
"Yeol udah sore sana ah"

Chanyeol ditinggalin gitu aja kan. Enak. Sampai rumah. Masih ada Chanyeol. Katanya sih mau nungguin depan rumah gitu. Sampai Tasya keluar gak mau pulang. Nunggunya didepan kamar Tasya. Tapi dia nunggu di bawah.

"Teh ditungguin Chanyeol ieu"
"Ahelah" Tasya nutup gorden. Bener dia berdiri disitu. Tapi tetep gak mau bukain pintu apalagi ngomong sama dia. Males.
Tapi Mami sangat berperikemanusiaan.
"Teh ditemuin atuh"
"Males ah mi"
"Eleh mau hujan, nanti kena hujan kanapa napa teteh disalahin"
"Mami apaan sih"

Tasya tau banget. Kalau Chanyeol gak akan berubah. Sampai gimanapun gak akan. Cuman satu cara nyuruh dia pulang tanpa nampakin muka didepan Chanyeol.

Tasya ngambil hp nulis pesan ke seseorang yang isinya " lo ajak Chanyeol main PS kek apa kek buru, gue mau belajar dia didepan rumah gue nih" sent to Sehun.

Gak lama. Tasya merhatiin dari gorden. Chanyeol masih berdiri didepan rumah dia senderan dimobil. Eh nerima telfon. Ah ya sehun is working right now.

"Bedeuh tumben lo ngajak gue maen"
"Bete soalnya yeol"
"Bisa gak lo?"
"Bisa lah, tunggu gue pulang ya bentar lagi"

Haha tunggu gue katanya. Bener kan gak berubah. Sebelum pulang dia ngirim Line message gitu ke Tasya. Pokoknya isi Linenya tuh kek bilang kalau dia gak bakal berenti gangguin Tasya sebelum Tasya ngebatalin buat mutusin dia.

Terus dia juga bilang kalau nanti balik lagi karna ada hal penting jadi harus ninggalin rumah Tasya dulu. Hal penting? Seriously???????????

Tasya baca pesannya biasa aja. Udah kebaca. "Ahelah kaga usah balik-balik lu"

"Udah pulang Chanyeol na teh"
"Yuhu, udah teteh suruh pulang"
Mami agak bingung sih. Iya. Mami hapal gimana kelakuan Chanyeol. Gimana maksanya dia. Gimana semuanya tau. Jadi kalau dia belom ketemu Tasya main pulang aja gitu, ada sesuatu gak beres.

Mami gak nanya Tasya. Karna Tasya lagi di fase senggol bacok. Mami sangat mengerti ya.

Besoknya. Dia nungguin didepan gerbang kampus dong bayangin. Nungguin Tasya didepan gerbang. Sama temen temennya. Ngapain.

"Sya, gue udah bilang ya"
"Ih bodo ih"
"Sya"
"SYA MAU KEMANA WOY"

Tasya lari aja gitu ke Ekonomi. Gedung Ekonomi emang paling gede gitu. Dan ada Syaza. Untungnya.

"Kenapa lo? Abis liat setan?"
"Lebih serem dari setan sih" Iya dia jadi keringetan mukanya kek nakutin sesuatu gitu.
"Apaan sih Sya"
"Za sembunyiin gue bentar dong"
"buat apaan?"
Syaza kebanyakan nanya. Tasya udah panik banget. Chanyeol pasti ngejar dia sampai ke Ekonomi.
"JANGAN BANYAK TANYA"
Tuh bener. Kedengeran suaranya dari jauh. Tasya jadi makin takut.
"TASYA TASYA TASYA"
"ZA SETANNYA DATENG KAN IH SEMBUNYIIN GUE"
"Masuk lemari!!!!!"

Yaudah gerak cepat. Masuk lemari. Chanyeol nanya Syaza? Dapet apa? Ga ada lah.

"Za gue tau ya Tasya kesini"
"Ga ada"
"Lo ngapain boong sih"
"GUE BILANG GAK ADA"
"SANTAI DONG"
"TASYA ANAK BAHASA YA DIBAHASA SANA MASA DI EKONOMI"
"........"

Teriakin aja Syaza lagi. Mampus kena kan lo. Tasya di lemari deg degan banget. Karna kalau ketahuan si gila bisa bertingkah aneh-aneh gitu.

"Awas lu bohong"
"APA"
"Liat aja lu"
"GA TAKUT"

Yep. Melarikan diri kekelas Syaza memang sangat menyenangkan. Kek di jagain body guard gitu. Chanyeol takut Syaza. Haha. Chanyeol balik kekelasnya deh.

Denger suara sepatu Chanyeol udah jauh. Dia baru bisa ngatur nafasnya didalem lemari. Setakut itu dia sama Chanyeol gila.

"Udah pergi Sya setannya"

Kenapa ya pas banget Tasya mau buka lemari. Terus Jongdae juga mau buka. Ya bayangin aja. Gimana ga jatoh tuh Tasyanya kaget.

"Eh Sya ngapain di lemari sih"
"Kak sakit:'("
"Buset kok jatoh hahaha"
"Gue gatau ada isinya ni lemari. Gue mau ambil buku sorry sorry"

Jatohnya jelek. Banget. Lengannya kegores berdarah gitu.

"Tasya emang gitu kak hobinya jatoh"
"Kenapa sih emang?"
"Ngehindarin setan"
"Siapa?"
"Chanyeol"
"..........."

DisguiseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang