Such a creep

519 35 13
                                    

Kalau nggak karna ada dosen lewat dan Chanyeol mikirin dia mau sidang. Abis sih dikelarin disitu pasti Sehunnya. Sehun nggak pernah takut sama Chanyeol. Dari awal dia tau Tasya dikasarin sama Chanyeol juga dia udah bilang mau nyamperin Chanyeol cuman di larang aja sama Tasya. Nggak enak, mereka temenan lama gara-gara Tasya doang nanti berantem.

Abis kejadian itu, Tasya dikelas diem aja. Diem yang beneran diem. Cuman naro kepalanya di meja. Nahan nangis sebenernya. Sehun tau tapi males negur. Selama mata kuliah berlangsung Tasya nggak ada angkat kepalanya sama sekali. Dia duduk paling belakang sampingan sama Sehun. Tasya pasti lagi kepikiran Chanyeol banget sekarang.

Kelas bubar, Sehun beresin buku. Terus noleh ke Tasya yang masih nggak angkat kepalanya. Pas dia tau kelas bener-bener sepi. Sehun negur
"Udah kosong kelasnya, nangis deh lo disini"
Tasya cepet angkat kepalanya liat kekiri sama kanan. Pas dia sadar kalau bener-bener nggak ada orang lain selain dia sama Sehun dia nangis sekenceng-kencengnya.

"Gue nyesel ya nyuruh lo nangis kalau separah ini nangisnya"
"Gue udah bilang kan kalau dia tuh nggak bakalan bisa berubah huhuhu"
"Ya lo ngapain mau balikan sih?"
"Jongdae yang maksa gue buat nerima aja" Iya yang maksa Jongdae, soalnya Jongdae nggak mau liat Tasya dikasarin kalau dia nolak Chanyeol.
"Cuman itu?"
"Cuman? Lo taukan Chanyeol bipolarnya gimana?"
"Seharusnya Jongdae bisa ngasihtau Chanyeol dong Sya"
"Dia udah mau nyamperin, Hun"
"Terus? Lo larang kan?"

Tasya denger jawaban sehun cuman ngangguk-ngangguk pasrah doang. Pasti sehun mau ngatain dia bego lagi. Masalahnya kalau Chanyeol tau, Jongdae pasti kena. Tasya nggak mau Jongdae kenapa-napa.

"Salah lo "
"Iya gue tau uhuhuhu"
"Udah ah, gue anterin pulang. Nangis dirumah aja bikin malu gue lo" Dia ngasih tisu ke Tasya buat ngelap aer mata di mukanya.

**
"Selama dia pacaran sama gue tuh dia nggak pernah aneh kayak gini" Chanyeol cerita sama Baekhyun. Gue heran ya kenapa ceritanya harus sama si lemes ini. Kayak nggak ada temen lain aja.
"Aneh gimana?" Tapi ditanggepin. Ya jadi Chanyeol mau cerita sama dia karna ditanggepin aja sih sebenernya.
"Gue kalo putus sama dia pasti balikan lagi kan, lo tau lah"
"Satu kampus juga tau kali yeol"
"Gue pacaran sama dia tuh udah 2 tahun lebih tau nggak lo"
"Widih udah ngapain aja tuh" Selain lemes mulutnya kan dia juga mesum. Nggak kebayang cerita sama dia ih. Disangkut pautin sama hal-hal nggak wajar.
"Mesum kan lo"
"Ahelah cerita aja sama gue ini" Tuh, maksa lagi. Padahal emang nggak pernah ngapa-ngapain. Pacaran wajar tuh gimana sih ya kaya gitu doang makan, nonton gitu.
"Gue nggak sebejat lo kali"
"....................."
"Gue pernah ya, tidur sama dia. Emang kalau liat cewek tidur tuh pasti ada niat buat ngapa-ngapain sih"
"TERUS?"
"Anjing semangat bener. Tapi makin gue perhatiin, gue tuh sadar kalo gue kelewat sayang banget sama dia Baek, jadi nggak gue apa-apain"
"AHELAH KESEMPETAN KOK DIBUANG-BUANG"
"Nyesel ya gue cerita sama lo"
Gue juga yeol, nyesel masukin dia dalem cerita gue. Beneran deh serius. Nanti di part selanjutnya Baekhyun bakal diiket dibuang ke sungai guys.

**

"Dia ngira aku selingkuh sama Sehun"
"What? Wait...Sama Sehun?"
"Iya, dia liat aku berangkat bareng"

Masalah ini, harus cepet diselesaiin. Tasya males banget kalau Chanyeol nyari-nyari lagi. Nyari kalau Tasya ternyata selingkuhnya sama ini lah buktinya tuh ini. Atau Tasya bohong karna ini. Jadi sebenernya gini. Udah capek. Drama Chanyeol-Tasya ini udah panjang banget harus diselesaikan.

"Ya aku juga liat update-an kamu sih"
"Kamu marah?" yang tadinya ngeliat ke deppan langsung ngeliatin Jongdae balik.
"Nggak lah, Sehun kan temen kamu?" Jongdae selalu ngerti. Tasya sama Sehun sedeket apa. Jadi kalau ada hal yang nggak mungkin kejadian tuh ya nggak bakal kejadian. Gitu aja dia mikirnya dewasa sekali.

"you know... im fuckin tired"
"........................."
"Aku mau diselesaiin sekarang"
"what?"
"okey look, Kamu atau aku yang ngomong sama Chanyeol?" Nggak tau dapet hidayah dan inayah dari mana Tasya berani ngancem gini ke Jongdae padahal kalau nanti Jongdae nyuruh dia aja yang ngasihtau ke Chanyeol juga Tasya kicep.

"Aku yang bakal ngomong, tapi nggak sekarang"
"But when?"
"Ya sampai..........."
"Until he knows by himself?"
"or until he knows by others?"
"Kamu tau kan, dia tau dari aku aja pasti marah banget apalagi tau dari orang lain"

Jongdae bingung mau ngapain coba, udah terlanjur gitu loh guys. maksut dia kalau emang mau dikasihtau ya dari awal mereka pacaran udah dikasihtau tapikan Tasya yang larang Jongdae buat ngasih tau. Jadi kalau udah begini mau diapain lagi juga salah aja.

"Kamu sayang sama aku nggak sih?"
"Sehun aja yang cuek kaya gitu peduli banget sama aku"
"im tired"
"lets ending this fuckin drama"
He hugs her accidentally "Im sorry to bring you in this situation"
"I know you don't like this but we need to"

**

"Lo tau nggak sih gue sayang banget sama lo"
"Kenapa sih suka nempel sama Sehun"
"Iya, emang gantengan dia sih daripada gue"
"tapi kan gue tuh pacar lo"
"Ah tai, lo emang demen mancing gue buat ngomong kasar"

Chanyeol suka ngomong sendiri. Ngomongnya sambil liat hp lagi. Oh ngomong sama foto Tasya ya. Bhak kek sinetron aja sih. Oh iya ff gue kan emang mirip sinetron guys. masih dibaca aja hahahahaha

Lagi ngescroll chat yang dia sama Tasya itu, dia suka melakukannya guys. suka sekali. Hampir setiap hari dilakukan lalu, ada LINE masuk dari Mia Clara.

1 LINE Message received from Mia Clara
"Kak Chanyeol, ganggu nggak?"

"siapa ya, kayak tau namanya sih" ini ngomong kok ngga diketikin.

Diread doang kan. Inget nggak gue bilang kalau Mia ini nggak suka Chanyeol? Dia tau aja gitu kelakuan Chanyeol gimana. Pedenya gimana. Makanya setelah dia tau pesannya masuk tapi diread doang dia langsung ngechat lagi.

"Aku bukan fans kakak kok"

"Oh bukan fans gue ya, bhak" gue kira dia galau pedenya ilang. Ternyata nggak ilang-ilang-_-

1 LINE Message received from Park Chanyeol

"Ya? Ada perlu apa ya?"

"Aku mau kasih liat ini kak"

Mia Clara Sent a photo
"Bangsat gue hapal banget ya ini gelang punya Tasya"

1 LINE Message received from Park Chanyeol
"Dapet dari mana lo?"

1 LINE Message received from Mia Clara
"Aku foto pakai hp aku sendiri kak" Bohong kan? Mulai deh nyebelinnya keliatan. Awalnya nggak begitu nyebelin kan dia. Kenapa nih Mia yang bajunya nggak pernah ganti kalau dikampus bertingkah menyebalkan macam ini.

Chanyeol cuman read aja. Tapi fotonya disave sama dia. Lama-lama kok gue kasian sama Chanyeol ya. sebenernya dia bisa tanya kan itu foto siapa tangan satunya tapi namanya dia udah panas. Mikirnya itu tangan Sehun ya gimana dong. Dia nggak ada otaknya kan?

"Temen? Pegangan tangan berdua temen? Anjing emang minta"

DisguiseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang